Chapter 7

24 5 0
                                    

Ahhh gila macet parah tadi . Dan sekarang gue udah di sekolah. Untung gue ga telat .

Gue jadi males ke kelas . Gara gara ga sekelas sama Gina .

Yaudah lah mau gimana .

"Eh woy kenapa lo ? Lemes amat ? " tanya temen gue .

"Gapapa gue lagi males aja " balas gue sambil fake smile .

Pas gue ke kelas , cuma ada yaa 10 orang lah . Gue langsung ambil tempat duduk di belakang aja , mood gue hancur ditempat pas gue menyandarkan kepala gue di meja dan sadar kalo ada Cherly di sebelah gue . Ah bodo amat gue ga peduli yang gue pengenin cuma Gina .

" Kiann .. kamu kenapa sih ? Kok lemes gitu ? " tanya Cherly .

Dih gua jijik sama panggilan Aku dan Kamu . Terkesan Lebay . Ditambah tuh cewek emang caper dan lebay .

Gue ga bales pertanyaan dia . Sampe dia nepuk bahu gue dan bersandar di bahu gue.

"Eh apa apaan sih lo ? " gusar gue dan langsung kembali ke duduk normal.

"Kok kamu gitu sih ? Jangan marah marah dong , kita kan temenan . Ya ? "

Ih gue makin males buat jawab nya

-----------------------------------------

Kringg kringggg

ahhh akhirnya istirahat .

Itu Gina . Dia lagi sendiri kemana temen temennya ? Kinta? Daffia ? Yaudah deh gue temenin aja kasian .

"Hai Gin " sapa gue sambil senyum .
"Eh Kian " balas dia . Tuhannnn senyum nyaaa , fenomena kayak gini jarang banget gue temuin . Dia biasa nya jutek jadi baik .

GINA POV

Kapan sih Kian jauh dari gue . Pleasee gua pengen move on dari dia.

"Hai Gin " Sapa Kian
"Eh Kian " balas gue sambil [fake] smile . Ya gapapa lah sekali kali gue bikin dia seneng .

"Kemana temen lo Gin ? " tanya Kian
" Mereka lagi ada urusan sama guru mereka masing masih "

Sedangkan Kian hanya ber 'oh' ria .

"Hey guys !" Suara cempreng nya kedengeran banget dah . Ahelah cewek itu lagi . Mood gua hancur seketika .

Gue milih buat pergi dari tempat itu daripada gua harus mual . Tapi ada sesorang yang nahan tangan gua . Gue kira itu Kian . Ternyata...

"Mau kemana Gin ? . Ayolah kamu sekaliiii aja baik sama aku . Kita temenan yaa mulai sekarang jangan ada yang bete bete - an gini dongg " ucap dia memohon

Ya ada baiknya juga kali ya gua temenan ama dia . Dan akhirnya gue duduk lagi ngelanjutin makan . Selama di kantin , dia cerita tentang sekolah nya dulu . Kata nya sih dia bad girl dulu disekolah nya , makanya dia minta bantuan gue buat dia berubah jadi anak baik lagi . Yaaa gapapa lah gue bantu dia selama itu buat kebaikan.

--------------------------------------

Selama gue dapet tugas kelompok , pasti gue barengan sama si Cherly yaaa baik juga ternyata dia . Ga seburuk yang dikira laaaahh.

Dia juga makin akrab sama gua , dia orangnya friendly. Daffia sama Kinta juga udah akrab sama Cherly jadinya kita kalo kemana mana 4 - an mulu dah.

Selain itu , kita juga makin deket sama Kian . Yaaa sebetulnya gara gara mereka mau jodohin gua sih hahaha . Poor you gina .

5 bulan kemudian ....

To be continue

Jangan lupa vomment donggg yaa 😔kan biar jadi semangat gitu . Jangan jadi sider dong 😧

Hold You Close Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang