Chapter 4

42 5 3
                                    

GINA POV

Hari ini gue mager banget buat berangkat sekolah . Karena hari ini Dad ga bisa nganter gue ke sekolah . Berarti gue harus menempuh jalan yang cukup jauh buat ke halte bus .

Perasaan jalanan sepi amat ya . Oh iya gue lupa , gua berangkat lebih awal gara gara harus naik bus .

DEG .

Kok gue berasa kayak ada yang ngikutin ya? .

Tapi pas gue lihat ke belakang , ga ada orang. Ah bodo amat lah , yang penting gue nyampe halte bus dulu .

Pas gue udah duduk di bus , gua lihat di jok kursi paling belakang ada cowok yang pake jaket hitam sama masker sama kaca mata hitam .

Sekarang gue udah keringat dingin . Tangan gue juga udah dingin + gemeteran.
Gua takut gue diculik , di rampok , dibegal , di ... ahhhhhhh gue takutt .

Untungnya bus udah nyampe di depan sekolah "berhenti berhenti " sehabis gua turun dari bus , gue langsung bayar ke kondektur nya . Tapi pas gue liat kebelakan orang gajelas itu tetep ngikutin gue . Yaa gue jalan dengan tempo yang cepet .Tapi orang itu malah lari ngejar gue . Ya Tuhann apa yang harus gue lakukan ???..

Dan yap!

Akhirnya dia dapet tangan gue . Gua langsung balik badan . Dia bilang "...

To be continue..

Sorry for short chapter

Gimana ? Belom dapet feelsnya ya ? .
Oh iya sorry gua baru update malem malem lagi . Habisnya gua lagi di minggu minggu ujian praktek nih .tapi gua tetep sempetin buat update kok .

JANGAN LUPA VOMMENTS YAA BABE :*

Hold You Close Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang