" Apakah kau terkejut sayang," ucapnya. Aku tersenyum. " Iya aku terkejut, aku sangat menantikanmu kau selalu datang di waktu yang tepat bahkan untuk sekarang kau malah terlalu tepat, kau tidak akan membiarkan aku berkeliaran begitu saja bukan ?" " Kau menyindirku pada kenyataanya. Kaulah yang selalu datang tepat waktu dan menjadi penyelamat bukan aku, kau semakin jauh berubah dari sebelumnya. Sekarang aku tidak bisa mengenali dirimu lagi." " Tentu saja tidak, aku bukanlah penyelamat, aku memang berubah setelah mengalami semua peristiwa buruk yang menimpaku, tapi bukan berarti kau tidak bisa mengenali diriku lagi sampai sekarang kau juga sudah sedikit berubah," balasku. " Aku berubah. Kau benar sekali! Aku sedikit berubah sifatku tidak lembut dan ramah lagi padamu seperti dulu, sekarang aku menjadi kasar padamu. Mungkin juga karna aku sudah sedikit berubah aku tidak bisa mengenali dirimu lagi," katanya. " Perlakuanmu padaku memang berubah tapi kasih sayang yang kau sembunyikan dariku masih terlihat dan terasa jelas bagiku. Tentu karna kau adalah Kakak ku tersayang," jawabku penuh dengan keyakinan. Orang itu membalikan badannya lalu menatapku dengan tajam seolah-olah memberi isyarat bahwa aku adalah musuhnya. " Tepat sekali adik kecil ku yang manis, aku adalah kakakmu sampai kapan pun rasa sayang ku tidak akan pernah hilang untukmu, walau adik ku sendiri telah membuatku menderita.Tapi aku tetap menyayangimu rasa sayangku membuatku ingin membunuhmu sekarang juga," Kakak menyeringai padaku. Melihat perlakuannya seperti itu benar-benar membuatku bahagia dia sangat menyayangiku. " Tunjukan rasa sayangmu padaku!" kataku sambil tersenyum manis pada Kakak tersayangku. " Selalu memaksa kapan kau jadi adik yang baik, tapi baiklah karna kau yang meminta jadi akan kutunjukan padamu apa itu rasa sayang." Kakak mengarahkan pistolnya padaku." Sekarang juga akan kuungkapkan adik iblis, aku akan membunuhmu sebagai bentuk atas pertanggung jawabanmu." Kakak tampak tersenyum senang. " Oleh karna itu, bunuhlah aku sekarang juga dapatkan kebahagiaanmu dan aku mendapat bukti kasih sayangmu sampai sekarang, cepat tembak aku!" Aku merentangkan kedua tanganku di depan pistol yang dipegang Kakak bersiap ditembak di tempat ini sekarang juga. " Ck... sayangnya aku sedang tidak ingin berusaha mencoba membunuhmu, karna kau tidak akan mudah mati seperti ini, kau adalah orang yang bukan mudah dibunuh kau selalu berhati-hati kau itu cerdik seperti ular," ucapnya dengan wajah yang serius. " Akhirnya kau kembali bersikap normal jujur saja Kakak kau sangat tidak cocok jika kau harus berpura-pura menjadi seorang physcho, aku sangat menyukai sikap seriusmu." " Heh jadi aku gagal menjadi physcho seperti mu memang sulit untuk menjadi orang physcho jadi tidak akan kuulangi lagi, maaf kan aku karna sudah berpura-pura tadi." " Tidak perlu minta maaf Kakak yang kukenal tidak akan membunuhku dengan cara seperti itu melainkan dengan kelembutan kasih sayang Kakak akan membunuhku." Aku tertawa lucu sekali Kakak minta maaf. " Tidak kusangka adik kecil ku akan jadi physcho gila seperti ini, apa aku gagal memberi contoh yang baik padamu," nasihatnya sikapnya kembali serius. " Perubahanku bukan kesalahanmu tapi karna ini takdirku." "Tidak ada takdir seperti itu kau lah yang memaksakan semua kejadian ini, kau tidak dapat menerima kenyataan aku Kakakmu selalu memberimu contoh yang baik tapi kau malah melenceng dari jalurmu, jika kau begini terus kau sama saja dengan orang bodoh yang menjatuhkan dirinya dalam perangkap padahal kau adalah orang yang cerdik," ujarnya dengan nada yang serius dia juga menurunkan pistolnya. " Membunuhmu sekarang juga tidak akan ada artinya tapi nanti jika waktunya tiba... membunuhmu merupakan keuntungan besar untuk menghentikan kehancuran dunia." " Adik kecil menangis kini Kakak akan mengahapus air matanya menghibur adiknya yang merupakan boneka cantik yang sangat beharga baginya...lalala...lalala...lalala...," Aku menyanyi lagu masa kecil yang dinyanyikan Kakak saat aku sedang menangis aku sangat suka lagu itu.Raut wajah Kakak berubah menjadi marah. " Sekarang kau menyanyikan lagu itu untuk menghinaku,kau sampai sekarang tidak akan pernah mengerti arti lirik lagu itu!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Paper Plane
FantasySinopsis Ashley gadis yang dijuluki iblis atau malaikat maut karena, kedatangannya yang membuat semua orang menderita. Walau sebenarnya Ashley bukan iblis, ia hanya berniat menolong seseorang yang disayanginya.Namun niat baiknya itu akhirnya berujun...