▶Opening!!!◀

4.3K 141 1
                                    

Hay guys,,, aku datang bawa cerita baru yang lebih seru. Harus, kudu, wajib baca pokoknya yaa *haha edisi maksa* ayo semua yg jauh mendekat yg dekat merapat!!! (promosinya gak jelas ya(?) Yasudah lah mending langsung baca aja :D)

✳Typonya banyak!!!

✳Happy Reading beauties!!!

****************************

AKU SANGAT MENCINTAINYA!

'Kevino julian' seorang laki-laki tampan dan sangat di gandrungi banyak wanita termasuk aku yang sangat mencintainya, tetapi sayangnya dia belum mengetahui tentang apa yang ku rasa terhadapnya.
Setiap aku berada di sampingnya ketika dia membutuhkan seseorang... dia sama sekali tidak menganggap keberadaanku dan usaha yang ku lakukan tak pernah sekalipun bermakna apa-apa untuknya... dia menghampiri ku ketika dia memerlukan sesuatu yang berhubungan dengan ku.
Aku sakit...
Aku lelah dengan ini semua...
terkadang aku berpikir ingin melupakannya, Namun itu sama sekali tak bisa ku lakukan karena aku terlalu MENCINTAINYA!!! Entah kalian mau menganggap aku bodoh atau apa yang penting aku mau berusaha mendapatkan hatinya. Persetan dengan apa yang dia lakukan terhadapku nanti, aku tak peduli. Masa bodo dengan penolakkannya nanti, yang penting aku yakin bahwa aku bisa memilikinya! Jika aku belum bisa memilikinya berarti usahaku itu sama sekali belum maksimal dan harus tetap berusaha memperjuangkannya meskipun nantinya rasa sakit yang ku rasa semakin dalam.

Pict : Carmila Alguera


Tanggerang Selatan, 18-03-2016
Created by: Afifah.A.Ch

"LOVE in Silence"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang