Akashi tetsura memandang hampa dirinya di cermin. Rasa bersalah memenuhi hatinya. Masih jelas diingatannya saat Tetsuya menolak kehadirannya, bahkan memandang sinis kepadanya. Padahal tetsuya kecilnya dulu selali tersenyum. Selalu ceria dan hangat. Tapi semuanya berubah,tetsuyanya menjadi begitu dingin, tak tersentuh.
Penyesalan menghinggapi hatinya. Seandainya.. Seandainya waktu itu tetsura membawa serta tetsuya.. Mungkin malaikatnya masih sehangat dulu.
Airmata menetes perlahan dari mata tetsura..
Maafkan oka-san... Tetsuya....
Kuroko no Basketball bukan milik saya
Fanfic ini dibuat hanya untuk hiburan semata
"Angel in the Dark"
By: zhichaloveanime
Masaomi menatap prihatin Tetsura yang sedang menangis tersedu-sedu.
"Tetsura... Berhentilah menangis..." kata masomi seraya menghampiri sang istri.
"Hiks.. Hiks.. Ini.. Ini.. Salahku.. Aku.. Aku meninggalkannya.. Hiks.. Semuanya salahku.. Seandainya.. Waktu itu aku tak meninggalkannya.. Hiks.. Seandainya saja..." bisik Tetsura di dalam dekapan sang suami.
Masaomi mempererat pelukannya. Ia paham betapa sakitnya hati tetsura saat melihat tatapan dingin putranya. Saat mendengar kata-kata tajam dari mulut tetsuya. Bahkan masaomi pun merasakan sakit saat itu.
"Semuanya akan baik-baik saja tetsura.. Tetsuya pasti akan memaafkanmu... Pasti.." ucap masaomi tegas.
Masaomi akan memastikan hal itu sendiri. Apapun caranya.. Masaomi pasti membuat Tetsuya kembali kepada Ibu dan keluarga barunya. Pasti.
*-*-*-*-*-*-*-*-*-*
"Hari ini latihan basket diliburkan.. Dan semua anggota tim inti harap menemuiku sekarang juga!" titah sang kapten bergunting, Akashi Seijuurou kepada para teman-teman setimnya.
Mendengar itu, semua anggota basket langsung berhamburan keluar, betapa bahagia nya mereka hari ini mood sang kapten sedang baik.sedangkan anggota inti saat ini sibuk berkomat kamit (dalam hati tentu saja) bertanya-tanya apa salah mereka sampai2 sang kapten menyuruh mereka untuk menemuinya.
"Akashicchiii.. Kenapa latihan diliburkan? Lalu kenapa kami juga tak boleh ikut libur-ssu?" ucap pemuda berambut blonde. Kise Ryouta.
"Benar nandayo.. Tumben sekali kau meliburkan latihan? Ada apa nandayo? Tapi bukannya aku peduli atau apa.. Aku hanya penasaran saja.." ucap pemuda penggila oha-asa. Midorima Shintarou.
"Ne~~ Aka-chin ada apa?" ucap pemuda penggila makan. Murasakibara Atsushi.
"Hmm.. Cepatlah Akashi.. Aku mau menonton mai-chan.." ucap pemida paling gelap(?). Aomine Daiki.
"Heh. Cebol. Cepat katakan yang sebenarnya!! Kau membuang-buang waktuku saja.." ucap pemuda berambut abu-abu dgn beraninya. Haizaki shougo.
"Ne~ ne shin-chan~~ tak usah malu-malu seperti itu shin-chan.... " ucap pemuda bersurai raven yang sedang asyik menggoda midorima. Takao Kazunari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel In The Dark(Malaikat Dalam Kegelapan)
FanficKuroko no basuke bukan milik saya.. Saya hanya meminjam nama karakternya saja.. *-*-* Hidupnya hancur saat sang ibu meninggalkannya dalam kesendirian... Hatinya terluka saat sang ayah pun tak menginginkannya.. Dia yang seharusnya bercahaya, kini har...