"Gin... "
Gue yang tadi nya duduk di bawah gara gara gue nangis plus bingung , akhirnya gue menengadah ke atas .
ARE
U
SERIOUSLY ?!
"Lo kenapa Gin? Lo kok sembab ? Dan lo kayak kaget banget nge liat gue ? " . Tanya lelaki itu
Gue hanya terdiam dan malah tambah nangis .
"Gin.. cerita sama gue " dia mendekat ke gue . Gue mundur ke belakang .
"Stay away from me " pinta gue . Gue udah kayak mau di culik tau ga sih .. gue antara takut dan ingin bantuannya .
"Gin.. lo ngomong apa yang terjadi sebenarnya !" Dia ngasih tekanan pada setiap katanya .
Dalam hitungan detik dia langsung merangkuh gue dalam pelukan nya yang erat banget dan menenggelamkan kepala gue . Mungkin maksud dia mau nenangin gue . Tapi gue ga bisa kayak gini . GUE GAMAU BUAT KE DUA KALINYA !
" STAY AWAY FROM ME BASTARRRRDDD !!!"
Teriak gue sambil memukul mukul badannya ."Terserah lo mau bilang gue apa lo mau panggil security sekarang juga boleh . Tapi gue gamau ngelepasin lo " ucap nya.
"I HATE YOUU SO FUCKIN MUCHH KIAAANNN !!" teriak gue semakin menjadi jadi . Karena otak gue terus muterin memori gue sama dia .
"GUE GAMAUU LOO ADA DI HIDUP GUE LAGII !!"
"PERGII!! GUE GAMAU NGELIAT MUKA LO LAGI "
"LO CUMA NYAKITIN GUA DOANG ANJI*G !!"
"LO GATAU DIRI !!! "
teriak gue ga berhenti berhenti tapi dia tetep meluk gue erat .
KIAN POV
Serius gue gatega liat dia kayak gini . Siapa sih yang tega ngeliat cewe mantan gebetan lo nangis nangis di parkiran supermarket gini ? . Mau gimana juga gua tau dia ex crush gue . Tapi jujur , gue masih sayang sama dia .
Gue reflek meluk dia erat . Karena gue tau itu yang dia perlu . Gue tau dia ga punya siapa siapa lagi . Gue tau dia kesepian . Dan gue tau , kalo gue bukan siapa siapa nya . Gue emang udah milik Cherly tapi ga sepenuh nya .
Gue bodoamat sama apa yang Gina omongin . Biar aja dia ungkapin isi hatinya. Demi lo Gin , gue rela dibilang apa aja sama lo , selama itu buat lo jadi baik lagi .
" STAY AWAY FROM ME BASTARRRRDDD !!!"
"I HATE YOUU SO FUCKIN MUCHH KIAAANNN !!"
"GUE GAMAUU LOO ADA DI HIDUP GUE LAGII !!"
"PERGII!! GUE GAMAU NGELIAT MUKA LO LAGI "
"LO CUMA NYAKITIN GUA DOANG ANJI*G !!"
"LO GATAU DIRI !!! "
Jadi selama ini , gue nyakitin dia ? . Gue yang bikin dia kayak gini . Sampe gua dibenci sama dia .
Jadi ini yang namanya Kian Gartraf cowo jantan ? . Batin gue bener . Gue ga boleh nyakitin Gina lagi .
Entah seberapa lama gue merenung dan berapa lama dia ada di dekapan gue . Pas gue mau ngelepasin dia pelan pelan , gue lihat mukanya lekat lekat , dia tertidur . Syukurlah berarti dia nyaman ada di deket gue . Tapi kasihan , nama nya tersengal sengal seperti sesak dadanya . Karena gue kasihan sama dia , akhirnya gue bawa dia pulang pake mobil gue .
Mobil Gina gimana ? Udah tenang aja gue udah bilang ke temen gue .
Pas sampe di rumah Gina , Mom nya langsung kaget ngeliat gue gendong Gina . "Ya ampun..Gina kenapa ? " tanya Mom Gina khawatir.
"Gapapa kok Mom , dia cuma ketiduran doang . " ujar gue menenangkan .
"Yaudah kamu anter Gina ke kamar nya ya. Ada di lantai atas "
"Oh iya Mom"Oh jadi ini kamar Gina . Lucu ya kamar nya. Sama kayak pemilik nya . Gue memandangi Gina sebentar sebelum gue turun.
Ada saatnya Gin , gue bakal nganter lu ke
kamar terus .
Akhirnya gue turun dari kamar Gina , berniat nyamperin Mom ."Oh iya nak , boleh Mom tau kamu siapa ? "
"Oh iya Mom saya Kian gartraf . Panggil aja Kian ya Mom . "
"Kamu temen deket nya Gina? "Gue jawab apa dong ? . Kalo disekolah kan gue ga deket .
"Iya Mom , saya temen deket nya . " balas gue ragu.
" ohh begitu , Mom titip Gina selagi di sekolah ya Kian . Mom percaya sama kamu."
"Yaudah Mom , saya permisi pulang dulu ya Mom "
"Oh iya nak hati hati ya "
"Iya Mom ."Akhirnya gue pulang kerumah gue .
CHERLY POV
Fuck! . Kian nge bantuin Gina . Pake peluk peluk segala lagi .
Anjir ! . Dia nganterin Gina pulang ? Gila ini ga bisa dibiarin ! Mau gimana juga Gina itu udah ga ada hubungan apa apa lagi sama Kian . Dan gue itu pacar Kian . Seenaknua aja tuh cewe !
Ets tunggu . Ada orang yang mau bawa mobil Gina. Dia siapa ? Maling ? Ah gue samperin aja dah .
"Heh lo siapa ? " tanya gue tanpa basa basi.
"Nah lo siapa ? " dia malah balik tanya .
"Gue Cherly , lo ? "
" Gue Rino . Lo ada urusan apa sama mobil ini ? "
" ini mobil temen gue . Lo mau apain ? "
Hahahha terpaksa gue ngakuin dia teman ."Gue disuruh sama Kian buat ngebenerin mobil ini . "
" WHUT ??! serius ? Kian yang nyuruh ? "
" iya . Emang nya lo kenal sama Kian ? " tanya dia heran .
"Eh lo emang belom tau ? Gue pacar nya Kian "
" kok Kian ga pernah cerita ke gue ya ? . Emang lo satu sekolah sama Kian? "
" iya lah Gue sekolah Di Global Monti School "
"Oh lo satu sekolah sama gue , pantesan kayak familiar lo . "
"Tapi lo serius dia ga pernah cerita tentang gue ke lo ?"
"Sejauh ini sih belom ye "
Gila ya Kian . Dia tuh gimana sih . Lo lihat ya besok di sekolah .
To be continue ...
Vote nya yaa...
Oh iya gue ga fast update dulu yaa.. lagi US nih 😥 . Doain gue yaa thx ! xx
KAMU SEDANG MEMBACA
Hold You Close
Подростковая литератураKisah Cinta yang rumit . Dengan dipertemukannya dua insan . Lelaki yang dingin dengan wanita yang tidak bisa ditebak. Namun , saat mereka dipertemukan dengan konflik , sifat mereka berubah. Dan banyak kejadian yang tak diduga duga . Mengapa ?