11.Semua yang terpendam

707 21 0
                                    

Argghhhttt.....

Pov iyan

Gini ni kalo punya keluarga yang sibuk super duper sibuk, hingga setiap ada acara liburan keluarga harus wajib dan kuda ikut, lo semua tau kan kalo aku itu males kalo udah di ajak kaya gituan tuh berbondong bondong liburan kaya apa aja!

Selama seminggu ini aku pergi ke puncak ama keluarga besar aku.

Selama se minggu ini juga akh nggak masuk sekolah...hufftt...

Harusnya orang liburan itu kudu seneng seneng tapi beda ama aku, aku gk suka liburan apalagi sama keluarga besar, nggak anak anaknya bapa bapaknya ngerecokin mulu.

Gue kangen ama suasana sekolah kangen yang suka ngintilin aku kangen yang diem diem suka nge stalker in aku, aku kangen die, eh?

..............

Hari senin hari yang paling aku tunggu tunggu selama seminggu terakhir ini, akhirnya datang ugha lo, eh? Lagi.

Heh hari ini mengalir seperti biasanya tapi yang aneh nya aku ko ngerasa sepi ya? Omong omong si liya kemana ya? Ko sekarang jarang keliatan.

Apa jangan jangan tuh anak udah insyaf ya ngintilin aku deuh.... sep....i.

"Woy yang udah jalan jalan oleh oleh nya mana euy?"Kata si riki, dah ni bocah.

"Ntar kerumah gue aja dah ambil sepuas yang lo mau" ucapku bt.

"Lo kenapa frend? Bukan nya hepi udah balik liburan dah ini? Muka lu tuh kaya koala, haha" dih emang iya gitu?

"Sialan lo yo, udah lah kalian pergi hus hus" usir ku.

"Dah kayanya ada yang patah hati ini di tinggal ama pengagum nya huhu" ucap si febri

"Hah? Maksud lo?" Kataku bingung di tinggal ama pengagum maksudnya si...... liya ? Eh?.

"Maksud lo apa feb gue kaga ngerti dah!"

"Lo mau tau eh?" Ucapnya dan aku hanya mengangguk heran.

"Sebenernya sebenernya...." Dih apa an sih ngomong nya di gantung gantung gitu si

" serius feb ihh"

"Sebenernya si...."

"Hah? Feb serius gue kampret"

"Sebenernya si riki laper"

"Hah anjai kampret" keluh ku, oh gosh gue di kacangin sialll

"Elu ngarep banget keliatan nya yan?"Ucap si riyo.

"Maksud lo yo?" Kataku sambil mengernyitkan alisku.

"Mendingan lo cari tau sendiri lah, gue mau ke kantin dulu, laper nih, lo mau ngikutin kita uh?"

"Enggak deh sono sono"

Heran juga gue selama beberapa jam ini aku kaga liat si curut kemana ya tu bocah? Ughh liya sialan l.....o

Lah... tunggu bukannya nya itu si liya tapi... ama siapa tuh bocah?

Apa maksudnya kata si riyo ini? Si liya, menghindar dari aku jaga jarak dari aku gara gara ini?

Gara gara cowok baru ini? Sialan gue kalah star....

Makannya kalo ada yang suka sama lu tuh jangan lo anggurin kerasakan sekarang ujung nya uh?

Arggh shit... baru juga aku tinggal seminggu ni bocah udah berpaling dari cowo lain.sial.

Eh, emang gue siapa nya bisa ngomong kaya gitu?

Bodoh lu yan bener bener bodoh.

"Hah iyan" eh? Kenapa ni bocah ada di hadapanku sekarang, sial aku kudu ngomong apa ini?

"Hmm" dengus gue coba ngilangin raut wajah aku yang kusut ?

"Anak baru ya?" Tanyaku langsung dari pada aku mati kejar hayoh?

" Oh iya kenalin yan ini sahabat gue nama nya adrian al varo" ucapnya dan aku dengan kesopan santunan yang tinggi mengayun kan tangan kananku ke hadapannya dan akhirnya jemari kami saling bertautan, ohh .... cuman temen toh, tapi ko kaya ada sesuatu yang ganjil di antara mereka, apa jangan jangan mereka pacaran lagi huh....

" dan vo ini....ini temen sekelas gue iyan ya Agastiyan" ucapnya sambil menatapku dan terlihat jelas di dalam matanya ada sorot kekecewaan dan kesedihan di dalamnya.

"Senang berkenalan dengan, lo. Dan li apa orang ini yang sering lo ceritain ama gue hah?" Tanya si alvaro dan aku lihat si liya hanya menganggukan kepalanya, jadi.... Hah? Jadi selama ini si liya selalu ngomongin tentang gue ama ni cowo astagfthjm..

"Mmm" ucapannya lirih..

"Eh yan gue cabut dulu ya bay" sambung nya lagi sambil menggandeng tangan si pria itu.

Rasanya clossh.... seperti ada yang hilang setelah dia pergi hampa rasanya, sunyi rasanya tanpa mendengar dia cepet lagi semuanya berbeda ya sangat berbeda...

Ternyata selama ini aku bodoh bodoh sekali mengacuhkan seseorang yang menyayangiku, dan sekarang setelah aku tau perasaan nya yang sama dia dia pergi mulai menjauhiku...

Entah lah entah dari kapan perasaan ini ada yang pasti perasan yang kurasakan sekarang ini adalah perih, perih melihatnya tertawa dengan orang lain perih saat faktanya dia gk ada di samping aku, yang dulu selalu ada buat aku sekarang sudah gk ada sedikit demi sedikit mulai menghilang.

Apakah ini akhirnya tuhan setelah aku berusaha menyakinkan hati ku saat itu juga aku harus memerima kenyataan bahwa dia sekarang sudah tak memilihku!

Bukanya aku pengecut untuk mengejar seseorang yang aku sayang, persetan pada semuanya aku hanya ingin melihat dirinya bahagia itu saja.

Meskipun bukan bersama kita.

Persetan buat ucapan itu, kalo dia bahagia terus bagaimana dengan aku sekarang hah? Aku juga disinih ingin bahagia seperti hal nya dia.

Sebenernya sekarang aku jujur gk bisa jauh jauh darinya, gk tahan bila dia gk ngechat gue, dan saat ini gue rindu suaranya, suara yang mengalun indah di telingaku di saat dirinya sedang merajuk

Heh... memikirkan itu semua membuat kepalaku pusing sekarang aku harus mencari pelampiasan se kiranya dapat menghilangkan beban perasaan gue sekarang ini...
















HanifaAr
Ig: hanifarusyaa
Line: Hanifaazz
Memang rasa cinta itu datang nya gk terduga, tapi apakah kita punya hak untuk memarahinya uh? Mengapa kau datang terlambat setelah semuanya berlalu dan dia lebih memilih orang lain huh? apa gue sanggup?

P.s pekalah terhadap sesuatu di sekitar lo. Siapa tau kebahagian lo terdapat di sana love :* :D

Tomorrow possible [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang