Akashi Seijuurou VS Kuroko Tetsuya

9.8K 885 22
                                    

"Jadi ini ya SMA Seirin.... Bagus juga.." gumam aomine, begitu turun dari bus sewaan yang ia tumpangi bersama rombongannya.

Setelah aomine turun, kemudian kagami, takao, midorima, kise, nijimura, haizaki,murasakibara,imayoshi,kasamatsu,himuro dan seijuurou pun ikut turun.

Loh kok ada imayoshi, kasamatsu dan himuro? Karena mereka adalah asisten pelatih sekaligus manager tim basket putra SMA Teiko. Jadi secara ontomatis mereka diajak.



Kembali ke cerita..


"Rasanya aku mengenal sekolah ini.... Tapi sekolahnya siapa ya?" kata imayoshi sambil mengingat-ingat sesuatu.

Memdengar itu, semua mata memandang imayoshi penasaran.

"Emang kau mempunyai teman yg bersekolah disini imayoshicchi???" tanya kise.

"Emm.. Rasanya ada.. Tapi siapa ya?" gumam imayoshi masih mencoba mengingat siapa temannya.

" ah.. Aku ingat sekarang.. Teman ku yg bersekolah disini namanya kuro-" blm sempat imayoshi menyelesaikan kata-katanya, seijuurou sudah menyela terlebih dahulu..

" itu dia adik tiriku..." bisik seijuurou, yang berhasil membuat semua mata mengarah ke tempat yang ditatap seijuurou.

Mengarah pada pemuda mungil bersurai baby blue yg diapit oleh 4 orang tak dikenal.

Ya.. Dia kuroko tetsuya..


Kuroko no basketball bukan milik saya

Fanfic ini dibuat hanya untuk hiburan semata

"Angel in the Dark"

By: zhichaloveanime

Tetsuya masih membeku. Melihat rombongan yang berada tepat dihadapannya saat ini. Terutama pemuda bersurai merah bermata merah-emas. Iya. Pemuda yang beberapa hari lalu ia temui bersama ibunya.

"Halo tetsuya.. Kau masih mengingatku?" sapa seijuuro tenang.

"Kau siapa?" tanya tetsuya datar. Jujur saja ia sangat malas menghadapi pemuda ini. Pemuda yang membuat sang ibu melupakanya.

"Aku Akashi seijuurou, anak dari Akashi Masaomi dan Anak tiri dari Akashi tetsura.. Sekaligus kakak tirimu tetsuya.." jawab seijuurou santai. Ya.. Seijuurou sengaja berterus terang dengan santai begitu untuk menarik perhatian sang adik tiri. Seijuurou ingin tau bagaimana reaksi sang adik tirinya.

Hiroshi,takeru,yamada, dan uryuu hanya bisa membeku mendengar pernyataan seijuurou. Kakak tiri? Sejak kapan tetsuya memiliki kakak tiri? Itulah yang mereka berempat fikirkan.

Sedangkan tetsuya hanya memandang datar dan kosong pada seijuurou. Dia pikir tetsuya tidak tau apa maksud dari pernyataannya yang blak-blakan itu?

" kakak tiri? Sejak kapan aku mengakuimu sebagai kakak tiriku.. Bukankah sudah ku katakan, kalau aku sudah tidak memiliki orang tua?lalu darimana kau bisa menyebutku sebagai adik tirimu?" balas tetsuya tenang.

Sedikit terkejut walau tak nampak diwajahnya, seijuurou memandang tetsuya kagum. Wajah tanpa emosi itu benar-benar sulit untuk dihancurkan. Bahkan mencari cela kecil saja sangat sulit. Topeng yang sangat sempurna.

"Bukankah kau anak kandung dari kuroko tetsura yang sekarang menjadi akashi tetsura.. Berarti secxara otomatis kau sekarang adalah adik tiriku." ucap seijuurou tak mau kalah. Bagaimana pun caranya seijuurou harus bisa menghancurkan topeng yang dipakai tetsuya. Harus!!

Angel In The Dark(Malaikat Dalam Kegelapan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang