Kuroko Tetsuya berjalan santai menuju kelasnya dengan sebuah novel ditangannya. Semua siswa yang berlalu lalang disekitar tetsuya tidak membuatnya terganggu. Ia sudah terbiasa dengan keramaian seperti ini.
"Ohayouuuu.. Kurokooochiiiiiiiii~~"
Langkah tetsuya terhenti, saat sebuah suara cempreng mampir ketelinganya.
"Ada apa kise san?" sahut tetsuya datar, mata baby blue tetsuya menatap datar kise yang kini berdiri didepannya..
"Aku hanya ingin menyapamu, kurokochiii.. " rengek kise. Sejujurnya ia ingin sekali memeluk tubuh pemuda mungil dihadapannya ini,tapi ia masih sayang nyawa, mengingat pemuda mungil ini memiliki aura yang lebih memgerikan dibanding kapten ceb- ehm.. Maksudnya kapten yande- ups salah.. Maksudnya kapten basketnya, akashi.
Tetsuya masih memandang datar kise saat (lagi-lagi) ia mendengar suara dari beberapa orang memanggilnya sok akrab.
"Yo tetsu.."
"Ohayou kuroko"
"Ohayou kuro-chin"
"Yo, tetsuya-kun.."
'Pasukan pelangi muncul' batin tetsuya memandang sekelilingnya yang dipenuhi rambut warna warni, mulai dari biru tua, hijau, ungu, kuning, hitam. Tapi tunggu.. Sepertinya masih ada yg kurang.
"Loh.. Akashicchi tidak bersama kalian ssu?" tanya kise heran saat melihat sang kapten tidak bersama teman-temannya yang lain.. Lalu kise pun menyadari sesuatu yang membuatnya pundung dipojokan.
"Lalu.. KENAPA KALIAN HANYA MENYAPA KUROKOCCHI SSUU.....!!!! HIDOI SSUUU.. ToT"
Hah..
Masa ya indah bukan..Kuroko no basketball © Tadatoshi Fujimaki
Story and OC is mine
Cerita ini hanya di buat untuk hiburan saja
Angel in the Dark
By:zhichaloveanime.
Akashi seijuurou, saat ini sedang duduk dikursi kebangsaannya. Kursi ketua osis SMA teiko. Ia masih memiliki banyak dokumen menumpuk disekelilingnya. Sudah hampir 3 hari ini ia tidak kemari, karena sibuk dengan urusan keluarganya. Terlebih sejak kehadiran Kuroko Tetsuya.
Sejujurnya, meski dirinya sedang mengerjakan laporan-laporan ini, tapi entah memgapa otaknya tidak bersamanya, melainkan sedang memikirkan kejadian kemarin yang masih lekat diingatannya.
Kejadian yang membuatnya tak habis pikir, bagaimana cara tetsuya bisa melakukan ini semua.
"Akashi.." panggil midorima didepan pintu ruang osis, yang membuat akashi sedikit tersentak.
"Ada apa shintarou?.." jawab seijuurou sambil menatap midorima dengan raut wajah datar.
"Sebentar lagi pelajaran dimulai, bukannya aku peduli atau apa aku hanya ingin mengingatkan saja nandayo.." balas midorima sambil menaikan kacamatnya yg tidak melorot sama sekali. Yare~~ yare~~ Dasar tsundere.. -_-"
"Hn.. Aku akan kesana beberapa saat lagi.. Kau pergilah duluan.. " ucap seijuurou sambil membereskan mejanya. Sedang midorima hanya bisa mengangguk dan berjalan pergi dari ruangan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel In The Dark(Malaikat Dalam Kegelapan)
FanfictionKuroko no basuke bukan milik saya.. Saya hanya meminjam nama karakternya saja.. *-*-* Hidupnya hancur saat sang ibu meninggalkannya dalam kesendirian... Hatinya terluka saat sang ayah pun tak menginginkannya.. Dia yang seharusnya bercahaya, kini har...