mereka telah sampai di salah satu mall besar sekitar 10menit yang lalu. dan sekarang, Hanbin dan Sana berada disebuah tempat bertuliskan 'Bedlova'."Sana-ssi? Setauku disini tempat yang paling bagus untuk mencari sprei dan bedcover. cari saja dulu disini, kalau belum ada yang cocok kita cari ditempat lain" ucap Hanbin lalu ia berjalan meninggalkan Sana yang sedang melihat lihat.
Sana menganggukan kepala lalu mulai mencari sprei dan bedcover yang menurutnya lucu dan tidak terlihat norak.
"Hanbin-ssi?"panggil Sana.
"Ada apa?"
"Bisa kau bantu aku sebentar? aku bingung?" lanjut Sana lalu Hanbin pun berjalan santai kearah Sana.
Hanbin mencolek bahu Sana seakan-akan bertanya ' ada apa?'.
"Menurutmu, lebih bagus yang mana? soft pink atau hot pink?"tanya Sana sambil menunjuk-nunjuk 2pilihannya itu.
"Aku lebih suka yang soft pink. warnanya lebih tenang menututku. kenapa?"
Sana menggeleng lalu berjalan santai ke arah kasir sambil membawa sprei dan bedcover pilihan Hanbin.
"Kau suka pilihanku?"bisik Hanbin.
"Sebenarnya dari awal, aku memang menyukai yang warna soft pink ini. tapi aku bingung, karena yang hot pink itu juga cukup bagus"jawab Sana lalu memberikan beberapa lembar uang.
Hanbin membantu Sana untuk membawakan belajaannya tadi, bedcover yang Sana beli tidak terlalu besar. jadi Hanbin tak perlu terlalu ribet untuk membawanya.
."Sana-ssi? Sepertinya persediaan bahan makanan kita sudah habis. bagaimana kalau kita belanja dulu?"ajak Hanbin.
"Boleh, yuk!"jawab Sana semangat lalu berlari mengambil troli.
"Aku akan taruh dulu barangmu ini dimobil, kau tunggu sini dan jangan kemana mana. mengerti?" ucapnya lalu berlari menuju mobilnya.
Sana yang mungkin tadi tidak mendengar perkataan Hanbin , masuk kedalam super market itu lalu berjalan untuk mencari beberapa ice cream.
Hanbin telah kembali dari mobilnya, tapi setelah ia kembali ia sama sekali tidak melihat wujud dari teman sekamar barunya itu.
Ia berlari memasuki super market itu untuk mencari Sana.
"Ya! Sana-ssi" ucapnya lalu mengahampiri Sana yang sedang memilih ice cream."Oh?Hanbin-ssi? Sudah kembali? kau mau ice cream?"jawab Sana biasa saja.
Hanbin awalnya sedikit kesal, tapi setelah itu perasaannya sudah kembali normal.
"Aku dari tadi mencarimu. dan ternyata kau disini. Sudah kan memilih ice creamnya? Ayo, kita cari apa yang kita butuhkan untuk memenuhi kebutuhan dapur""Okayyyy"
"Oh, satu lagi. aku tak akan membiarkanmu pergi tanpa sepengetahuan dan keberadaanku" lanjutnya lalu ia menggandeng tangan Sana lalu mulai mendorong troli belanja mereka.
.
.
Next?
Vote and comment yaa🙆💕💕
KAMU SEDANG MEMBACA
[DISCONTINUED] My Crazy Roommates
FanfictionBerawal dari teman sekamar, apakah akan menimbulkan benih benih cinta di antara mereka? Kim hanbin as Hanbin Minatozaki Sana as Sana iKON x Twice