Chapter 1

152 13 0
                                    

Hai semua !

Kenalin , gua Gina Seeqya Walnun . Panggil aja Gina ya.
"Yaudah gua ke kelas yaa bye ! "
" Bye babe ! "
Mereka berdua adalah sahabat gua dari zaman junior high school . Dan gatau kenapa gua betah dah ama tu orang -_- .
Maybe , gara gara mereka tuh se-type plus se- spesies sama gua hahaha .
Yang satu yang rambut nya brunette namanya Kintania Sylvani . Yang satu lagi yang blonde dan kutu buku , Daffia Zaff.

-----------------------------

"Sssttt!"
Sumpah gua kaget parah pas liat di jendela muka si Daffia muncul .
" Eh paan sih ? Lagi pelajaran Mrs. Zoe nih , ntar gua dihukum " keluh gua .
" Nahhhh justru itu Gin , gua mau ngajak lu cabut "
"Wah leh ugha tuh "
" Hbu s'bux ? "
" On the way sir ! "
Lalu gua izin sama Mrs. Zoe buat ke kamar kecil . Asal lo tau ya , izin ke kamar kecil aja susaaahhh nya minta ampun dahh . Dan yeeess akhirnya gua diizinin .

Eh tas lo gimana ?

Masalah itu ? Gampang . Gua udah minta buat temen gua lemparin tas gua lewat jendela haha .

-------------------------------

"Eh daff lo kenapa ga ngajak si Kinta ? " tanya gua .
" Hahahah tuh anak cupu , ga berani cabut" "Wah tuh anak butuh pelatihan dari kita nih daff "
"Yooeehhh mancay zakalee " balasnya dengan smirk . Hih

Akhirnya setelah frappucino gua abis , gua balik ke rumah dianterin sama Daffia pake mobil barunya . Tuh anak tajir banget dahh.

Pas gua masuk kerumah , ga ada orang . Gua bisa mati gara gara boring kalo kek gini keadaan nya . Green croptee plis  short pant nemenin gua ke taman . Stop ! Jangan lupa white Converse Chuck Taylor pun ikut ya .

Wah taman lagi rame ternyata . Yaa kebanyakan di dominasi sama ibu ibu yang lagi nyuapin anak nya makan . Untung nya ada bangku kosong dipojok ditambah ada tukang eskrim , dan jadilah gua duduk dipojok sambil makan eskrim .

Dasar jomblo sih jadinya sendirian.

Persetan dengan batin .
Bodo amat ah mau sendiri juga . Gua idup aja udah sukur .

DEG .

Gua ngeliat Kian di tepi danau yang ada di taman . Dia lagi sendiri . Jangan jangan lagi galau ya(?) . Kalo liat dia kayak gitu rasanya gua pengen nemenin .

Tukang ngarep dasar!

Ish! Bisa ga sih nih batin diem dulu bentar !.
Oh iya gua lupa , lu pada belum tau .
Jadi gini ....

Gua itu udah lama suka sama Kian . Yaaa dari kelas 11 . Lama ga sih (?) . Tapi gua bingung sama dia , dia dingin banget . Dan gua ga pernah ngeliat dia interaksi sama cewe . Jangan kan gitu , nyapa ke cewe aja , GAPERNAH . Tu orang ga bisa sosialisasi apa gimana sih? -_-. Pernah sih gua nyoba buat nyapa Kian , yang terjadi apa ? Dia cuma natap gua datar dan ga ada sepatah kata pun keluar dari mulutnya. Untung gua sabar .

Kenapa lu ga coba dulu buat ngobrol sama  dia ? Good luck  !. Bicth bless u dear

Mungkin gua bakal nurutin batin gua kali ini .

Dengan gemeteran gua ngelangkahkan kaki ke tepi danau tempat si Kian berada .

Oke gua coba buat nyapa dia

1
2
3

Shit!. Dia ngebalikin badannya jadi mengahadap ke gua , sebelum gua nyapa . Tuh kan gua bingung mau ngapain . Please jangan gugup Gin...

" Ngapain lo disini ? " tanya Kian
Duh gua jawab apa nihhh...
" Emmm.. gua niatnya tadi cuma buat refreshing aja kok ."
Terpaksa gua garuk garuk tengkuk gua yang gak gatel .
" Trus lu ngapain berdiri di belakang gua ? "
"eemm .. gu.. gua cuma mau nyapa lu doang kok tapi  lu --"
Fine! omongan gua dipotong sama dia .
" Gua lagi pengen sendiri "
" Seriusan lu gabut--"
Shit ! . kedua kalinya dipotong sama Kian .
" Tinggalin gua sendiri "
Oke gua pergi . Mau sendiri juga , lu gabakal sendiri bodoh.  Udah tau disitu banyak ibu ibu yang nyuapin anak nya . Suka ga mikir emang .

Sedih sih , tapi ...
Ah bodo amat lah , emang dia orang nya gitu sih ye mau diubah gimana juga susah . Pluuussss gua udah bebel sama sifat dia .

"Eh woy ! "
.......

To be continue..

Ciee digantung kek doi wkwkwk .
LANJUT? VOMMENTS DULU YAK
Ditunggu lho yhaa



Hold You Close Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang