5.kesempatan?

976 25 0
                                    

----------------------------

"Woy yan lo lagi ngapain Hah?" Tanya ilham

"H.h lo kenapa Hah? Dari tadi ngelamun mulu! Udah gk laku lo?" Ucap ilyas

Sekarang iyan sedang berkumpul di tempat balapan motor sambil nonton si riyo sekalian, dan gk nyangka temen temen sekolah nya yang dulu pada kumpul setelah setahun lebih mereka tidak berjumpa karna kesibukan nya masing masing? Mungkin?.

Iyan,Dean,Riki,Febri. Mereka sedang menonton balapan liar yang di ikuti oleh sahabatnya riyo, riyo memang hobby balapan apalagi kalo ada sahabat nya yang mendukung pasti si riyo makin semangat.

Setelah beberapa putar dan.....yapsss.... si riyo akhirnya keluar sebagai pemenang nya seperti sebelum sebelumnya memang.

"Akhhh gue bangga banget sama lo yo!!" Ucap riki sambil mau memeluk si riyo, tapi gagal karna riyo sudah cepat menghindar.

"Ah apalah lu ki! Main nyosor aja" gerutu riyo.

"H.h lu ki lu kan bukan tipenya si riyo" ucap dean sambil mengedipkan matanya ke si riyo.

"Ih najis pada lu"

"Udah udah lu semua pada bawell amat deuh" akhirnya febri mulai menengahi.

"He.euh mendingan kita cabutyu! Bentar lagi maen nih" ucap iyan akhirnya.

"Oh emang sekarang ada jadwalnya ya? Emang lawan mana aja Hah?" Tanya riki

"Real madrid vs barca" ucap iyan tenang

"Woh big match ni yo lah cabut" kata febri

"Kemana?" Kata dean kikuk

Febri hanya bisa geleng geleng kepala melihat sahabat nya itu yang kadang kadang nggak ada otaknya itu huffttt...
"Ah ke apartemen nya si iyan lah cebol ayolah cabut"

Sesampainya di apartemen

"kaya nya ada yang kurang deh" batin iyan

"Yo tuh dua bocah tengik kemana Hah?" Tanya iyan akhirnya

"Si riki ama si febri lagi cari makan sekalian cemilan buat kita nonton"

"Ohhh" gumam iyan

Akhirnya mereka berkumpul seperti biasa dulu sambil kangen kangenan mungkin?.Eh?.

-

Di tempat lain liya sedang mengutak atik hp nya itu yang sedang mencoba mencari tau tentang si iyan di sosmed.

'Chek line. Statusnya masih sama seperti kemaren'

'Chek path. Masih....hah doi buat status ayyyyy tapi.... at my apartemen with riyo cunguk, febri darling, Riki cute, Dean anye.... '
"Hah gue baru tau kalo si iyan punya banyak temen" batin gue

Coba chek Ig deh.

'Chek Ig Agastiyanmaul image @iyofebri @rikimalik @Deansaul @Anjanafeb nonton bareng ama temen duh kangen nya...'

Comment

@rikimalik

Ahh gue kangen kalian...

@anjanafeb

Dih gue mah kaga -_-

@iyanmaul

Dih anjai si riki bajak Ig gue !

@iyofebri

Goll goll fcb gue menang gue tunggu teraktiran dari lu semua haha

@deansaul

Dih apa lu yo ga gue kaga ikutan

@iyofebri

Haha.....

@iyanmaul

Kaga lucu

@anjanafeb

Kaga lucu 2

@rikimalik

Kaga lucu 3

.Dan masih banyak komen yang lain nyaa, nonton bola rupanya....rrrr.... apa gue ikut komen juga ya? Hmmm komen deh..

@Nailiyajasmine

Haii iyan?.

'Duh kenapa gk di bls bls ihhhhh,' batin liya sambil terus melihat hp nya , dan udah nunggu beberapa menit akhirnya ada notif ah yipiii si iyan bls juga tapi ehhhh?...

@iyofebri

Haii liya, ko belum tidur?

'Ahh ternyata si riyo heuh si iyannya kemana?' Sedih liya.

@nailiyajasmine

Ah hai iyo, iyan nya kemana?

@rikimalik

Wah cewe nih, hai jasmine gue riki leh kenalan g?

@iyanmaul

Ah bacot kalian, liya tidur sono jangan ganggu gue mau tidur.

@nailiyajasmine

Ah, oh okey iyan good night

@anjanafeb

Good night uga jasmine :*

@iyofebri

Feb lu jangan maen maen ama ni cewe nanti kena tonjok si iyan baru tau rasa lo...

@anjanafeb

Ahh padahallllllll :(

.

Hah maksud si riyo apaan? apa jangan jangan? Ahhhhhh kalo iya gue seneng banget, tapi tadi juga bales komen jutek amet heuh kurang sabar apa gue.selama ini nunggu in dia gue cuman butuh di nggep ada ama dia meskipun sakit heuh semoga saja besok besok semua berpihak pada gue, hmmm ya besok mungkin besok...

TBC

Maaf banyak typo dan terlalu pendek


26 januari 2016

~HanifaAr

Tomorrow possible [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang