Dan akhirnya sampai juga scorpio 105 huhh cape juga membopong orang yang dua kali lipat lebih gede daripada kita.
Ah pasti yang ini kamarnya, not bad lumayan lah untuk seukuran si iyan...
Yaampun berat bener nih bocah rutuk aku, setelah sampai di kamarnya aku langsung baring dia.
"Liii" sambil natap gue sendu?
"Hmm" balesku
Aneh ni bocah kan dia lagi mabuk ko ? Ah au dah"Lii" ucappnya ragu sambil mencoba menggapai wajahku. Ni anak kenapa sih?
" iya iyan, lo meningan tidur deh atau mau ganti baju dulu?" tanyaku. Moga aja dia ngerti haha
"Gantiin dong" rengeknya manja, wahpppaaa? Gk salah denger nih aku? Sial muka gue!
"Lo ngomong apa si? Ha gue lupa lo kan lagi mabuk jadi ngeantur gitu ngomongnya" emang iya kan dia lagi mabuk?
" gue mau mandi dulu" ucappnya datar, what?
" hah stop! Stopp lo yan di sanah" ucapku sambil menahan dan menghadang si iyan yang mau masuk kekamar mandi.
" apaan siih liy lo mau ikut mandi bareng gue huh?" oh MG prontal banget sih ni bocah kalo ngoomong!
"Dih PD gilaaa"
"Yah minggir kalo gitu gue mau mandi dulu" ucapnya sambil menggeser tubuh munyil aku duh!
Heh nasib aku di anggurin di dalam apastemen segede ginian deh malesin dah.
Heuh penasaran juga liat liat boleh kali.
Apartemen yang lumayan lah buat beberapa orang ruangan yang minimalis cocok lah buat anak muda jaman sekarang.
Lantai nya seperti terbuat dari kayu yang mengkilap warna coklat ke emas emasan hebat nih cowo pasti kaya gila, eh tapikan dia orang nya sederhana gimana bisa punya apartemen yang sangat wow ini apa jangan jangan.... Uhh liya bego gk boleh seudjoon sialan.
Sofa yang lumayan besar dan cocok dengan warna dindingnya cream, perpaduan yang sangat cocok.
Dapurnya juga lumayan lah cukup leluasa kalo mau makan dan oh pantrinya juga.
Wohh kulkasnya gede cuy pasti banyak makanan nih di dalem nya haha. Ucap arwah gue haha, dengan cekatan gue langsung membuka kulkasnya dan oh wow.... Kosong pemirsa -_-
Dih ni cowo gimana sih dari tadi aku cari bahan makanan cuman ada yang instan instan aja ah gk asyik.
"Ekheumm"
"Eh? Aduh lo ngagetin gue duh aduh" ucapku sambil mengelus elus dadaku, kaget bego!
" lo ngapain ?" tanyanya hah? Gue melongo seratus persen tadi kan dia lagi mabuk lah sekarang ko bisa? Duh au ah puhing.
"Heh malah ngelamun lagi" ucapnya dan duarr gue langsung tersadar si iyan ada dii depan gue depan m u k a gue inget cuman jarak sepuluh senti mungkin yang memisah kan jarak kita.
Gue gugup vroh gimana ini, dia deket banget.
"Adaww" pekikku jitakan di jidat yang sangat mematikan pikirku, aku malah menatap matanya sambil mengusap keningku, sakitt bego!
"Sakit bego!" ucapku pelan sambil melotot.
"Ya abis lo ngapain ada di dapur hah? Udah mau pagi juga!" ucap nya
"Hah, pagi? Emang sekarang jam berapa? Tanya gue oon
"Tuhhh" jawabnya samil mengalih kan pandangan nya dan appaaaaaa? Sekarang udah jam. ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Tomorrow possible [COMPLETED]
RomansaJANGAN DI BACA, LOM REVISI+GAJE Coba bayangkan Dan Lihat ........ Di harapkan jangan membaca cerita ini, masyaallah gajenya nggak ketulungan dear...