Chapter 13

43 6 2
                                    

KIAN POV

Gue harus berhenti in ini semua . Gue ga bisa terus diperalat . Dan gue juga gabisa nahan perasaan ini .

"Cherly ! Sini deh " panggil gue .

"Kiannn kamu kenapaaa ? Kok berdarah gitu bibir nya ? " tanya dia sambil megang bibir gue .

"Iishhh sakit ! Ga usah pegang pegang deh sekarang ! . " teriak gue

"kamu kenapa sih ?"

"Udah sekarang ikut gue " gue tarik tangan Cherly kasar .

Gue ajak dia ke rooftop . Gue pengen ngomong serius sama dia . Gue MUAK !

"WE'RE DONE !" Penekanan di setiap kata.

"Oh jadi gini ya Yan ? " tanya dia sarcasm.

"Ini udah diluar batas Cher ! Lo gabisa ngancurin hidup orang gitu aja ! " bentak gue .

"INI SEMUA GARA GARA LO YAN ! " teriak dia.

"Apa salah gue huh ?! "

"Lo lebih milih Gina daripada Gue ! Itu salah lo !" Bentak dia.

"Gue mau kesepakatan itu selesai sekarang ! Termasuk sama Daffia dan Kinta ! . Dari awal gue ga pernah nyetujuin kespakatan itu ! . DAN INGET ! GUE GA PERNAH CINTA SAMA LO CHER !" Teriak gue lagi .

"LIHAT AJA NANTI ! " teriak dia pake amarah sambil keluar dari rooftop. Gue masih mikirin apa yang dia rencanain buat nanti . Yang pasti itu bersangkutan sama Gue , Gina , Daffia , Kinta , Deva . Gue ga bisa biarin itu terjadi . Dari sekarang gue harus merhatiin gerak gerik dia .

Tanpa pikir panjang gue langsung nyamperin Daffia sama Kinta.

"Kesepakatan Diberhentikan ! " ucap gue ga santai .

" Iya tadi si Cherly ngomong " balas Kinta

"Sambil ngancem ga jelas lagi " timpal Daffia . Berarti dugaan gue bener ini berkaitan .

"Yan , mending kita samperin deh si Gina kita sekalian minta maaf sama dia ." Ujar Daffia

"Sumpah gue kangen sama Gina . Ini semua gara gara si jalang itu hih . " balas Kinta .

GINA POV

"Ohhh jadi tuh gini sejarah nya . Oke thanks deh Dev , gue jadi tau nih hehehe . Moga aja ulhar gue bagus ." Ucap gue ke Deva

"Iye selow kali ah . Amiin dah " balas Deva . Gue lagi dikelas sama dia sengaja gue tunggu anak kelas pada balik dulu , supaya gua bisa konsen belajar . Pas gua mau lanjut ke materi selanjut nya tiba tiba ....

"HEH GINA ! LO UDAH NGEREBUT HIDUP GUE ! LIAT BALESAN NYA NANTI , BITCH ! " Cherly dateng teriak ke gue . Ya gue sih awalnya kaget tapi akhirnya gue biasa aja .

"Ga ngaca lo haha " bales gue simple . Ya emang dia yang ngerebut hidup gue kan ? Sampe BFF gue di rebut juga. Ah bodo amat lah . Dia langsung keluar kelas gue .

"Dia kenapa sih Gin ? Gajelas tau ga " ujar Deva heran .

"Ye mana gue tau Dev bukan temen gue hahaha" balas gue .

"Gin..... "

Gue yang tadinya ngelihat buku langsung seketika ngelihat ke pintu kelas . Gue tau suara ini tuh ga asing bagi gue . Kian , Daffia , Kinta . Gue kangen mereka .

Tapi ga segampang itu gue maafin dia . Memori kelam gue ngalahin rasa kangen gua sama dia . Yang akhirnya gue emosi.

"mau ngapain kesini ? Mau ikut ngancem kek jalang lo satu lagi ?! " ucap gue sarkastik plus tatapan sinis.

"Engga Gin , justru itu Kita mau minta maaf" ucap Daffia.

"kita semua berbuat jelek sama lo itu gara gara Cherly , Gin . Dia yang ngendaliin kita semua." Balas Kinta

Gue tunggu omongan Kian . Tapi dia ga ngomong .

"Trus ngapain lo dateng sama orang ini ? Gue pengen muntah liat mukanya " bodoamat gue mau ngomong apa juga . Mau dia sakit hati juga gue ga peduli . Biar dia juga rasain apa yang gue rasain .

"Gu.. gue ... mau eemm... minta maaf Gin.. "
Huh ? Maaf ? GAK

"Sorry didn't change anything that happened with me . Lo kira segampang itu minta maaf ?! " balas gue yang nadanya mirip ngebentak .

"Kita minta maaf ya Gin , gue tau kok lo sakit hati .tapi yaa mau gimana lagi kita dibawah kendali Cherly kemaren Gin." Ucap Kinta .

"Lo dibayar berapa sih sama Cherly huh ? Lo ga punya duit sampe mau disuruh suruh sama Cherly ? Nih ! Makan tuh duit " teriak gue sambil ngelemparin uang yang ada di dompet gue . Gue udah kesel banget sama mereka ga ngerti lagi deh .

Gue langsung narik tangan Deva pergi dsri sini . " Dev buru balik enek gue "

Gue sih denger mereka nangis gitu . Tapi mereka diem ga berkutik. Sampe akhirnya

"Gina ! Kalo lo mau bales dendam kita rela ! Karena gue , Kinta , Daffia ga pernah punya niat jahat ke lo sedikit pun ! " teriak Kian yang bikin gue luluh karena kasian sama mereka. Tapi gue ga peduli dan lanjut jalan ke parkiran mau jalan pulang

"Gue mau Gina deket sama gue lagi"
-Kian Gartraf

"Gue gamau kehilangan true best friend gue "
-Kintania Sylvani & Daffia Zaff

"Gue benci mereka semua !"
-Gina Seeqya Walnun

"Ini peluang gue buat lebih deket sama Gina"
- Deva Benriy

"Lihat balesan gue nanti lo semua!"
- Cherly Cole


To be continue ...

READERS AYO DONG COMMENT , AKU LAGI NGADAIN VOTING BUAT 'ASK ME ' . MAU DIADAIN ATAU ENGGA ? PLEASE PUT YOUR ANSWER BELOW .

P.s : 'ask me ' adalah chapter dimana author akan menjawab pertanyaan dari readers dengan berperan sebagai tokoh .

Ex :

Gina : lo sayang nya sama Kian atau Deva ?

Dan aku bakal jawab 👇

= Sama...... Karena aku ...........

VOTE AND COMMENT OK ? 😄😉

Hold You Close Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang