Chapter 6

31 5 0
                                    

Pas dia jalan menuju bangku yang di deket gue , gue pasang senyum manis gue buat dia .

Dia natap balik gue , dan lo tau dia malah roll eyes bukannya malah senyum balik ke gue. Gile tuh cewe songong amat . Anak baru aja belagu amat .

KIAN POV

Gue bingung mau mulai pembicaraan kayak gimana. Sumpah nih bangku berduaan sih tapi kayak kuburan . Hening . Sepi .

" emm hai boleh kenalan ? " tanyanya sambil mengulurkan tangan .
Yang tadi nya si Gina fokus sama hape jadi nengok ke atas nge lihat si anak baru ini . Tapi abis dia nengok dia langsung rolling eyes. Napa dah tuh anak
"Kian , Kian Kursche "
Tanpa banyak ngomong gue langsung narik tangan dia dan langsung pergi ke kantin daripada dia tambah bete gara gara gue ngobrol sama anak baru itu . Gua harus bisa jaga perasaan dia juga .

" lu mau makan apa ? " tanya gue . Gue sebisa mungkin buat ga dingin sama dia . Yaa meskipun menurut dia masih dingin .

Dia cuma geleng kepala doang . Yaudah lah gue pesen sama kayak gue aja . Ga lama ...

" haiii . Gua join bareng yaa "
Si Cherly dateng lagi . Gua sama Gina cuma diem aja . Padahal gue baru aja mau ngomongin soal yg kemaren .

" Gin di makan dong " ujar gue
"Ntaran aja ah gue ga laper " tapi dia tetep aja ga makan dan malah di aduk aduk makanannya.

"Kok diem dieman sih ? " tanya Cheryl .
"Ih berisik banget sih lu ! " bentak si Gina dan dia langsung narik tangan gua menuju ke kelas .

" lu kenapa sih Gin ? " gua bingung .

" udah ga usah basa basi lo mau ngomong apa ? Soal yg kemaren hah? "

"Iya . Sebetulnya gua udah ga mau bahas tentang yang kemaren karena gue juga tau lo gamau bahas itu "

"Terus apa ?" Gaya nya si Gina kayak nge introgasi gue . Seakan akan gue tuh penjahat.

"Eemm..."

"Tau ah lama lo ! " dia pergi ninggalin gue , tapi gua tarik tangannya dan bikin dia balik badan ngehadap ke gue . Dan jarak yang dekat bikin gue dag dig dug . Gue harap dia juga ngerasain itu .

"Tolong jangan ngejauh dari gue Gin "

Tapi dia langsung pergi dan lepasin genggaman tangan gue . Gue takut dikira kalo gue mainin perasaan dia . Tapi , apa beneran gue punya perasaan ke dia ? Cinta ? .

To be continue...

Maaf yhaaa baru update lagii .
Tugas numpuk bangett😰
Kalo ada waktu juga gua usahain buat publish kok 😉 .
Ada yang mau bantuin gua ngerjain pr kaga ? Yang baek 😶

VOTE DAN COMMENT SANGAT DIBUTUHKAN


Hold You Close Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang