Chapter 17

41 4 3
                                    

"Sampe kapan sih lo mau ganggu Gina ? Huh? " tanya Kian .

"Sampe semua yang dimilikin dia ada di kehidupan gue ! " bentak Cherly .

NAJIS

Dasar jalang sirik .

"Minta aja lo sama Tuhan . Makanya tobat , jalang " ucap gue ketus sambil ninggalin dia dan narik Kian .

"Kian..."

"sup Gin ? "

"Gue gabetah kalo kayak gini terus.. "

"Terus lo mau pindah gitu aja ? Ga bisa Gin. Wherever you go , i'll go "

"Lo ga bisa gitu ki.."

-------------------------------------------------------------

Oke pelajar geografi. Gue seneng banget pas denger ternyata guru nya pelatihan hahaha . Gue kepikiran buat cabut dan biasa , gue mau ke sbux.

"Hi guys ! " sapa guru geo gue , miss Yafry.

"Berhubung miss nanti bakal pelatihan ,miss bawa guru sementara buat kalian . Silahkan masuk "

Dan pas guru sementara itu masuk , " Hey Guys . Kenalin saya Ferro Anino . Bisa panggil saya Mr. Anino . Tapi kalo di luar sekolah bisa lah panggil saya Ferro"

Please dia hampir seumuran sama kita. Dan style nya beda banget sama guru jadul disini . Black shirt with jersey jacket yang dibuka kancing nya . Then , blue jeans with blue-white sneakers. How good his style ;) .

"Mr. Umur nya berapa ? " uww jalang yang bertanya .

" umur saya 21. Ya saya masih menjalani kuliah dan saya mengajar karena diminta bantuan oleh miss Yafry saja ."

Pelajaran Mr. Anino berjalan ga efektif yaa gara gara mantan sahabat ( fake ) itu , Cherly . Finally , bel pulang . Gosh akhirnya gue bisa pulang dan take a rest .

" Gina "

Pas gue noleh ke belakang ternyata Mr. Anino yang manggil.

"Sup ? " balas gue

"Kamu saya anjurkan buat ada kelas tambahan sama saya . Kamu free hari apa ?" Tanya nya

"Hari jumat free sih mr. " balas gue bingung.

"Oke saya tunggu jam 3 sore hari jumat diruangan saya ok ! See u " Mr. Anino akhirnya pergi sambil ngelambain tangan nya ke gue . Dan gue bales dadah dadah aja. DAN GUE BARU SADAR SATU HAL .

" Mr !!! Mr Anino !! " tapi tidak ada balasan

Arghh untuk apa sebenernya gue segala ada kelas tambahan? Nilai gue aja ga pernah di bawah rata rata . Kira kira apa ya?.

"Cieee yang lagi kesel "

Wait , suara siapa itu ?

"Loh ? Deva?!" Gue kaget lah gila. Dia yang tadinya dingin tiba tiba jadi baik sama gue tiba tiba .

"Ditunggu Kian noh di bawah " sambil nunjukin arah bawah pake dagu nya .

"Kok lo tau dev ?" Gue masih bingung .

"Kian yang minta tolong gue buat nyampein ini sama lo . Udah sana turun " akhirnya gue turun karena takut ga enak Kian kelamaan nunggu .

Wah itu kan si Veegya si anak alim + ansos kalo kata gue . DAN DIA DIRANGKUL COWOK. THAT'S MEAN, THEY'RE DATING :) . but wait a minute , who is that ? . Ga pikir panjang gue samperin tuh anak dan gue langsung ngehadang mereka di depan.

"CIE VEEGYA PUNYA COWO BA--" omongan gue terhenti sumpah . Gue keselek biji pisang .

"HAI GIN ! " sapa Veegya.

"Ki... kian ?? " gue heran sama dia.

"Kenapa Gin ? " lah dia juga nunjukin mimik heran dia

" Gue ga salah liat kan ki ? " tanya gue sekali lagi buat mastiin apa yang ada di depan mata gue.

"Nope . Why are you asking like that ? " tanya Kian balik.

"Kita omongin di jalan aja deh ki , ayo pulang " gue langsung narik tangan Kian. Tapi Kian menahan.

"Sorry banget nih Gin , gue balik bareng Veegya "

HAH ? YAAMPUN APA LAGI INII

"Loh terus tadi Dev -- " gue baru mau nanya . Dan mereka langsung jalan pergi

" Duluan ya Gin " ucap mereka berdua .

Apasih maksud Kian sama Deva kayak gitu ? Mereka orang yang gua sayang , dan ini balesan rasa sayang gue ke mereka. Sumpah someone help me ;( gue gatau hsru berbuat apa yaampun..

"god , help me please "



Hai readers yang masih setia buat baca teenfict gajelas ini :) . Sorry nih baru bisa update hehehe . Pada buka PO ya buset dah :( .Mana author ga punya duit ya Allah:(
KEEP VOMMENTS BABE :*





Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 14, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Hold You Close Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang