▶Part 5◀

1.4K 92 2
                                    

Happy Reading Everyone~

****

Pertandingan basket antara team SMA Cendrawasih dengan team SMA Taruna mandiri sudah mencapai akhir, skor akhir antara kedua team ialah hanya selisih 4 point. Dan yang memenangkan pertandingan adalah team dari SMA Cendrawasih, sorak-sorai kebahagiaan dari siswa SMA Cendrawasih yang hadir memenuhi ruangan GOR. Termasuk Mila dan teman2nya.

"Yeaayyy akhirnya sekolah kita menang" ucap Amel yang sangat antusias.

"dari awal gue juga yakin sekolah kita pasti menang, secara team kevin di lawan. gak usah di raguin lagi team mereka emang top deh! Apalagi kevinnya" ucap Sheila.

"iya bener sheil, harusnya lu seneng kay, bisa di taksir sama cowo kaya kevin. Kalo gue jadi lo udah gue tanggepin kali tuh si kevin" timpal Rheina. malah membuat Kayla mendelik padanya.

'Apalagi kalo gue yang ada diposisi lu kay, udah pasti gue jadi perempuan yang paling bahagia di dunia ini' gumam Mila dalam hati sambil terus menatap Kevin dan menunjukkan senyum getirnya.

"heh... lu kenapa sih Mil? Dari tadi gue liatin ngelamun mulu, kaya mikirin sesuatu" ucap Sheila yang menyadarkan Mila dari lamunannya.

"Ehh... hah? Apaan sih lu orang gak lagi mikirin apa-apa" Ucap Mila mengelak.

"Jangan terlalu banyak mikir Mil, entar cepet tua lu" ucap Sheila terkekeh. Dan membuat yang lain juga ikut menunjukkan kekehannya.

"Paling si Mila lagi ngeliatin cogan TM sheil, kan banyak tuh sebelah sono" seloroh Amel sambil menunjuk ke bangku penonton disebelah kanan mereka yang memang barisan laki-laki semua.

"Haha iya bener mel, kalo suka sama cogan disini bilang aja kali mil! Jangan di pendem sendiri!" Ucap Rheina sambil menaik turunkan alisnya.

'Tapi gue lebih suka mendem dari pada harus mengungkapkan semuanya' lirih mila dalam hati.
"Apaan sih lu pada?! orang gue gak kepincut kok sama mereka. justru lu kali Rhein, kan tadi lu yang mau nyari cogan" ucap Mila mencibir Amel.

"emang iyeee, itu tujuan utama gue mil. Tapi gue bingung soalnya semuanya ganteng-ganteng banget jadi gak bisa gue pilih salah satu. Ahhhhh.... kalo boleh gue milikin semua, pengen gue karungin terus gue bawa pulang dah tuh semua cogannya" ucap Amel dengan gaya lebaynya.

"buseh... ngarep amat lu pengen bawa semuanya, 1 cogan aja belum tentu mao sama lu!" Ucap Kayla sambil meraup wajah Amel. Tawa mereka pun pecah karena ucapan Kayla yang membuat Amel memanyunkan bibirnya.

seketika tawa mereka terhenti karena seorang laki-laki tampan dengan kaos basketnya dan rambut yang sudah bercampur keringat, menambah ketampanannya. Ya, laki-laki itu ialah kevin!

"Hay kay, pulang bareng gue yuk!" Ajak kevin dengan senyum tampannya. Membuat Jantung Mila berdegup dua kali lipat lebih cepat, meskipun ia tahu kalau senyumnya itu bukan ditujukan untuk dirinya.

'Persetan dengan senyum itu yang bukan ditujukan untuk gue, karena gue cuma mau ngeliat senyum lu kev...' gumam Mila dalam hati.

"Ehmm... gue pulangnya... ehmm... oh iya sama pacar gue kev, sorry yaa soalnya gue udah chat dia buat jemput gue" ucap Kayla yang berusaha menghindari kevin.

"Lah bukannya tadi lu bilang mau pulang bareng kita ya kay, kan katanya doi lu gak bisa jemput" ucap Reina spontan membuat Kayla membulatkan matanya ke Reina.

"Yaudah gapapa kay, kalo lu gak mau gue gak maksa kok" ucap kevin.

"Kalo kayla gak mau pulang bareng lu, gue mau kok vin" ucap Amel dengan gaya centilnya.

"Haha kaya si kevin mau aja nganterin lu!" Cibir Sheila sambil menoyor kepala Amel.

"Tau lu! Gak solid banget tadi perginya bareng pulangnya gak bareng" ucap Rheina.

"Iya yaelah gua cuma bercanda doank keles, baperan amat sih lu pada! Mila aja biasa aja ya mil, malahan diem aja nih anak dari tadi. Lu kenapa mil? Kena sawan cogan-cogan disini ya?" ucap Amel lalu merangkul bahu Mila.

"Apaan sih lu dari tadi ngomongin nya cogann... mulu, orang gue cuma lagi males ngomong!" Ucap Mila jengkel lalu menepis tangan Amel di pundaknya. Kevin dan Mila sempat bertatapan namun makna dari tatapan keduanya sangat berbeda! Mila yang menatap kevin penuh dengan rasa cinta, sedangkan kevin yang menatap Mila tidak memiliki arti khusus, menurutnya hanya tatapan biasa yang sering ia lakukan ke semua cewe. Terkecuali KAYLA!

"Yaudah yuk kita pulang sekarang, bye kev" ucap Amel, mereka semua berlalu keluar dari GOR TM.

To Be Continue...
























Please, Don't forget for vomment guys!!!

Tanggerang Selatan, 02-April-2016

"LOVE in Silence"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang