Chapter 2

90 13 0
                                    

KIAN POV

Secara ga langsung , gue udah ngusir Gina . What the heck ! Gue kan cowok , gua ga boleh kasar ke cewe . Gue harus ngelakuin sesuatu

" Eh tunggu !"
Badan dia pun berbalik mengahadap gue .
" kenapa lagi ? "
Duh.. gua jawab apa ya ??
" besok di rooftop sekolah istirahat pertama "
"Hah ? Buat apaan tuh? Kok--"
Gua langsung potong omongannya biar dia ga banyak tanya lagi .
"udah turutin aja "

-------------------------------------

* kringggg *

Akhirnya istirahat , gila otak gue ber asap gara gara pelajaran Mr.Mus . Asah otak sih asah otak , tapi kaga gini juga kali pak .

"eh bro mau ikut gua ke kantin ga ? " ucap Rino sambil menepuk bahu gue . Dia salah satu temen yang paling deket sama gue .
"Ayo ! Eh... "
"Ayo tunggu apa lagi. perut gua udah paduan suara cuy "
"hmm.. sorry deh bro kek nya gua gabisa ada keperluan nih hehe " jawab gua sambil cengir .
" hahaha dasar sok sibuk lu , yaudin lah "

Di lorong seberang gue udah ngeliat si Gina jalan ke arah rooftop . Gue harus susul dia . Ah shit! Gue kalah cepet sama dia . Gue jadi berasa ga gentle .
Dia diem natap gue. Gue gatau arti tatapan nya apa. Dan gue jadi ga fokus gara gara cara dia natap ke gue kayak gitu .

GINA POV

"Gin..." ujarnya
" yaa ?? "
"Gu.. gue mau minta maaf soal yang kemaren ya "
"Jih , selow kali an , gapapa kok . setiap orang pasti bakal butuh waktu buat sendiri kok"
" yaa tapi gue merasa ga enak aja gitu sama lo Gin .. "

Kenapa dia jadi melow gini yak ? What happened ?

" iya gapapa kok , selow ajaaa " ga disadari senyum tipis muncul di wajah gua.

Begitu juga Kian . Gila jantung gua mau copot , lutut gua meleleh di tempat liat dia senyum kayak gituu. OMG !

-----------------------------------

Pulang sekolah , BF gue pada main ke rumah gue . Sebetulnya sekalian kerja kelompok sih .

" heh lo utang cerita ya sama gue " tagih Kinta.
"Cerita apaan mang nya Kin ?" Tanya gue bingung .
"Lu tadi ngapain aja sama Kian? . Gua gamau tau lu harus ceritain " sekarang Daffia yang minta .
"Sebetulnya gue bingung sama Kian . Dia tuh tadi ga kayak biasanya . Dia ga dingin kayak dulu. Dan sekarang dia jadi melow gitu deh . Kenapa ya ??" Balas gue .
" wah makasih banget Gin lo udah ngasih kerjaan buat nge stalk orang . Akhirnyaa gue ga pengangguran lagi yeayyy !" Seru Kinta .
Kurang kerjaan emg tu anak .

1 message from : Unknown Number

Hi Gin !

Ini nomor siapa ya? Perasaan gue ga pernah nyimpen nomor ini deh .

To be continue
Gantungin again and again .
Gimana ? NEXT ? VOMMENTS DOLOOO
Gadapaet feelsnya ya , kurang gregets ya ?
Sabar aje yee moga moga aja ntar dapet , key ?

Hold You Close Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang