6 of..

1.3K 137 5
                                    

Sana berlajan sendirian untuk mencari kelasnya. Tak butuh waktu lama, Sana berhasil menemukan kelas bertuliskan 2-4.

Sana masuk 15menit lebih telat dari pada murid lainnya. Sana menunggu didepan pintu kelasnya sekarang.

"Baik anak-anak, hari ini kita kedatangan murid baru lagi. Bapak harap, kalian dapat berteman baik dengannya ya. Nona, anda boleh masuk sekarang"ucap guru wali kelasnya itu.

Sana memasuki kelas barunya dengan sopan dan sedikit malu malu. Sana tidak terlalu kaget saat melihat kelasnya karena 'hampir' seluruh warga kelasnya bukan orang Korea berkat Hanbin.

"Anyeong, nama saya Minatozaki Sana. saya pindahan dari Jepang. Jadi, saya mohon bantuannya" Sana membungkuk badannya sedikit lalu tersenyum kepada teman teman barunya.

Guru itu ternyesum "baik, Nona minatozaki, anda bisa duduk di samping Mark Tuan. Mark, tolong angkat tanganmu"uncap guru itu lalu mempersilahkan Sana untuk duduk.

Sana mengangguk lalu berjalan kebangku kosong disamping Mark. Tak lupa dengan melempar senyum manisnya, Sana langsung mendapatkan perlakuan positif dari namja dikelasnya dan beberapa yeoja dikelasnya.

Sementara Hanbin.

Hanbin tengah sibuk menyelesaikan praktek kimianya. Sampai-sampai teman sekelompoknya dibuat bingung karena semua pekerjaan mereka sudah dilakukan olehnya.

"Hanbin-ah, kau selalu lupa dengan kita. kau hampir menyelesaikan praktek itu seorang diri lagi"ucap salah satu temannya, Bobby.

"Ahah, Bobby-ah. aku minta maaf, ya sudah sini kalian bantu aku untuk mencampur beberapa cairan itu"ucap Hanbin.

Hanbin, selain Baik dan Tampan, ia juga sangat pintar dan jenius. Tak salah jika banyak yang menyukainya.

.

Sekarang sudah memasuki waktu istirahat. Sana awalnya hanya diam ditempat duduknya sambil meminum susu strawberry yang sangat dingin itu sendiri sebelum, kumpulan yeoja yeoja itu datang.

"Hai!"sapa salah satu yeoja itu.

"Hello"jawab Sana dengan bahasa inggris.

"Namaku Hirai Momo, boleh kenalan?" Sana sedikit terkejut saat mendengar gadi didepannya itu.

"Kau orang jepang juga? rambutmu blonde, aku Kira kau orang campuran Amerika hehe"jawab Sana.

Momo tertawa kecil. "Ahaha, Iya aku orang jepang juga. Oh, perkenalkan ini Myoui Mina dan ini Yagi Arisa"

"Yoroshiku Minatozaki-san!"ucap Mina dan Arisa bersamaan.

"Yoroshiku Myoui-san, Yagi-san"jawab Sana dan tak lupa dengan senyumnya.

"Oh ya, Sana-san. boleh aku bertanya?"Tanya Momo.

"Kau satu asrama dengan siapa disekolah ini?"

"Aku sekamar dengan... hmm, siapa ya namanya.. sebentar... Ah Ya! Aku sekamar dengan Kim Hanbin hehehe" ucapnya agak keras. Sana sedikit lupa dengan nama Hanbin. asal kalian tau saja, ia hampir saja menyebutkan 'Rugby' sebelumnya.

"MWOOOOOO? KIM HANBIN?!" teriak setengah dari siswa perempuan yang ada dikelasnya tak terkecuali Momo,Mina,Dan Arisa.

.

.

.

NEXT?

vote and comment yaa👯.

Ohiya, btw aku gajadi pindah akun hehehe😂

Maaf labil yaaaaaa💕.
Gamshaaa👯

[DISCONTINUED] My Crazy RoommatesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang