TP 24 END

1.8K 33 0
                                    

Warning!!! Typo bertebaran:D

Liya

"Udah dong li jangan diem mulu " ucap si ara.

"Terus gue kudu ngapain hah?"

"Ya elah terus gue kesini mau nagapain hah?"

"Emang lo mau ngapain hah?" ucapku polos.

"Ishhh liya wake up lo jangan gini terus nanti juga tuh bocah bakalan balik ko "

"Gue tau ko kan si iyan cuman milik gue" ucapku sedikit bangkit.

"Nah gitu dong lo harus bangkit jangan dieum mulu gk asyik" ucapnya dan aku hanya cengir ke arahnya.

"Nah okey sekarang kita kerjakan semua tugas terkutuk ini" ucapku semangat empat lima.

Sudah dua tahun lebih aku di tinggalin ama si iyan dua tahun lebih juga aku manahan rasa rinduku ini yang udah di ujung tanduk.

Harus menahan tangis di saat dia sakit, harus menahan rindu di saat dia nelpon, tak jarang juga kita sering vidio call-an, yah begitulah hidup memang pahit. Tapi itu pun kadang kadang iya kadang kadang seminggu sekali kadang kadang sebulan sekali, kejam ya?

Tapi aku gak mau nyerah aku harus tetap kuat, harus tetap semangat. Apalagi setelah dia lulus dan kembali ke indo dengan sejuta ke bangga annya.

Aku juga harus bisa menyaingi dia dia banyak kebanggaan kenapa aku enggak, aku harus semangat untuk dia dan masa depan aku. Ya meskipun seginih adanya hehe

Aku harus tetap semangat, aku pasti bisa meunggunya kembali, aku gk akan berpaling darinya gk akan pernah.

"Li makan di luar yu!" ajak si ara. Aku yang lagi tiduran di kasur aku langsung menolehkan mukaku .

"Kemana? Dan tumben!" ucapku, ya tumben banget si ara ngajak gue makan di luar biasanya juga kita bakalan ngerecokin dapurnya mamah.

Eh ngomong ngomong soal mamah dan papahku, sekarang mereka udah sering dirumah, katanya sih mau mengenang masa lalu mereka masa masa mereka lebih meluangkan waktunya untuk gue dan abang gue, dan katan papah sih dia mau off kerja dan jabatannya di berikan ama abang gue, dan buktinya sekarang abang gue worcaholic banget super sibuk..

"Ya elah kali kali lah kita makan diluar" ucap si ara.

"Gue males ah mendingan gue makan makanan buatan mamah aja enak peles gratis" ucapku sambil menangkup wajah ku dengan bantal.

Dan aku merasakan kasur di sebelahku bergoyang dan...

"Ihh liya ayo dong ishhh" sambil mengusik bantalku dan melemparkannya ke sembarang tempat.

"Ih apaan sih ra awas deh gue males keluar" ucapku.

"Ih li ayo dong gak bosen lo dieum aja di kamar"

"Gue ke kampus gk diem aja si kamar"

"Iya ke kampus tapi tetep ujung ujung nya di kasur gk bosen lo" ucapnya lagi.

"Akhh bodo" ucapju

"Ishh ayo bangun liya" sambi menggusur kaki ku sambil ujung kamar mandi

"Akhh ara sialan lo sakit nyet" ucapku sambil mencoba melepaskan diri dari ikat setan terkutuk ini.

"Ih nggak pokoknya lo sekarang mandi siap siap dan kita makan di luar titik" sambil berteriak dan membuka kamarku.

"Gue tunggu di bawah" ucapnya sambil menutup pintu

Ahh ara sialan aku kan males, ucapku sambil melenggang ke kamar mandi.

------

Setelah kurang lebih setengah jam aku udah siap dengan dres selutut warna peach.

Aku langsung menurun tangga ke arah si ara yang sedang asyik ngobrol ama mamah -papah.

"Nah nongol juga lo" ucapnya , aku hanya berdecak malas.

"Udah lah ayo, udah malem nih" dan aku hanya mengangguk.

" tan om ara pamit dulu ya assalamualikum" sambungnya lagi sambil melenggang keluar dan memarkirkannya mobil nya dan inget aku masih di dalam di dalam rumah.

"Li sana itu si ara udah di luar jangan ngelamun aja " ucap mamah

"Iya mah kalo gitu liya pergi dulu ya mah pah" ucapku sambil salim.

"Liyaa buruaan udah malam nih" teriak si ara lewat kaca mobil.

"Iya iya bawell" ucapaku sambil membuka pintu mobil dan menutupnya lagi.

"Btw kita bakalan makan di mana?" tanyaku.

"Eumm lo liat aja nanti " ucap nya so misterius, dan aju hanya mengedik kan bahu terserah dan terus menatap kedepan jalan. Mau makan aja repot pikirku.

------

Sesampainya di restoran, aku langsung mengernyitkan alisku.

"Lo gk salah kan ra kita makan disini?"ocehku , aneh kita kan cuman makan kenapa harus di restoran mewah dan biasanya juga kalo kita makan gk bakalan jauh dari mang mang pinggir jalan.

"Gk lah ayo turun" dan aku hanya mengikuti arah jalan si ara dan sampai pada tempat duduk di dekat jendela hingga kita dapat melihat keindahan kota bandung di malam hari.

"Wow" ucapku spontan saat melihat pemandangan di depanku dan aku langsung melihat si ara.

"Apa ini maksudnya ra, kita seriusan mau makan disini" ucapku rada gk percaya.

"Udah deh li duduk aja dan pesen" ucapnya aku langsung nurut aja perkataan si ara dan kami pun mulai pesen.

Setelah pesenan datang ...

" li gue ke toilet dulu ya" ucapnya dan aku hanya menganggukan kepalaku.

Sampai beberapa menit tuh bocah gk balik balik kan gue laper huh apa gue makan du luan aja ya , ah nggak lah tunggu aja mungkin dia lagi nge bom.

"Ko nggak di makan makanannya?" ucap seseorang

Deg...

Tubuhku langsung menegang saat aku mendengar suaranya, suara yang aku rindukan selama dua tahun lebih ini suara yang sangat sangat amat aku rindukan.

Aku langsung membalikkan tubuhku, dan

" i.iyan?" ucapku tergagap hampir gk percaya, tanganku langsung menutup mulut karna kaget, ya tuhan diaa

"Iya sayang " ucap nya sambil merenggangkan ke dua tangannya dan aku langsung memeluknya erat begitu erat.

"I miss you" ucapku masih di dalam pelukannya.

"Aku lebih dari itu" ucapnya sambil mengeratkan pelukannya.


End---
Thx alot for all readers

Tomorrow possible [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang