Yang di mulmed foto King dewasa. 27 tahun!! Kyaaaa!! ❤❤❤❤♥♥♥
***
Brita menatap penuh cinta pada pria yang kembali menjadi suaminya.
"Kau cantik sayang"bisik Danil. Brita terkekeh.
"Baru tau? Kalo ga, produknya ga cantik"balas Brita PD.
Danil ikut terkekeh.
"Haaaa. Gue ga nyangka. Tapi awas lo ya Nil. Kalo lo kecewain Brita lagi. Gue gorok lo! Gue mutilasi tuh punya lo, biar lo ga selingkuh lagi!"ujar Yahya santai.
"Aku takkan mengulanginya lagi. Dan tentu takkan terjadi, ga maulah aku kehilangan senjataku"balas Danil. Lalu kembali tertawa lepas.
***
14 tahun kemudian,
"Heh, kapan kamu mau kenalin mom sama cewe? Masa kamu mau jadi bujang lapuk terus? Pokoknya mom ga mau tau ya. Kamu harus dapet jodoh! Calon istri! Mom udah tua, King. Masa Queen ajak udah brojol 2 kali! Masa kamu belum ada produk sama sekali? Mom pengen gendong CUCU dari kamu"celoteh Brita setelah meletakkan sepiring roti tawar pada King.
"Sudahlah yang"bujuk Danil. Brita mendelik tajam.
"Kamu diem ya! Aku nasihatin anak kita! Aku juga mau yang terbaik buat dia. Biar ada yang ngurusin dia. Aku ga tenang!"balas Brita.
"Heh, iya. Iya deh"lirih Danil menyerah.
"Ayolah mom. Tinggal tunjuk aja. King punya banyak stok cewe"ujar King santai.
"Sekali lagi kamu bilang gitu, mom sunat kamu. Biar ga punya sekalian!"ancam Brita mengacungkan pisau selai.
King bergidik ngeri. Lalu mengangguk.
"Nah gitu dong!"final Brita.
"Dan, emmm, King. Hari ini, kamu jemput om Bram sama istrinya, tante Fika, sama anak mereka. Paham?"ujar Brita. King mengangguk. Bram baru saja balik dari Belanda bersama keluarganya. Ia menikahi gadis Belanda dan mendapat seorang anak gadis yang sangat cantik.
"King, mom memutuskan sesuatu"ujar Brita mendapat ide.
"Apa mom? Pliss, jangan yang aneh-aneh"balas King mulai was-was.
Brita tersenyum misterius.
"Mom mau jodohin kamu sama anaknya om Bram sama tante Fika, Artha!"jelas Brita.
"Uhukh!"King tersedak. Segera ia menenggak air mineralnya.
"Mom ga becanda kan? Anaknya om Bram tuh masih ABG labil mom. Berapa umurnya?"tanya King.
"Dia umur 17 tahun"balas Brita santai.
Mata King membulat sempurna. Gimana tidak? Anak masih 17 tahun dijodohin sama lelaki dewasa 27 tahun?
27-17=10 tahun???
Yang bener aja???
"Mom, plis deh. Jangan yah"pinta King memelas.
Brita menggeleng tegas.
"Sekali mom bilang enggak ya enggak! Mom akan urus semuanya! Setalah dia lulus 3 bulan lagi, kalian nikah!"keputusan Brita tak bisa dibantah.
King lunglai dalam kursinya.
Gimana dengan hubungan gue sama Aura? Oh God!!! Batin King berteriak.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
You and I
RomanceBrita menerima perjodohannya dengan Danil. Ia mencintai pria itu, love in the first sight gitu deh. Mereka menikah, bahagia. Tapi apa daya, bila kehidupan mereka mulai tergoncang. Bagaiman dengan Maura nantinya? Dan Rafa? Simak dan baca aja ders!