Apa arti kehadiranku dihidupmu, Ibu?

8.4K 798 113
                                    

"Hari ini Tetsuya pindah kesekolahku oka-san, otou-sama" ucap seijuurou saat keluarga akashi berkumpul untuk makan malam.

Tetsura dan Masaomi sangat terkejut mendengar berita itu.

"Te..te.. Tetsuya.. Pi.. Pindah .. Ke teiko?" tanya tetsura gugup. Tetsura mau memastikan bahwa telinganya tidak salah mendengar.

"Ya oka-san.. Dia berada dikelas yang sama dengan ku." jawab seijuurou lebih tegas lagi.

Tetsura sangat senang mendengar kabar itu. Hatinya berdegup kencang. Akhirnya.. Akhirnya tetsuya berada didekatnya.. Meskipun tetsuya blm mau mengakui keberadaan tetsura.. Yang penting tetsuya sekarang berada di lingkup jangkauan kekuasaannya.

Tanpa sadar tetsura meneteskan air mata sambil tersenyum lembut. Sekali lagi tetsura akan bertemu dengan tetsuyanya.. Ya.. Tetsuyanya..

"Okachan.. Kenapa menangis?" tanya mayura saat melihat sang bunda meneteskan airmata.

"Mayu-chan.. Okachan tidak menangis kok.. Okachan sedang bahagia.. " ucap tetsura menenangkan sang anak bungsu keluarga akashi. Tetsura membelai pelan rambut mayura, dan mengecup pipi mayura, yang membuat sang gadis cilik tertawa senang.

Masaomi tersenyum lega melihat istrinya akhirnya bisa tersenyum lagi. Hanya dengan mendengar tetsuya pindah ke teiko saja tetsura bisa tersenyum sebahagia itu.. Lalu bagaimana jika tetsuya tinggal bersama mereka? Pasti tetsura akan sangat bahagia.. Dan hanya itu yang diinginkan masaomi.

"Tapi.. Untuk apa tetsuya pindah ke teiko begitu mendadak seperti itu?" tanya masaomi heran. Meskipun ia juga bahagia mendengar tetsuya pindah ke wilayah kekuasaannya, tapi tetap saja masaomi penasaran dengan alasan kepindahan tetsuya.

Tetsura pun memandang seijuurou penuh tanya.

Seijuurou menatap kedua orang tuanya lalu menghela nafas pelan.

"Aku tidak tau otou-sama.. Tetsuya tidak mau memberitahuku.. Jangankan memberitahuku.. Mendekatiku saja sepertinya dia malas sekali." ucap seijuurou jujur. Sebenarnya seijuurou juga penasaran, tapi apa daya seijuurou tidak bisa memaksa tetsuya jika seijuurou tidak ingin kehilangan tetsuya.

Tetsura dan masaomi terdiam. Dipikiran mereka saat ini adalah apa alasan kepindahan tetsuya lalu..
Jika tetsuya begitu membenci keluarga akashi,  mengapa tetsuya mendekati keluarga akashi? Pertanyaan -pertanyaan itu terus berputar di kepala ke tiga akashi dewasa.

"Kalau begitu.. Jagalah tetsuya, seijuurou. Meski kita tidak tau alasan kepindahaannya, yang penting dia sudah berada dalam lingkup kekuasaan akashi. Jadi jagalah tetsuya, jangan biarkan dia pergi lagi seijuurou" titah masaomi setelah keheningan beberapa saat lalu.

Seijuurou pun mengangguk. Walau ayahnya tidak meminta pun, seijuurou akan tetap menjaga tetsuya. Karena ada sesuatu yang menarik di diri tetsuya yang membuat seijuurou tertarik. Oleh sebab itu, seijuurou tidak akan melepaskan tetsuya dari genggaman tangannya.. Tidak akan pernah.






Kuroko no basketball bukan milik saya

Fanfic ini dibuat hanya untuk hiburan semata

"Angel in the Dark"

By: zhichaloveanime



Tetsuya sedang berjalan ke kelas pnya saat mendadak ada seseorang yang menepuk pundaknya dari belakang.

"Tetsuya-sama.." panggil imaysohi

Angel In The Dark(Malaikat Dalam Kegelapan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang