GINA POV
Gue berangkat sekolah dengan lesu . Kehilangan nafsu untuk bersekolah . Apalagi mengahadapi guru dengan tugas nya . Ditambah lingkungan yang ga mendukung , bikin mood hancur duluan .
Entah kenapa dari kemarin gue kepikiran sama orang orang terdekat disekitar gue . Kian , Daffia , Kinta , Cherly . Mereka semua berubah they become a rude bestie . They fucked me as hell . Gue seakan akan pengen nyerah buat menghadapi ini semua. By the way , gue harus meralat perkataan gue tadi . Mereka bukan lagi orang terdekat gue . Entah siapa yang bakal jadi temen gue sekarang yang jelas , gue masih pengen mereka ada di kehidupan gue .
Semua ini berubah gara gara Cherly .
Ya dia yang mengubah hidup gue 180 derajat lebih buruk .
Tapi prinsip gue , gue gamau balas dendam. Biar Tuhan aja yang ngatur . Karena gue bukan Tuhan atau dewa yaa gue ga berhak lah . Gue kan cuma malaikat tak bersayap . Lah apaan dah gue .
Gue ke loker buat ngambil buku gue sekaligus lihat jadwal buat hari ini .
Terima kasih Tuhan kau memberikan aku berkah sehingga aku bisa sekelas dengan (ex) bestie ku dan (ex) crush ku .
Oke siapkan mental . Saat memasuki kelas , udah terasa aura ga enak . Aura yang bikin gue mules seketika . Dan
BOOM
Mereka duduk di tempat fav gue tanpa sisain gue tempat duduk buat gue . What a sweet bestie :) . Dan Kian duduk sama Cherly . Wow nice ! :)
Heh Gin lo lupa kalo mereka dating ? . Hai batin terima kasih telah mengingatkan sekaligus menyadarkan .
Seat yang tersisa cuma yang depan guru . Yaa sebaris sama mereka juga sih. Ga ada pilihan lain yaa gue terpaksa deh . Sekali kali lah gue jadi anak rajin .
"Good morning class " sapa Mr . Frip guru sejarah . The most killer teacher ever .
" kumpulkan PR rangkuman sejarah kalian sekarang bapak akan membahas nya ." Ucapnya .
Dan lo tau ? Gue lupa bawa ! . Gue inget itu ketinggalan di meja belajar . What should i do now ? God take me to heaven now please..
" Gina Walnun mana PR mu !" Buset pak gausah teriak kali gue kan didepan lo pak .
"Eeemmm.. emmm.. ketinggal--"
"Ini pak ! Ada di saya tadi saya pinjem sebentar pak " seru Kian sambil berdiri dan kumpulin pr gue ke depan meja guru .
Hah gileeeeee masa sih ? Dia ngelakuin itu beneran buat gue ? . Selama ini gue salah nilai ke Kian ?. Gilss gue salah besar !. Gue bisa liat muka Kian yang datar dan muka Cherly yang shock banget . Jangan lupakan Daffia dan Kinta .
"Oke bapak akan mulai membahas PR dari absen pertama Cherly Cole "
"Kerja bagus , kamu merangkum dengan tepat , singkat namun tepat ! Good job ! "Absen demi absen dilewati , giliran gue . Duh gue deg degan secara itu kan bukan gue yang ngerjain .
"Gina Seeqya Walnun !" Teriak Mr. Frip
"Em... iya Mr ? " jawab gue gugup .
"Kamu nulis rangkuman apa diary hidup kamu ?! Kamu mau lulus apa tidak ! Jangan pernah meremehkan pelajaran saya ya ! "
WHUT
THE
FUCK
ARE
YOU
DOING
KIAN ?!!!
Gila ya gue ga nyangka dia bakal kayak gini ke gue . Sumpah gue gatau mau ngomong apa lagi .
KAMU SEDANG MEMBACA
Hold You Close
Teen FictionKisah Cinta yang rumit . Dengan dipertemukannya dua insan . Lelaki yang dingin dengan wanita yang tidak bisa ditebak. Namun , saat mereka dipertemukan dengan konflik , sifat mereka berubah. Dan banyak kejadian yang tak diduga duga . Mengapa ?