Sakit. Ya sakit, sakit banget hati aku setelah kejadian tadi hikss... apa susahnya sih nerima dengan baik?! Aku udah cape cape baikinin kue kemaren sampe ngeberantakin dapurnya mama hikss....
"Li... li.. hey li"
Terasa sikutan dari tanganku. pasti si ara batin gue, tapi aku gk mengindahkan nya."Hey li kenapa si hey"
"Hmmm" gumamku, serius kali ini mood aku lagj bener bener ancur.
"Ih li cerita dong, lo kenapa?"
"Udah lah ra ntar aja gue pasti cerita ko sama lo sekarang gue mau sendiri dulu ya " ucapku panjang, dan cuman di jawab oleh anggukan nya saja.
Aku gk tau harus kemana yang pasti di sini sepi, entah karena apa. Oh aku baru sadar ternyata aku ada di perpus tumben banget ucap seseorang yang ada di otak ku entah siapa.
Tampat yang cocok bagi gue sekarang batinku dengan tersenyum kecut. Gue mau disini dulu gk ada orang dan yang penting gk ada si iyan.
Cinta emang sialan aku benci ama si iyan tapi aku juga gk bisa boong kalo aku juga sayang sama si iyan, arghh... iyan brengsek kacrut asem taek dah eeks...
Pov ara
Cinta huh apaan tuh? Katanya cinta itu asyik cinta itu indah cinta itu apalah itu namanya euh tapi apa? Yang aku lihat cinta itu brengsek.
Kacau, ya kacau pasti ada apa apanya tuh si liya, arrrghh... lama lama kasian aku ama si liya huftt aku harus nyamperin si iyan harus... harus
Dih dimana sih tuh anak tadi di kls kaga ada, di kantin kaga ada di taman kaga ada, Eh? Emang si iyan suka ke tamanya ha ha ih fokus ara fokus....
Ahh tuh bocah curut akhirnya ketemu juga awas lu yan'
Pov iyan
Ahh si liya kenapa sih setiap gue mau ngomong terus aja di potong kan gue jadi kaga enak duh.
"Tapi..." belum selesai aku ngomong eh si neng malah nyosor maen potong aja deuh...
"Eh kalo gitu gue ke kls dulu ya yan, salam aja buat temen temen lo ya bay" dah tuh kan aku dicuekin lagi dasar liya cungkring, ehh malah maen pergi aja lagi tuh anak, tau lah...
Btw aku kaya anak gadis yabg lagi pengen nikah kalo kaya ginih.
Ehhh kayanya enak nih cake nya makan dahh....
"Woyy"
"Argghh anjai riki setan"
"Wess calm coy haha" ucap si riki
"Happt"
"Ah febri lo main comot aja balikkan cake nya Woy!" Anjai tuh anak...
"Wah seneng tuh yang udah di kasih cake haha" celetuk si riyo.
"Bagi bagi juga kali yan tuh cake nya jangan ku ndili bhae"
"Dihh apa lahh lo... ni am..."
"Hehh iyan" waduh batinku napa ni anak nongol ke sini pasti ada apa apanya nih duhh...
"Heuh apa ra?" Tanya aku sarkas? Biarinlahhh
"Hah lo nanya apa? Kenapa brengsek ya lo"
"Dah lo kenapa sih ra sumpah dah gue kaga ngerti apa yang lo omongin" emang aku kaga ngerti kan?
"Ih jangan so innocent dah lo brengsek lu apain Hah si liya sampe nangis kejar kaya gitu hah, lo apain?"
Ni anak kenapa sih? Emang kenapa si liya? Tadi kan masih fine fine aja ama aku terus napa ni anak ngomong si liya nangis nangis gitu ?
"Eh denger ya ara jujur gue nggak ngapa ngapain si liya, terus kalo iya si liya nangis napa lo ngomong ke gue Hah?" Skak lu ra haha apa hubungan nya coba aku ama nangis nya si bocah cungkring?!!!
"Hah lo belum ngerasain juga Hah ?si liya tuh nangis karena elu pe'ak"
Dih ni anak makin ngelantur bae ngomongnya "loh ko lo nuduh ke gue sih gue kan nggak ngapa ngapain tu bocah kenapa lu jadi nyosor ke gue?"
"Wis udah lah yan lo tahan dulu emosi lo, sekarang jawab pertanyaan gue tadi lo ngapain si liya Hah?" Dih kenapa si riyo makin mojokin gue? bukan nya nanyain gue dasar penghianat!
" apalah yo gue gk ngapa ngapain si iyan sumpah dah" ucapku sambil melayangkan jari tengah dan telunjuk gue.
"Hmm terus tadi gue liat si liya main cabut aja dari sini lo ada ngomong apa Hah?"
"Wah kacau lu yo nguping ya?"
Siiaall kenapa jadi begini kenapa makin rumit sih tadi kan aku gk ngapa ngapain si liya dan aku juga gk ngomong.... arghhhh..
"Udah lah yan gue ama si febri riyo juga liat kali gimana tampang tu cewek tadi" ucap si riki emang keliatan banget ya? Eh?.
"Tapi serius gue nggak ngapa ngapain si..."
" Hah? Terus kenapa sekarang si liya nangis Hah setelah memberikan itu" kantong yang tadi di bawa oleh si liya " keelo ? Sebenernya lo apain Hah sahabat gue? Lu tadi ada ngomong apa Hah ama si liya tadi lo ngomong apa ama sahabat gue ?" Ucap ara sambil menangis memukul pukul dada si iyan pelan
"Kenapa cinta begitu rumit Hah?" Sambil mendongakan kepalanya ke arah aku dan ke arah sahabatku " kenapa Hah? Gue benci saat lo nyuekin si liya gue benci saat gue liat sahabat gue nangis gitu karna cowo. Kenapa cinta kaya gitu hah?"
"Udah udah ra sekarang lo berenti nangis nya ya, dan sekarang tunjukin si liya sekarang ada dimana ?" Tanyaku dengan suara yang halus, lembut dan serendah mungkin...
Iya mungkin begini lebih baik.
TBC.
Sorry banyak typo dan terlalu pendek.
HanifaAr
Ig: hanifarusyaa
Line: Hanifaazz
See you :*
KAMU SEDANG MEMBACA
Tomorrow possible [COMPLETED]
RomansaJANGAN DI BACA, LOM REVISI+GAJE Coba bayangkan Dan Lihat ........ Di harapkan jangan membaca cerita ini, masyaallah gajenya nggak ketulungan dear...