15.sebuah awal atau akhir

839 21 0
                                    

Liya pov

"Ughh dimana gue?"

"Dih bangun juga lo!" hah aku celangk celinguk siapa yang ngomong oh ema tolongin akuuhh.

"Heh kenapa lo?" ucapnya lagi dan aku baru sadar kalo aku sekarang ada di kamarnya si. Iyan omg!

"Eh iyan" ucapku cekikikan

"Engmm jam berapa sekarng?"ucapku lagi

"Jam satu cepet gih mandi, tidur mulu lo bener bener kaya kebo" ucapnya, ishhh sialan banget ni orang.

Akupun langsung pergi kekamar mandi dan beberapa detik kemudian...

"Iyannnnn mana handuknya" teriak ku yang sudah stay away di kamar mandi ciehh elakhhh

"Berisik naina" ucapnya sambil memberikan handuk, apa memberikan handuk berarti dia ada di...

"Akkkhhh lo ngapain hah kesinih? Sialan balik lo balik" ucapku sambil memukul dada nya. I mind haha

"Argghhh stop naina, nih gue cuman mau ngasih ini" ucapnya sambil memberikan handuk ke aku dan...
"Lagian tubuh lo gk menarik menariik amat" ucapnya lagi dengan seringaian.

Akupun langsung menutup bagian dadaku dengan kedua tangan dasarr iyan bego..

"Apaa?" bentakku , dan dia langsung pergi keluar kamar mandi dan ter dengarlah suara tawanya. Jahat!

Setelah selesai mandi saat aku sedang bercermin aku langsung terpaku apa yang terjadi sama gue samalem tanya dewi batinku dua kali ya dua kali batin ku lagi

"Apa yang terjadi semalam?" melebihi gumaman ku. Ukhhh sial harusnya gue bisa meng....

"Li lo lama amat si di dalam lo lagi apa huh?" tanya si iyan sambil menggedor gedor pintu kamar mandi.

"Brisik lo" ucapku sinis sambil keluar dari kamar mandi, dan aku langsung melongo seratus persen melongo

Astaga' ni cowo kenapa sih setiap aku mau ngehindar dia selalu ada kalo aja dulu lo kaya gini uh..

Pletak..

"Aww" pekik ku, sial ni bocah hobi banget ngejitak jidat gue.

"Heh lo kenapa? Kesambet lo?" ucapnya lagi dan aku langsung terpaku lagi.

Penampilannya,...kerenn... Rambut acak acakan semakin terlihat sisi cool nya baju tshirt warna putih dan celana selutut, oh oh oh dan jangan lupa bulu matanya uhh gue suka banget apalagi sama bibirnya, ya bibir ah siaall, keinget lagi kan gue ama kejadian semalem, sial sial. Nggak nyadar aku mukul mukul kepala aku sendiri.

"Heh" ucapnya lagi, dan aku langsung melongo lagi. Entah kenapa setelah aku keluar dari kamar mandi aku sering melongo kg jelas dan lo tau sekarang aku ada dimana? Aku masih di depan pinta kamar mandi coy gk nyadar diriku, geleng geleng kepala. Dahhh

Platak....

"Arghh apain si yan sakit tau!" spontan dan aku langsung diam lagi.

"Akhh lama lo" ucapnya

"Eh... Eh... Lo mau ngapain hah?" ucapku, aku shocklah men si iyan ngangkat aku kaya..., iya kalo kaya bridal style lah ini kaya karung goni huaaa... emak dasar iyan knvyet

"Diem lu" ucapnya lagi dan aku langsung diem, sial kenapa gue nurut amat ama ni bocah ucap dewi batinku, lagi.

Setelah beberapa detik, mungkin? Aku langsung diturunin, dimans ni? Oh pantry. Oh mG gue di dudukin di atas pantry ke bayang gk sih? Uhhh sosweet, dan aku lihat dia langsung fokus ama masalahnya,ya masak. Emang dia bisa masak ya?

Tomorrow possible [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang