Pov iyan
" gue punya kekuatan nai " spontan haha gila lu yan bener bener gila lo batin gue, tau lah pasti ni bocah bakalan ketawa bentar lagi pasti..... Tuh kan....
Sial bibirnya.... Arrghht...
"Gk.. Haha.. Mung..ha..kinh... Lo... Haha. . phunyahh keh..haha..kuathan begoo lo itu ada ... Ha .. Ad...."
Spontan gue menempepelkan bibir gue ke atas bibirnya si naina, hmmm rasa stroubery... Maniss..
Aku merasakan si nai menegang tapi aku tetep menutup mata dan terus menempelkan bibir aku inget cuman menempel.
Entah berapa lama aku merasakan si nai mulai menutup mata dan aku gk menyia nyiakan kesempatan aku terus menyecap bibir bawah nya, hmm rasanya hangat batinku.
Aku terus menyecapnya dan si nai juga mulai mengikuti permainanku eh?
Setelah aku rasa si nai kekurangan napas aku langsung melepasakan pagutanku, dan bener aja dia langsung menarik napas nya yang mungkin stok nya sudah tinggal sedikit di paru parunya haha.
Aku terus menatap naina terus melihat gerak gerik nya dia.... cantik kalo ada semburat merah di pipinya haha lucu apalagi itu karnaku.
Aku terus menatap gerak geriknya udah lebih lima menit aku melihat dia terlihat gelisah uhh mungkin ini yang pertama buat nya ,jadi ?
Hingga beberapa saat matanya menatap kearah ku dan aku juga gk menyia nyiakan ini aku balik menatapnya lembut ya mungkin ini akhirnya.
Kami saling bertatapan cukup lama entah mengapa aku seneng kalo liat matanya apa lagi saat tadi gue nyosor mencium bibirnya matanya langsung membulat sempurna haha kan lucu...
"Ngapain lo ketawa?" tanya nya akhirnya dia ngomong juga haha aku semakin terkekeh pasal nya dia malah mengerucutkan bibirnya lagi haha, aku langsung mencubit bibirnya gemas.
"Ihh iyan sakit tau, demen ama sih ama bibir gue" ucap nya demen? Haha gak nyangka aku juga ko bisa ya aku demen ama bibirnya si naina, tapi demi apapun kalo si nai mau lagi aku jabanin dah, siaall tahan yan tahan okey.
"Woy malah ngelamun lagi" ucapnya kesal sambil menghentakan kakinya ke pinggiran sofa.
"Hehe" cengirku tanpa dosa
Dan entah untuk keberapa kalinya lagi keheningan yang mengambil alih, duh aku benet bener benci dengan ke adaan ini.
Aku melihat kesebeleha kiri aku.. Cantik... Cuman itu yang dapat aku deskripsikan saat ini apa lagi semburat warna meraah di pipinya masih ada. Aku terkekeh lagi dan terlihat si naina melirik ke arahku dan menaikan satu alisnya hingga pada akhirnya.
"Lo kenapa hah? Lo gk setres kan?" tanya ya cuek. Lo mau nyoba nyuekin gue hah? Huhu gk semudah itu nai.
Aku langsung memeluk nya tanpa aba aba dan aku merasakan tubuhnya menegang, dan aku semakin mengeratkan pelukanku dan akhirnya dia membalas pelukan ku.
Rasanya leher aku geli duh ni si naina ngapain si pake napas di leher gue kan jadi gerah.
"Lo cantik kalo lagi blushing" ucapku sambil terus memeluknya dan aku merasakan pukulan pelan di punggungku, akhirnya aju ter kekeuh... Haha lucu sumpah ni bocah jadi pengen nyimum lagi, eh?.
"Ihh sialan ya lo brengsek ihh brengsek lu yan bener bener brengsek ya lo udah ngambil jatahnya laki gue" ucap nya dan lo tau aku sempat kaget maksudnya apa, aku langsung mengurai pelukanku dan langsung menatap wajahnya, dan masih terlihat wajahnya yang memerah.
"Maksud lo?" tanyaku sambil mengernyitkan sebelah alis ku.
"Apanya?" katanya lagi
"Gue nanya naina!" ucapku tegas
KAMU SEDANG MEMBACA
Tomorrow possible [COMPLETED]
RomanceJANGAN DI BACA, LOM REVISI+GAJE Coba bayangkan Dan Lihat ........ Di harapkan jangan membaca cerita ini, masyaallah gajenya nggak ketulungan dear...