Chapter 12

35 7 3
                                    

GINA POV

Pagi yang cerah buat gue semangat untuk pergi sekolah .

Alah palingan gara gara lu kemaren di peluk Kian kan . Sotau lu batin .

*tiiinnn .... tiiinnn..*

Oh iya Deva udah ngejemput gue tuh .
"Mom aku pamit ya Deva udah jemput mom.. " ujar gue sambil cium tangan .

"Iya hati hati ya sayang " balas mama sambil ngelambai tangan .

Pas gue keluar rumah , gue kaget . Karena Deva ganti mobil . Sekarang dia pake mobil sport nya . Jir gue diem di tempat .

"Princess , silahkan masuk " ucap Deva sambil nge bukain pintu mobilnya buat gue. How sweet Deva :) . Selama perjalanan kita nyanyi bareng karakoean gitu dah hahahah . Sumpah gue udah lama banget ga kayak gini sama si Deva .

DEVA POV

Gue kangen banget masa masa kayak gini sama Gina . Gue yang dulu akrab banget malah kemana mana berdua , tapi sekarang gue jarang banget kayak gini sama dia . Gue pengen selalu deket sama Gina . Tapi , apa dihati dia udah ada yang nempatin ? Siapapun itu gue gabakal ngizinin . Karena perasaan gue sama Gina dari dulu di pendem . Dan cukup , sekarang waktunya .

"Sip udah sampe . Silahkan turun Princess " . Selama gue sama dia jalan ke koridor sekolah , kita bercandaan terus kayak anak kecil .

Tapi semuanya berubah saat di lorong loker. Dia langsung ngejatuhin buku buku yang udah di ambil sama dia . Dia terpatung disana .

"Gin .. lo kenapa ? " . Dia sama sekali ga jawab .

Pas gue liat kedepan , ternyata ada si Kian sama Cherly . hahaha Cherly si jalang dan Kian si pecundang . Cherly temen gue dulu pas gue masih tinggal dirumah gue yang dulu . Bagi gue attitude ga banget lah .

KIAN POV

"Hai babe " panggil Cherly sambil meluk gue erat .

Sumpah gue risih tau ga kayak gini , meskipun dia pacar gue sendiri .

Terus muka dia ngedeket ke gua . Kerah gue ditarik tarik . Dan sekarang , badan gue sama dia nempel ga ada jarak sama sekali. Dih apa apaan sih !.

" jadi kamu gitu yang aku honeyyy ?? Ga ngakuin aku sebagai pacar kamu ? Gabangga punya girlfie kayak aku ?" Tanya dia bertubi tubi sambil nampakin muka yang menggoda nya dia . Ngapain sih dia kayak gini .

" sayang jawab dong .." ucap dia sambil belai muka gua .

"Heh ini tuh di lorong banyak orang . Bisa ga sih ga diomongin disini ?! " pinta gue

"Kamu kenapa sih ?? " tanya dia .

WHUT ?!!!

Ada Gina yang ngeliatin gue diem ditempat pasti dia salah paham.

Pasti dia terpukul

Pasti dia shock banget gue tau perasaan dia.

Pasti dia ngira gue PHP.

"CHERLY ! STOP! " bentak gue tapi kecil .

Tapi apa ? Cherly malah cium bibir gue . Gue juga kaget gue gatau harus apa . God gue harus apa ? .

Gue liat Gina langsung pergi ninggalin buku buku nya yang jatuh . Dan si Deva langsung ngambilin buku Gina dan masukin ke loker nya .

"PECUNDANG LO ! JERK ! " teriak Deva ke gue sambil nunjukin jari tengah nya .

AUTHOR POV

Gina tidak kuasa menahan tangis nya ia pun berlari secepat mungkin ke toilet lalu berteriak teriak .

Hold You Close Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang