SMA Teiko adalah salah satu SMA paling elit di kyoto. Gedung yang sangat mewah dan lengkap nya fasilitas sekolah, membuat banyak siswa mengincar sekolah ini.. Tapi tentu saja masuk kesekolah ini tidak semudah membalikan telapak tangan.. Hanya siswa dari kelas bangsawan atau siswa yang cerdas lah yang mampu masuk kesekolah ini.
Dan sekarang sang tokoh utama kita yang selalu berwajah datar Kuroko Tetsuya sedang berdiri didepan pintu gerbang SMA Teiko, bersama dengan yamada kaoru, salah satu anggota osis utama SMA seirin yang paling setia kepada tetsuya.
"Tetsuya sama.. Apakah anda yakin dengan keputusan ini?" tanya yamada sedikit ragu-ragu. Sebagai seorang pengawal pribadi seharusnya yamada tak boleh menanyakan hal seperti ini.. Tapi karena yamada juga seorang 'senior' nya tetsuya, maka yamada memberanikan diri utk bertanya.
" tentu saja yamada senpai.... Ini akan menjadi hal yang sangat menarik kan jika kita menghancurkan mereka pelan-pelan.. Karena itu.. Aku memutuskan pindah kemari." jawab tetsuya tegas. Tak ada setitik pun rasa ragu dimatanya. Tekad nya sudah bulat untuk menghancurkan siapapun yang 'pernah' menyakitinya.
"Baiklah tetsuya sama.. Saya mengerti" jawab yamada akhirnya.
Beberapa saat keduanya terdiam.. Bersama dengan hembusan angin yang menerpa mereka.. Perlahan namum pasti tetsuya dan yamada pun melangkah kan kakinya memasuki halaman SMA Teiko.
Kuroko no basketball bukan milik saya
Fanfic ini dibuat hanya untuk hiburan semata
"Angel in the Dark"
By:zhichaloveanime
Beberapa hari sebelumnya..
"Apa!!!!!!!" teriak uryuu, hiroshi dan takeru bersamaan..
"Iya.. Aku dan yamada senpai akan pindah ke SMA Teiko.. Aku sudah mengurus dokumen kepindahan kami.. Senin nanti, kami sudah bisa mulai bersekolah disana.." jelas tetsuya santai. Meskipun dalam hati ngakak banget melihat para senpainya seperti kehilangan induk ayam.
"Tapi.. Tapi.. Kenapa secepat ini tetsuya-kun? Kamu aja baru 2 hari lalu keluar dari rumah sakit.. Dan kamu sudah mau menjalankan rencana ini??!!" teriak hiroshi penuh dengan kecemasan..
"Semakin cepat.. Semakin baik senpai.. Maka dari itu aku membawa yamada senpai bersama ku, untuk menjagaku disana. Sedangkan para senpai lainnya bisa menjaga ku dari sini." balas tetsuya.
"Tapi.. Tetap saja tetsu-chaaaan~~ aku pasti merindukaaaaaan muuuuu" rengek uryuu.
Tetsuya tersenyum manis mendengar rengekan senpainya yang satu ini.
"Senpai.. Senpai masih bisa menemuiku kok.. Aku kan punya apartemen di kyoto.. Jadi kalau SMA seirin libur, senpai bisa main kesana.." ucap tetsuya..
Takeru hanya menatap tajam tetsuya tanpa berbicara apapun. Dan tetsuya pun sudah mengetahui bahwa senpainya satu ini juga ingin protes tapi enggan.
"Senpai tachi.. Percayalah padaku dan yamada senpai., disana kami akan baik-baik saja.. Kami akan menghubungi kalian setiap hari jika perlu." mohon tetsuya..
Melihat mata tetsuya yang penuh dengan tekad, maka ketiga senpainya yang lain hanya bisa menghela nafas berat dan pasrah.. Meskipun terpaksa sih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel In The Dark(Malaikat Dalam Kegelapan)
FanfictionKuroko no basuke bukan milik saya.. Saya hanya meminjam nama karakternya saja.. *-*-* Hidupnya hancur saat sang ibu meninggalkannya dalam kesendirian... Hatinya terluka saat sang ayah pun tak menginginkannya.. Dia yang seharusnya bercahaya, kini har...