TP 22

641 21 0
                                    

------

"Yan lo serius ni gk mau lanjut kuliah di indo aja huh" tanya si riyo, dan juga diangguki oleh tiga sahabat gue yang lainnya.

"Ya mau gimana lagi ini uda keputusan akhir bokap gie dan lagi dulu gue udah nyetujuin untuk ngelanjut sekolah di luar"
"Hufftt dewa es kita bakalan ilang deh satu iya ga guys" ucap si dean sambil melirk si riki dan si febi.

"Haha sial lo" tawa gue garing.

"Huh kayanya gue juga bakaln sekolah di luar ni" ucapnya polos dan

"APAAAAAA?"  serempak si dean si riki dan si febi langsung shok

"Maksud lo apa hah? Lo mau ninggalin gue" ucap diriku dramatis

"Ih geli gue" balas nya sambil mengangkat tangan nya keatas dan "hus hus lo jangan deket deket ama gue" lanjutnya.

"Ihh si ayang mah gitu deh sama bebeb" sambil mengeluarkan fufy eye nya yang menurutnya lucu.

"Udah udah dieum, berisik banget kalian" ucap gue datar.

"Elas si manusia es ngomong juga" ucap si febi dan gue langsung memelototkan mata gue horor ke arah nya.

"Ah hehe iya deh sorry sorry"

Waktu terus berlal menit demi menit telah mereka lewat kan tapi..

"Si ara ama si liya mana ya ke toilet lama amat" ucap si riyo

"Tau tuh dasar cewe betah banget kalo udah di wec...."

"Eh itu dia" ucap si riki memotong omongan si dean.

Iyan

"Akhirnya lo balik juga kirain lo mau kabur dari gue"

"Dih apaan deh lo lebay amat" sambil mencubit pinggang gue, sepertinya cubitan si nai mulai jadi andalannya dah.

"Ahhh ishh nai sakit bego!" ucap gue.

"Hehe" cengirnya

"Udah udah deh ra lo mau balik sekarang huh?" ucap si riyo nanya ama si ara, dan hanya di jawab oleh anggukannya.

"Dan okelah boy gue duluan ya gue mau nganterin si ara dulu" ucapnya sambil berdiri.

"Dan eum yan kita ketemu di bandara ntar ya" ucapnya lagi dan gue hanya mengangguk.

Si riyo sudah pergi sama si ara dan disini hanya tinggal kami di rumah. Dan gue juga liat si nai mulai gk betah bareng ama temen temen gue dan pada akhirnya...

"Hey boy gue cabut dulu ya ada yang belum gue urus nih" ucap gue dan langsung diterima dengan desahan mereka.

"Alah lo mah gk asik yan" celetuk si riki.

"Dih ntar lo ke air pot aja ya gue tunggu lo kalian bertiga awas kalo gk dateng" ucap gue sambil mengepalkan tangan kiri gue ke udara dan tangan gue mengambil tangan si liya dan pergi meninggalkan kafe.

-----
"Yan kita mau kemana lagi ini udah jam lima sore" ucapnya setelah kami berada di dalam mobil.

"Kerumah ya sekalian ada yang belum gue urus" ucap gue dan dia hanya mengangguk.

Setelah sekian lama di perjalanan akhirnya gue sampai juga di rumah.

"Nai ayo turun " ucap gue sambil melepaskan seat belth gue, merasa gk di jawab gue langsung melirik ke arah si nai dan apa? Dia tertidur ya tuhan.

"Hey nai "

"Eungghh" erangnya.

"Bangun kita udah sampai"

"Ishh tunggu dulu yan gue masih ngantuk duluan aja gih" ucapnya sambil gue menggelng gelengka kepala.

Pada akhirnya gue keluar dari mobil dan mengelilingi setengah dari mobil gue dan membuka pintu mobil lagi yang di dalam nya ada si liya.

"Ih dasar ya bocah ini kalo aja udah tidur dia tidurnya pasti udah kaya kebo dasar"

Dengan cepat gue langsung memangku dan membawanya kerumah.

"Mom iyan pulang nih" ucap gue berteriak.

"Iya sayang jangan teriak teriak ju... Oh astaga iyan kamu bawa siapa huh bara perempuan mana kamu hah?" cercah momy gue.

"Ish apaan sih mah ini naina kali" ucap gue kesel apaan coba ngomong kaya gitu!

"Oh ini yang namanya naina itu yang bikin kamu klepek klepek"kekehnya

"Ishh apaan sih mom iyan kekamar dulu ya nidurin nih bocah" ucap gue langsung

"Iya iya sanah, dan jangan lupa kamu siap siap bentar lagi kamu kan pergi" ucap mom gue lagi.

"Siap kaptain" ucap gue, dan gue langsung menaiki tangga dan masuk ke kamar gue yang berada di lantai due, dan gue langsung membaringkan dia di kasur gue dan langsung merapihkan rambutnya yang menghalangi wajahnya, dan menarik selimbut nya sampai ke atas dada, dan gue langsung terpaku melihat wajahnya untuk beberapa saat.

Sekarang gue pulang kerumah momy bukan ke apartemen karena barang barang punya gue hampir semua ada dirumah jadi gue packing dirumah.

Ya tuhan tolong jaga dia di saat aku lagi gk bersama diya.

Tbc---

Tomorrow possible [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang