_________________________Pov ara
"Udah jam delapan ini si liya belum balik juga"batinku.
" heh bosen juga cuman bisa nonton nonton kaya begini, huh coba gue line aja deh"
ClaraAurilia.A
Liya lo dimana? Lama amat si!!
Send...
"Uh laper juga, apa sekalian ya nyuruh beliin martabak kebetulan lagi pengen, ah tapi ko ga di bales bal.... Eh ada notif dari si kebo"cerocosnya
N.ApriliyaJasmine
Sabar ra nih orang nya baru dateng juga deh mana bawaannya banyak lagi.
ClaraAurilia.A
Ohh... ya udah cepetan deh boring nih...
Send...
Hehh liya gue titip martabak dong sekalian laper nihhh...
Send...
N.apriliyaJasmine
Siapppp cantik lo tunggu aja di bawah bentar lagi gue datengg.
ClaraAurilia.A
Siiip deh emang lo dimana sekarang?
Send...
N.ApriliyaJasmine
Gue lagi beli pesenan lo nih bentar lagi juga jadi bentar lagi ko.
ClaraAurilia.A
Sipp...
Send...
Huftt boring juga, pikirnya. apa sekarang aja kebawah heh males lagi ah sekarang aja deh sambil nonton tv moga aja ada yang bagus. Pikirku.
Ehhh empuk juga sopanya eh lama lama gue jadi udik juga kalo kaya gini ceritanya haha, kik kik'anggap aja suar klakson ha ha' eh kaya nya mereka dateng bukain pintu ahh.
Pas aku, buka aku langsung liat mukanya si liya kayanya seneng amat deh tu anak hebat banget mood nya bisa gonta ganti secepat ini.
"Woy, ngelamun aja lu! Kenapa?"
"Kaga! Mana pesenan gue martabak spesial coklat with keju yang oh my god sedepp mana?" Pintaku
"Ck Ck soal makanan aja lu langsung konek haha, nih rapiin ya sekalian di piring kebetulan kaka gue juga belum makan"
"Oh okey sipp by the way kaka lu mana"
"Ada tuh di mobil ketiduran,cape katanya"
"Ck Ck sama sama kebo rupanya haha"
"Sialan lu udah sana"
"Iya Iya" akupun langsung pergi ke dapur untuk pindahin ni martabak ke piring.
setelah aku tata dengan cantik dan rapi, entah tangan siapa yang ngambil martabak itu yang jelas aku sekarang bener bener takut secara tu tangan datang nya tiba tiba, dengan refleks aku menjerit, hingga gk nyadar aku udah di bekep ama tuh tangan.
Yang membuat akh semakin syok hingga ingin mencoba melepaskan diri dari rangkulan entah siapa tapi yang pasti setelah aku mencoba diem rasanya hangat dan empuk' duhh siapa sih usil banget' batin ku. Selang beberapa detik si liya datang dan..
"Ka lo ngapain meluk meluk sahabat gue?"
"Eh nie! Sahabat? Ini sahabat lo de?" Di jawab dengan anggukan si liya dengan begitu juga tuh cowo ngelepasin ku dari pelukan dan bekapannya huh hampir aja akuq gk napas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tomorrow possible [COMPLETED]
RomanceJANGAN DI BACA, LOM REVISI+GAJE Coba bayangkan Dan Lihat ........ Di harapkan jangan membaca cerita ini, masyaallah gajenya nggak ketulungan dear...