Chapter 10

31 6 2
                                    


DEVA POV

Akhirnya sampe juga gue di rumah . Sebetulnya gua deg degan pas tadi nganter Gina .

Oh iya , besok apa gue jemput aja ya si Gina? .

To : Gina xx

Gin , besok berangkat bareng ya ;)

From : Deva

Good idea , bestie !

To: Gina xx

I'll pick you at six . Bye x !

Poor you Deva ! . You stuck in your bestie what a fool. Persetan dengan batin

--------------------------------------------------

GINA POV

"Ginaaaa" panggil Mom .
"Iya mom ?" Aku langsung turun dari kamarku di lantai atas .
"Mom pergi dulu ya , ada urusan sebentar sama teman Mom "
"Oke Mom "
"Oh iya jangan lupa ya itu ada list barang yang harus kamu beli , uang nya ada disitu kok "
"Sip deh Mom !"

Setelah Mom pergi , gue nyusul pergi juga ke Supermarket . Yaa lumayan jauh sih . Jadi gue naik mobil aja deh .

Kalo keadaan kayak gini , biasanya Daffia sama Kinta temenin gue belanja . Kadang habis belanja kita suka main bareng ke Mall.

Akhirnya gue sampe di supermarket . Oh iya uang gue cukup ga ya ? Gue kan belum lihat list belanja nya , duh !.

Dan ternyata pas gue lihat , busseettt banyak bener . Yaa semoga aja deh duit gue cukup .

Eh chips kesukaan gue mana ya ?. Kok dari tadi gue ga ketemu yaa . Ah udah lah tanya aja .

"Mba chips ******** dimana ya mba ? "

"Wah maaf stock nya habis . "

"Yahh yaudah makasih deh mba . "

Saat gue lihat lihat lagi , ternyata ada satu pcs lagi . Hwaaaa gue harus ambil itu .

But ...

Ada tangan lain yang megang bungkus chips itu .

Dan pas gue liat , ternyata dia Cherly . Dan ga lupa di belakang nya ada Daffia sama Kinta .

Kenapa gue harus ketemu mereka , dan kenapa mereka harus sama Cherly bukan sama gue lagi ? .

"Heh minggir lo gembel " ketus Cherly

"Eh anjir gue duluan yang megang " rebut gue.

"Heh lo gatau diri banget sih ! " dorong dia sambil ngambil chips gue .

" heh yang ada lo yang ga nyadar ! Ngatain gue gembel lo galiat apa ?! Muka lo yang kayak gembel tau ga ! . Gatau diri . Lo ngambil kehidupan gue emang tau diri hah! " bentak gue depan muka dia .

Gue bisa liat Daffia sama Kinta cuma masang muka datar . Dan melempar pandangan ke kanan kiri. Berusaha untuk acuh tentang masalah ini.

" yaudah sini chips nya ! Biar sekalian makanan lo gue ambil juga ! Hahahahaha " tawa si Cherly . Tapi dia liat ke belakang , temen temen dia ga ketawa . Dan matanya terkesan memberi kode .

"Kenapa ? Temen lo ga ngebela lo ? Hahaha . "

" securityy !!! Seccuuuriittyy ada maling pakk tangkep aja " teriak Cherly .

Mampus

Eh anji*g ya gue kan ga nyuri .

" heh kamu mau maling ? Sudah sekarang ikut saya ke kantor ! "

"Pak ! Woy pak ! Saya ga nyuri ! "

"Sudah ! Jangan banyak ngomong kamu ! "
Gue dibawa ke kantor nya supermarket itu . Gue udah kayak apaan tau di interogasi ini .

" kamu mau nyuri apa emang nya ? "

" saya ga mau nyuri pak jadi gini ..... " gue ceritain secara detail apa yang terjadi tadi .

"Ohh begituu ya sudah silahkan pulang , kamu tidak bersalah "

Akhirnya gue ga belanja . Uang Mom masih utuh , belanjaan juga ga ada yang dibawa. Gue udah capek , gue pulang aja dah .

Pas gue mau buka mobil. Kok gue berasa kayak ada yang aneh dari mobil gue .

SHIT !

Ban gue kempes . Lebih tepat nya di kempesin ! . Ada secarik kertas disitu , tulisan nya " itu balasannya . Feel it , bitch ! "

Tuhhannnn ... gue harus gimanaaa iniii .. ya tuhann bantuuu guee .

Rasanya gue pen nangis , gue pengen pergi dari Kota ini. Gue gamau ketemu mereka lagi .

"Gin..."

To be continue ....
Hai readers ! Gimanaa udah fast update atau belum ? 😂 . Dont forget to VOTE VOTE VOTE ! Bye xx ;)


Hold You Close Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang