Gue balik badan dan dia dalam keadaan ga pake masker sama kacamata hitam nya. Dan gue baru nyadar kalo dia ternyata juga pake celana abu abu . Alias celana SMA .
Ternyata dia ...
WHAT
THE
HECK !
"Kian??! Lo--" kaget gue.
"Kenapa lo ngejauh dari gua belakangan ini ? " tanya dia dengan tatapan yang dingin parah .
"Lepasin ga tangan gue " gue agak ngebentak dia , meskipun sebenenya gua ga tega .Makin gua berusaha buat ngelepasin tangannya , makin kenceng genggamannya.
"Jawab . Dulu. " tukas Kian di setiap katanya .
"Lu ga perlu tau !" Akhirnya gua bentak dia.
"Jawab Gin ! , gua perlu tau ! "
"Sekarang lepasin tangan gue ! " dengan sekali hentakan , tangan gue terlepas dan dia biarin gua pergi aja .Karena gua sama kayak cewe lain , yaa akhirnya gua nangis . Perasaan gua campur aduk . Sedihnya kenapa harus dengan cara kayak gini ? . Senengnya , karena secara tidak langsung dia care sama gue , dan tau perasaan gue sama dia . Gua harap dia bisa ngebales . Tapi gua keinget sama keinginan gue buat MOVE ON . Gue makin bingung sama diri gue sendiri , gue harus apa .
----------------------------------------
" Gina ! Heh lo kenapa ? " Kinta sama Daffia kaget ngeliat keadaan gue yang sembab dengan hidung merah tomat kayak gini .
"Ga kok gue gapapa " balas gua dengan [fake] smile gitu deh
" lo gausah boong deh sama kita " ucap Daffia sambil nepuk bahu gue
"Kita tuh deket sama lu udah dari SMP Gin .. ya pasti kita tau lah kalo kayak gini , lo pasti ada apa apa" ujar Kinta .
" Gue tau lu kenapa! " seru Daffia . Gue sama Kinta nengok ke dia heran , jangan lupain wajah kaget kita .
" pasti lo gara gara Kian si cowok [sok] cool itu kan ? " tanya Daffia .
" bisa ga sih ga usah bahas itu ? . Lo gamungkin kan ke rumah gue nyusul gue cuma buat nge bahas tentang shit man itu kan ? " tanya gue .
"Udah deh sekarang mending lo ga usah mikirin lagi shit man itu . Mending sekarang nikmatin aja masa SMA lo . Sekarang aja kita udah mau naik kelas 12 , sayang kalo moment nya dilewatin gitu aja . " seru Daffia
----------------------------------------
Seperti biasa pagi pagi gue ke loker gue dulu buat ngambil buku sama liat kelas apa gue hari ini .
FUCK!
gue satu kelas sama Kian pelajaran pertama . Gila gua bisa .. IH !
"Anjir ! Mau nya apa sih nih kenapa gua harus satu kelas sama diaaaaa !! " teriak gue gara gara kesel .
"Lu gamau satu kelas sama gue ? "
Sumpah dia dateng tiba tiba bikin gue jantungan.
Gua takut kalo nanti dia ngebentak gue .
Yaudah lah gue diem aja .
"Kenapa lo diem aja ? Jawab Gin " lirih dia
"Iya . Emang kenapa ada masalah sama lo?" Ketus gue .YASSHH
Akhirnya gue bisa ketus sama dia .
"Lo kenapa sih belakangan ini ngejauh dari gue , sebel sama gue ,gue punya salah apa ?" .
Tau ah kesel ah gue tinggalin aja dah noh orang . Gua langsung caw ke kelas pertama gua . Gua seneng par par karena gua bisa jauh dari dia tanpa halangan .
EITS
wait a minute..
Gue kan sekelas sama dia !
Holyshit , gue ga jadi seneng . Oke gue jadi memperlambat langkah pas gue inget itu . Sumpag jadi ga ada semangat buat belajar . Padahal itu pelajaran fav gue , Math.
Fyi kawan kawan , saking seneng nya gue sama Math , gue kursus di 2 tempat berbeda yaa dengan metode belajar yang beda juga.
Dan lo tau ? , kalo orang nyimpen novel di rak buku nya , gua nyimpen buku Pelajaran Mtk di rak gue , jadi kalo gue sedih , galau atau ada waktu luang yaaa gue ngerjain dah tuh buku . Ada beberapa sih yang udah full . Tapi tetep gua baca kok .
Back to situation in Class.
Oke gue cukup kaget .
FIX GUE KAGET BANGET
Ngapain Kian duduk sebelah gue ???!!
Ga bisa dibiarin gue bakal pindah tempat duduk atau kalo ga gua bakal bisa fokus belajar , lagian kan gue harus MOVE ON .
Dia tahan gue .
" Mau apalagi sih ?" Tanya gue tanpa balik badan .
"Lo ga pernah diajarin sopan santun ya ? Tanya dia.
Tuhkan dia dingin lagi. Ih gila ya bisa berubah rubah gitu dah .
" ga usah ngeremehin gue deh mending gue pindah aja .ok "
"Ga bisa ."
"Apa lagi sih !? "
"Gua duduk disini mau ngebahas soal tadi . Karena lo belom jawab pertanyaan gue tadi.""Good morning everyone " Mrs . Deel masuk ke kelas gue . Yaa mau ga mau gue duduk sebelah Kian dah dari pada gua kena marah sama Mrs. Deel gara gara ada bangku yang kosong tapi ga diisi . Itu salah satu peraturan nya .
"Silent please , and you've got a new student . "
Wow ada murid baru haha kayak nya sih kalem .
" So introduce yourself ,girl " Suruh Mrs. Deel .
"Hi guys , I'm Cherly Cole . U can call me Cher . I'm from London Global School "
Hahaha London .
"Silahkan duduk di bangku sana ." Mrs.Deel menunjuk bangku yang kosong di barisan sebelah gue .
Karena gue anak yang baek ya , gue harus kasih salam perdana yang baik ke anak baru disini , yaa meskipun nantinya gue ga bakal gitu sih hehe .
Pas dia jalan menuju bangku gue ..
To be continue ...
Maafin yaa baru update lagi 😂😂😂
VOTE BEFORE YOU READ IT 😄😄
KAMU SEDANG MEMBACA
Hold You Close
Dla nastolatkówKisah Cinta yang rumit . Dengan dipertemukannya dua insan . Lelaki yang dingin dengan wanita yang tidak bisa ditebak. Namun , saat mereka dipertemukan dengan konflik , sifat mereka berubah. Dan banyak kejadian yang tak diduga duga . Mengapa ?