Hari biasa berjalan seperti hari hari sebelumnya suntuk membosankan dan tetap sama harus mengejar seseorang yang belum pasti mau di kejar.Tapi liya yakin pada akhirnya si doi bakalan ngerti perasaan liya ya pasti entah itu besok lusa minggu depan bulan depan atau tahun depan dia akan tetap menunggu, kecuali ada sesuatu yang membuat perasaan nya luntur entah karena apa mungkin juga perasaanya akan kekal sampai dia nenek nenek, entahlah yang penting sekarang hati dia sudah di penuhi oleh si iyan ya si iyan yang gape nya kaga ketulungan.
Pov liya
Hufttt... Mungkin kalian bertanya tanya mengapa selama ini aku gak pernah menyerah memperjuangkan orang yang melirik aku juga ogah keliatan nya, tapi menurut aku cinta gak memandang kekayaan ketampanan atau apalah itu yang pasti aku rasa sekarang aku suka sama dia.
cinta malahan,entah karena apa.
Mungkin karna rasa sayang dan cinta datang nya itu meng endap endap yang mungkin juga gk kita inginkan dan nggak kita ketahui.
Yah... intinya cinta itu astral gk pernah keliatan tapi bisa dirasakan.
Dan kalian tau cinta diam diam itu rasanya it's so something gk bisa kita tebak
' apa si iyan juga punya rasa ke gue mungkin kah? Tapi kan di dunia ini gk ada yang gk mungkin, mungkin nanti si iyan juga punya perasaan yang sama ke gue mungkin'
'Huhh, suntuk banget hari ini si ara kemana ?euh'
"Hay li " nah akhirnya ni bocah nongol juga.
"Heh kacrut kemana aja lu baru dateng, hah?"
"Euwh sorry li gue tadi rada gk enak badan"
"Eh? Tapi lo gak apa apa kan sekarang?"Tanya aku khawatir
"Tenang li gue kan strong haha jadi penyakit apapun pasti bakalan cepet minggat haha" sih ni bocah kenapa kok aneh banget sikap nya seharian ini ish ish...
"Heh percayalah gue ke elo mah"
Heuh kenapa akhir akhir ini aku sering ngeliat si ara ngelamun heuh, tau lah ntar juga tu bocah ngomong ndili.
"Eh li abang lo mana?"
"Oh tadi si lagi packing di kamarnya samperin gih, dari tadi nanyain lo mulu cape gue dengernya"
"Oh okey, gue ke Kamar nya dulu ya bhay bhay liyaaa"
Dih napa sih tu bocah tadi sedih sekarang seneng aneh banget dah.....rrrr... apa mungkin? Ah masa iya sih? "Ah si raka kan bukan type nya si ara " batinya "Emang lo tau type nya nya si ara Hah?" Tanya seseorang di dalam pikirannya "Eh iya juga ya" batinya lagi, ah patut di pertanyain ini mah. "Awas lo ra kalo gk jujur ama gue" sambil mendengus.
'Uh dari pada ngurusin tuh bocah satu mendingan nge line si iyan hihi'
ApriliyaJasmine
Sore yan!?
'Sial cuman di read bae' 'aha gue punya ide hihi' tuh liat ada lampu di atas kepalanya si liya ha ha' apaan sih lu thor-_-'
ApriliyaJasmine
Sore yan!?
-lagi apa uh?
-ping
-ping
-ping
Dih ko cuman di read doang sih ga asyikk, tapi gue gk boleh nyerah. Semangatt liyaaaa
ApriliyaJasmine
-ping
-ping
-ping
Sore yan?
Eum yan sore ihh?
AgastiyanIbrahim
Berisik lu
'Ahhh tuh kan pasti bales dia hihi'
ApriliyaJasmine
Ahh akhirnya lu bales juga chat dari gue
Krik...Krik...Krik Kaga di bales deleu Ahh gk boleh nyerah liya semangat
ApriliyaJasmine
Lo lagi apa yan?
-Yan
-Yan?
-iyaannnn
-agastiyaann
-Agastiyan maul ibrahim
Pov iyan
Ahh seger juga akhirnya tuh empat bocah curut minggat juga dari apartemen gue.
'Ting' anggap aja suara notif ya, hihi.
Ahh ganggu aja siapa deuh!
'Check line'
AprilyaJasmine
Dah ni bocah lagi heuh..
Sore yan!?
Sore yan!?
-lagi apa uh?
-ping
-ping
-ping
-ping
-ping
-ping
Sore yan?
Eum yan sore ihh?
' Dih napa ni bocah?' Batin iyan dan Tanpa sadar sudut bibir iyan tertarik ke atas entah karna apa...
AgastiyanIbrahim
Berisik lu
Bales gue, pasti tu anak lagi girang guling guling di tanah haha lucu ugha! Eh?
ApriliyaJasmine
Ahh akhirnya lu bales juga chat dari gue
Lo lagi apa yan?
-Yan
-Yan?
-iyaannnn
-agastiyaann
-Agastiyan maul ibrahim
Ah ni bocah gk kapok kapok gangguin gue ish.
AgastiyanIbrahim
Napaansi ?
ApriliyaJasmine
Ahh iyan lagi apa gue mah lagi bikin cake nih ama si ara
AgastiyanIbrahim
Kaga nanya gue.
ApriliyaJasmine
Ih iyan mah ntar besok gue bawain deh buat lo special
AgastiyanIbrahim
Terserah lo.
Eh?
Mendingan lo lanjutin dah jangan gangguin gue, gue mau istirahat
ApriliyaJasmine
Cie perhatian Cie, okey deh see you tomorrow and happy sleep gue sayang lo!.
'Eh? Ni curut kenapa? Ihh merinding gue bacanya juga' batin iyan sambil sedikit tersenyum.
Untuk pertama kali nya juga si iyan bales chat nya si liya dengan cukup panjang huh...
TBC
Maaf banyak typo dan terlalu pendek.
27 januari 2016
HanifaAr
KAMU SEDANG MEMBACA
Tomorrow possible [COMPLETED]
RomanceJANGAN DI BACA, LOM REVISI+GAJE Coba bayangkan Dan Lihat ........ Di harapkan jangan membaca cerita ini, masyaallah gajenya nggak ketulungan dear...