1.Awal dari semuanya

6.7K 73 0
                                    

17 Januari 2017




"Hari senin yang paling ku tunggu setelah weekend hufftt akhirnya bisa sekolah lagi yes!" ucap Liya dengan kegembiraannya.

Liya langsung melompat dari kasur yang sangat di sayangnya, tapi sayang. Perkiraan Liya saat sedang meluncur dari tempat tidurnya banyak buku dan bekas snek bertebaran hingga ia terjatuh dan harus menahan rasa sakit di bokongnya itu.

"Adawww!" pekik Liya, saking gembiranya berjumpa dengan hari senin sampai tidak ingat semalam ia begadang nonton film yang ada di laptop-nya saking kesepiannya ia ,eh?

Tanpa pikir panjang lagi, Liya langsung ke kamar mandi yang berada di sebelah kamar tidurnya sambil menahan rasa sakit yang maha dahsyat itu.

Cukup 20 menit saja Liya sudah rapi dan siap untuk ke sekolah dengan motor kesayangannya, kenapa kesayangan karena Liya cuman punya satu dan itu pun di belinya dengan uang jajan yang selama ini ia tabung.

Pov liya...

"Huhh masih cukup pagi juga, apa langsung aja ya ke kantin ugh laper juga." batinku sembari melangkahkan kaki ku kearah kantin.

Aku berjalan melewati lorong-lorong kelas 10 yang menghubungkan ke kelas 11 yang di ujungnya terdapat kantin yang cukup ramai.

"Ampun! kirain nggak ada orang, eh pada ngeroyok di kantin rupanya ish ish ish." Gumamku sembari menggeleng-gelengkan kepalaku.

Setelahnya dari kantin dan upacara sudah dimulai aku langsung  terbengong-bengong mencari seseorang yang sangat aku tunggu-tunggu itu, sampai akhirnya aku pergi ke kelas dan mendapatkan dia di kls sedang duduk di paling belakang ujung tembok ?.

Iyap! dia memang selalu begitu, entah karena besfrennya nggak ada atau gimana juga aku belum tau banget.

Kalian jangan bilang aku, wanita yang notaben nya menyukai si Iyan dari sisi tektek bengeknya tapi aku nggak tau tentang keluarganya.

Iya, dia sangat tertutup dan dingin berrrr....

Pov iyan...

Mata gue terbelalak?' Secara tidak langsung, si cungkring itu datang ke kelas dan oh tidak dia nyamperin gua aahh kampus eh mampus! Paas aku mau coba ngelariin diri.

"Haii Iyan pagi, udah dua minggu nggak ketemu aaaaa gue kaangeennnnn." ucap gadis itu sambil mau peluk what peluk? Ahhh, mati aku mana jantung gue tiba-tiba berdetak semakin cepat lagi. Mungkin karena sikap terkejut, dan bar bar anak ini. Batinku.

"Dahh apaan sih lu awas." ucapku secara tidak langsung mendorong sedikit bahunya tapi tak apa, dia kuat kaya bapak-bapak tukang ngaduk semen.

"Ihh Iyan apa lu gak kangen ama gue? Kangen tau gue" dihh ni anak lucu juga,eh?.

"Kaga! Apaan sih awass." sambil mencoba melepaskan diri, tapi ahh apalah daya dasar cewe ber kekuatan cowo.

"Ih tunggu dulu gue kangen tauu ugh."

"Udah lah awas." Ucajrku sambil ngeloyor keluar.

"Aahh akhirnya bisa jauh juga dengan si kunnyukk " batin ku. Entah mengapa itu sangat menghibur haha. Mungkin aku sudah gila.

Author...

"Yaelah masih gak peka juga tu anak hehhh." ucap Liya, sambil berjalan ke tempat duduknya dan terlihatlah tuh jin cebol Clara Auliria Azzahra, hufttt...

Aku pernah ngomong tentang anak ini nggaj? Duh nggak ya?

Ahh balik lagi kepermasalahan tuh anak, yaps! dia sahabat aku saat ini dari kelas dua kita sudah sahabatan, meskipun cuman setahun lebih, aku kenal sama dia tapi dia itu seperti sahabat aku yang bener bener sahabat, you know lah...

semua suka duka aku dia selalu ada bahkan dia juga tau aku suka sama si Iyan brengsek itu.

pokoknya dia itu tempat sampah aku yang paling akuuu sayang dan yang paling top dah, tapi sayang dia tuh....

"Liyaaaaaa lu tuh yah gue udah nungguin lo dari tadi, kemana dulu hah? Gue nungguin di depan gerbang tadi, sampe di lapang juga lo kaga ada dan sekarang lo masuk juga telat yak ampun!!"

CEREWETT nya minta di disembelih tuh anakkkk errrrr...

"Liyaa ko lo malah bengong sih bukan nya jawab juga" ucap Ara sambil mengerucutkan bibir cantiknya, duhhh gemes dahhh akuu.

"Denger ya the little Aranya Liya, gue tadi datangnya kepagian terus gue langsung ke kantin udah dari kantin gue ke lapangan udah deh." sambil nyerocos juga he he..

"Lah terus telat ?" Ucap Ara sambil mengerutkan dahinya. Bingung.

"Biasa lah modusin orang yang kagak pernah peka." ucap Liya  sambil mengedikan bahu..

"Ohhhhh... duduk sinihh lo kaga kangen ama gue" sambil menjewer? Eh maksudku menyeret tanganku duh tambah sadis ya ? Haha.dia langsung membawaku ketempat duduk dan langsung berpelukan he he....

TBC

Maaf banyak typo dan terlalu pendek.

Tomorrow possible [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang