Kuroko Tetsuya

12.6K 997 48
                                    

"Tetsuya..... Okasan pergi dulu ya.. Tetsuya tunggu disini.. Nanti okasan jemput.. Mengerti tetsuya?"

"Hum.. Tetsuya mengerti okachan"

Pagi menjelang.. Sesosok pemuda bersurai baby blue mulai terbangun dari mimpi indahnya. Kelopak mata terbuka menunjukan bola mata yang senada dengan rambutnya.

"Mimpi itu lagi.." bisiknya

Perlahan sosok itu bangkit dari tempat tidurnya dan bergerak menuju kamar mandi

Kuroko no Basketball bukan milik saya

Fanfic ini dibuat hanya untuk hiburan semata

"Angel in the Dark"

By zhichaloveanime



Kuroko Tetsuya seorang pemuda berusia 16 tahun bersurai baby blue saat ini sedang berjalan di koridor sekolahnya. SMA Seirin.

"Ohayou Tetsuya-sama"

Sapaan pagi yang biasa ia dengar dari para siswa dan siswi SMA Seirin hanya dibalas anggukan kecil. Sejujurnya Tetsuya tidak suka dengan keramaian, karena sejak kecil Tetsuya sudah berteman akrab dengan 'kesendirian' walau tak seorang pun menyadari hal itu.

Tetsuya termasuk pemuda yang populer, walau tampangnya datar dan cenderung bersikap dingin namun hal ini tak menghilangkan kadar manis nya di mata para pemuja nya yang setiap hari semakin bertambah banyak.

Akhirnya langkah kaki tetsuya berhenti di sebuah kelas. Kelas 11-IPA 1.

"Ohayou Tetsuya-sama" sapa semua teman2 sekelas Tetsuya kompak.

Tetsuya hanya mengangguk dan berjalan menuju bangkunya yg berada di pojok depan dekat jendela. Dan tak lama kemudian sang guru pun memasuki kelas untuk memulai pelajaran hari ini.



*-*-*-*-*-*-*-*-*-*


Dunia ini terbagi menjadi dua
Ada cahaya ada kegelapan
Ada kebaikan dan pasti ada kejahatan
Ada cinta dan ada benci
Semua tergantung padamu
Mana jalan yang akan kau ambil
Maka itulah yang akan menjadi takdirmu


Hujan turun dengan derasnya. Padahal tadi pagi cuaca masih sangat cerah, tapi sekarang....
Menghela nafas berat, tetsuya pun bergegas menuju ke mobil jemputannya.

"Selamat siang, tuan muda" sapa sang supir, Makoto hideki.

"Hmm.. Kita ke majiba dulu"

"Baiklah Tuan muda"

Mobil pun melaju menuju tempat favorit tetsuya. Majiba burger. Selama di perjalanan, tetsuya memandang keluar jendela, meski dalam kondisi hujan seperti ini masih aja ada orang yang nekat untuk keluar rumah. Ada yg berkencan, ada yg tergesa-gesa pulang agar bajunya tidak terlalu basah, ada yang menunggu hingga hujannya reda, dan ada pula orangtua yg mengandeng anaknya ditengah hujan lebat seperti ini,meskipun begitu tetsuya bisa melihat betapa bahagianya keluarga tersebut.

Keluarga ya... Batin tetsuya. Senyum sinis bertengger manis diwajah datarnya. Keluarga. Kata yang terlarang dalam hidup tetsuya. Karena tetsuya membenci keluarganya sendiri. Karena keluarganya juga yang merubah tetsuya menjadi sosok yang seperti ini.

"Keluarga, huh? Sejak awal aku sudah tak memiliki keluarga.." bisik tetsuya sinis.

Sang supir yang sedari tadi memperhatikan tuan mudanya hanya bisa menghela nafas sedih. Memang, ia baru 2 tahun bekerja menjadi supir untuk Tuan mudanya. Namun kesedihan itu tetap dirasakannya, karena ia begitu menyayangi sang tuan muda yg sudah ia anggap sebagai adik sendiri. Ia memandang tuan mudanya sebagai sosok yag kuat sekaligus lemah. Kuat, karena di usia yg masih terbilang muda, kuroko tetsuya mampu membangun sebuah perusahaan besar tanpa bimbingan orang tuanya. Disaat yang bersamaan kuroko tetsuya juga lemah. Kenapa? Karena kesepian dan kesedihan itu tampak jelas diwajah nya yang datar. Karena itulah Makoto hideki bersumpah untuk melindungi tuan mudanya. Bahkan dari keluarga kandungnya sendiri yang ternyata masih hidup.

"Makoto-san.. Kita langsung pulang saja.." ucap tetsuya tiba-tiba

Hal ini membuat makoto tersentak kaget, namun juga sedikit bingung kenapa mendadak tuan mudanya minta pulang..

Lalu ia pun memandang kearah yang dilihat oleh sang tuan muda..

DEG

disana.. Di depan majiba burger.. Terlihat seorang wanita cantik berambut panjang tergerai berwarna baby blue sedang mengendong seorang balita bersurai merah dan disebelahnya ada dua lelaki bersurai merah. Tp yang satu terlihat seusia tuan mudanya, dan bermata kuning-merah. Mereka tampak sangat bahagia. Namun yang jadi masalah bukan itu. Tapi sang wanita.





Dia ibu kuroko tetsuya....

Ibu yang membuang tuan mudanya..

Ibu yang dibenci oleh anak kandungnya sendiri..

Ibu yang bahagia bersama keluarga barunya dan melupakan sang anak kandung yang tersiksa..

Ibu yang mengawali semua mimpi buruk kuroko tetsuya..

Iya..

Ibunya berdiri disana...
Sedang tertawa bahagia..

Senyum sinis kembali tersungging diwajah datar tetsuya.

Aku membencimu oka-san....


Tbc




Akhirnya chapter 1 berhasil saya buat setelah prolog kemarin saya terbitkan..
Terima kasih bagi yang sudah mau mampir kemari dan membaca fanfic saya..
Jadi mohon dukungannya dengan memberikan vote dan komen agar saya bisa terus melanjutkan fic ga je ini :D

Terima kasih,. \(^_^)/
Sampai bertemu di chpter selanjutnya..

Angel In The Dark(Malaikat Dalam Kegelapan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang