Aku yang merasakan
Aku yang menyimpan
Aku yang tersakiti
Meski kau tak menyadari
Akan kah waktu..
Kan menjawabnya..(Samson-percuma)
12 tahun yang lalu.....
Tetsuya kecil yang saat itu berumur 4 tahun berlari dengan riangnya dengan seekor anak anjing dalam gendongannya. Senyum secerah matahari selalu menghiasi wajahnya, hingga membuat semua orang terpesona memandangnya.
"Okachaaaaan liaaat.. Tetcu menemukan ini.... " ucap tetsuya kecil dengan lantangnya saat matanya menangkap sosok wanita bersurai sama seperti miliknya. Kuroko Tetsura.
"Jangan lari-lari tetsu-kun... Nanti kau jatuh.. " balas sang ibu dengan lembut seraya mengelus perut buncitnya. Saat ini tetsura sedang mengandung 6 bulan, anak keduanya bersama sang suami, Kuroko Takumi. Karena itu tetsura membiarkan tetsu kecilnya berlari-lari sendiri.
"Tetsura.." sapa seorang pria berambut biru tua yang berdiri tepat disebelah tetsura.
"Ah.. Takumi-kun..." senyum tetsura mengembang saat melihat sang suami sudah berada disebelahnya.
"Bagaimana kabar jagoan kecil otousan ini?" kata takumi lembut sambil mengelus perut sang istri.
"Haha.. Aku baik-baik saja otousan.." balas sang istri. Lalu mereka pun tertawa bahagia bersama. Melupakan seorang anak kecil yang menatap mereka dari kejauhan. Senyum yang tadinya mengembang mendadak menghilang dan diganti dengan wajah datar tanpa ekspresi. Ia belum mengerti arti kata cemburu.. Tapi ia tau bahwa ia sakit hati karena dilupakan oleh kedua orang tuanya.
Tetsuya kecil terbilang anak yang cukup cerdas untuk anak seusianya.. Disaat anak yang lain menginginkan mainan, tetsuya malah ingin buku bacaan, disaat anak yang lain menginginkan es krim, balon dan sebagainya, tetsuya malah menginginkan alat-alat sekolah. Karena itulah, sedikit banyak tetsuya paham, jika kedua orang tuanya lebih memilih sang calon adiknya, dibanding dirinya..
Karena itu.. Tetsuya memilih diam dan menatap kedua orang tuanya dari kejauhan.. Berharap bahwa kedua orang tuanya akan memanggilnya untuk bergabung bersama mereka..
Meskipun harapan itu akhirnya menjadi harapan yang kosong...
Kuroko no basketball bukan milik saya
Fanfic ini dibuat hanya untuk hiburan semata
"Angel in the Dark"
By:zhichaloveanime
Beberapa bulan pun berlalu..
Kandungan tetsura sudah beranjak 9 bulan dan siap untuk melahirkan..
Namun..
Sebuah tragedi terjadi..Tanpa sengaja, tetsuya kecil yang sedang berlari-lari didalam rumahnya.. Mendorong sang ibu hingga terjatuh.. Dan pendarahan hebat pun terjadi..
"Takumi!!! Argh... To.. To.. Tolong.. Argh!!!!" rintih tetsura. Sedangkan tetsuya sudah menangis kencang disebelahnya.
Tak berapa lama, takumi pun tiba di dapur dan betapa terkejutnya ia saat melihat kondisi sang istri.
"TETSURA!!!!"
Dari kesalahan kecilnya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel In The Dark(Malaikat Dalam Kegelapan)
FanfictionKuroko no basuke bukan milik saya.. Saya hanya meminjam nama karakternya saja.. *-*-* Hidupnya hancur saat sang ibu meninggalkannya dalam kesendirian... Hatinya terluka saat sang ayah pun tak menginginkannya.. Dia yang seharusnya bercahaya, kini har...