Ibu yang mengawali semua mimpi buruk kuroko tetsuya..
Iya..
Ibunya berdiri disana..
Sedang tertawa bahagia..Senyum sinis kembali tersungging diwajah datar tetsuya...
Aku membencimu oka-san...
Kuroko no Basketball bukan milik saya..
Fanfic ini dibuat hanya untuk hiburan semata
"Angel in the Dark"
By: zhichaloveanime
Sakit.. Hati tetsuya terasa sakit.. Melihat ibunya bercengkrama dengan keluarga barunya.. Tanpa dirinya.. Iya tanpa dirinya.
"Tuan muda.. Apakah anda baik-baik saja?" tanya makoto kuatir.
"Aku.. Baik-baik saja makoto-san.. Aku akan turun sekarang.. Aku ingin lihat.. Apakah dia masih mengingatku atau tidak?" jawab tetsuya dingin.
"Tapi..."
"Tenanglah makoto-san.. Tak akan terjadi apa-apa.. Kau tunggu disini.. Mengerti?"
Menghela nafas berat, makoto pun hanya bisa mengangguk, mengiyakan keinginan sang tuan muda yang kadang-kadang menjadi sangant keras kepala.
"Baiklah.. Saya mengerti Tuan muda"
Tetsuya menarik nafas perlahan.. Mencoba menenangkan diri sebelum melangkah keluar.. Untuk menemui sang ibu yang sudah membuangnya.
Inilah hidup..
Ada kalanya kita akan menangis.. Tapi ada kalanya kita akan bahagia..
Tapi seandainya.. Kebahagiaan itu tak pernah menjadi milik kita..
Apa yang harus kita lakukan??Kuroko Tetsura atau sekarang di panggil Akashi Tetsura sedang berteduh di majiba burger bersama suami dan kedua anaknya saat matanya menangkap satu sosok yang sangat ia kenal. Sosok yang ia tinggalkan dimasalalu. Sosok yang sangat dirindukannya...
"Tetsuya...."
Ketiga akashi pun serempak menoleh kearah yang dituju sang nyonya akashi. Sedikit terkejut, karena di hadapan mereka berdiri seorang pemuda yang sangat mirip dengan sang nyonya akashi tersebut.
Masaomi akhirnya menyadari bahwa yang dihadapannya saat ini adalah putra kandung sang istri dan juga putra tirinya.
Seijuurou menatap pemuda didepannya dengan tatapan penasaran. Ia tau jika pemuda ini adalah anak kandung sang ibu tiri sekaligus adik tirinya, tapi entah mengapa ada getaran aneh dalam hati seijuurou.
Sedangkan si kecil akashi, Mayura hanya menatap sosok didepannya dengan rasa penasaran. Ia tak mengenal sosok itu.. Tapi kenapa wajahnya mirip dengan ibu nya?
Lalu bagaimana reaksi Tetsuya?
Tetsuya hanya memandang ke empatnya dengan wajah yang sangat datar. Raut permusuhan sangat ditunjukan dari cara ia menatap ke empatnya.
Benci.. Tetsuya sangat membenci ke empat orang ini..
Terutama sang wanita.. Yang disebut oka-san..
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel In The Dark(Malaikat Dalam Kegelapan)
FanfictionKuroko no basuke bukan milik saya.. Saya hanya meminjam nama karakternya saja.. *-*-* Hidupnya hancur saat sang ibu meninggalkannya dalam kesendirian... Hatinya terluka saat sang ayah pun tak menginginkannya.. Dia yang seharusnya bercahaya, kini har...