Chapter : 13

2.8K 174 0
                                    

Ali POV

Gue mencintai motor melebihi cinta buat diri sendiri. Tak peduli nyawa yang jadi taruhan saat balapan, motto gue hanya 1 harus menang.

Awalnya gue pikir balapan hanya sebuah permainan. Kalah menang gak masalah, yang menang dapat hadiah dan yang kalah cuma bisa meringis.
Gue rasa itu udah hukum alam.

Gue bukan orang jahat. Gue bukan peminum miras kalo pegang sih sering. Karena biasanya tiap habis tanding dan gue menang temen temen gue selalu memborong miras dan kita party. Sumpah mati gue cuma ikutan toast aja. Sama sekali gak minum. Swear!

Satu lagi gue bukan playboy. Gue masuk itungan cowok populer di sekolah. Sejuta lebih cewek yang deketin gue tapi satu pun gak ada yang pernah nyangkut di hati.
Bisa aja sih gue cinta ganti cewek tapi gue gak mau. Itu bukan sifat gue.

"Li! Li! Udah jalan tuh! Kamu ini ngelamun aja kerjaannya" tukas Papa sambil menyentuh pundak gue.
Papa bener traffic light yang tadinya merah telah berubah hijau.

Hari ini gue sengaja izin gak masuk. Gue lagi nyari info kos kost'an yang bagus bareng Papa. Keputusan gue udah bulat nurutin saran orang tua untuk lebih mandiri di tempat kost yang baru. Setelah kelulusan nanti gue langsung cuuss kesana.

******

"Lo ngapain Bro gak masuk sekolah?" tanya jordan di telepon. Gue lirik Papa yang ternyata udah pulas di kursi samping gue.

"Apa peduli lo. Tumben lo cariin gue Bro?! Kangen ya?" todong gue.
Terdengar tawa ngakak Jordan di ujung sana.
Kok Jordan masih tanya gue gak masuk? Jangan jangan dia ngira gue bolos? Berarti surat izin gue gak dikasiin ke kelas gue sama si Prilly. Waduh, bisa gawat nih!

"Sampe sekarang belum juga nyimpan nomor hp pacar lo Li? Aneh banget" tukas Kak Ichell di telepon. Abis Jordan telepon tadi gue kepikiran tentang surat izin gue, pengen nanyain ke Prilly tapi gue gak punya nomernya so terpaksa gue tanya Kak Ichell. Hanya dia satu satunya sasaran gue buat nanya nomer Prilly.

"Hallo" sapa Prilly di telepon, berbisik.

"Hallo Prill, surat ijin gue kok belum lo kasi ke kelas gue sih?!"

"Ini siapa?"

"Ali. Cepetan lo kasi ke kelas gue! Gue dikira bolos nih!"

"Eh? Iya sorry. Tadi mau gu..."

Klik!

Belom selesai dia ngomong gue langsung ngucapin salam dan menutup teleponnya. Peduli amat.
Setelah berkali kali tanya sana sini, ketemu juga kost'an yang gue pengenin. Gak perlu mikir lama gue langsung cari tuh pemilik kost dan gue ajak ngobrol. Hah, lega deh tinggal tunggu kelulusan abis tuh cabutt.... Jadi anak kost Haha.

******

Elang Emas tinggal 7 hari lagi. Deg degan sih jelas. Tapi gue harus yakin gue bakalan menang lagi. Anggap aja ini balapan terakhir gue sebelum jadi anak mandiri. 4 Juli penentuan terakhir gue tepat di ulang tahun gue yang ke-18.

"Bro! Lo ngapain bengong sendirian?! sapa Jordan.
Gue melirik sekilas seraya merapatkan jaket gue. Malam ibu dingin banget.

"Ayo, ikut ngumpul!" ajaknya sambil menunjuk kawan kawan klub gue di samping trotoar. Malem ini gue emang lagi ngumpul bareng mereka ngobrolin tentang pertandingan Elang Emas.

"Lo duluan aja" jawab gue singkat.

"Li! Sini!" panggil bos klub gue. Gue menghampirinya.

"Lo harus lebih waspada dan ekstra hati hati. Menjelang Elang Emas ini, pasti gak sedikit yang pengen nyelakain lo" bisiknya di telinga gue sambil memberikan sebuah handband  ke tangan gue.

"Kalo butuh apa apa, bilang aja Li!"

"Oke Bang." jawab gue ramah.

Bang Egar tertawa lebar. Sepertinya dia bangga banget sama gue berharap besar atas pertandingan Elang Emas ini.

¶¶¶¶¶¶

Pendek banget kan? Maaf yaa aku emang sengaja pendekin di chapter 13 ini. Karna lagi kurang enak badan aja hehe

Yuk jangan lupa votementnya yaa readers :)
Tunggu next chapter oke!

Lopelope kecup jauh dari authorviy atu atu:*:*

Byebye

Hate U Love U (aliando prilly)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang