Taman kota pada sore hari sangatlah sepi,hampir tidak ada orang yang melewatinya kalaupun ada orang itu akan lewat dengan sangat cepat.Maklumlah taman kota saat sore hari tampak menyeramkan,banyak rumor yang mengatakan bahwa taman kota merupakan tempat berkumpulnya para hantu saat sore dan malam.Jadi banyak orang yang percaya dengan rumor itu dan takut untuk pergi kesana walau hanya sekedar lewat saat sore maupun malam.Namun rumor itu tidak berlaku bagi dua gadis berpenampilan modis ini,mereka justru datang dan duduk di taman yang tidak ada pengunjungnya itu selain mereka berdua.
Dua gadis itu tampaknya bekerja sebagai model bisa dilihat dari dandanan mereka yang cukup mencolok.Salah satunya ada yang berpakaian cukup terbuka.Dan gadis yang satunya lagi memakai pakaian seperti gaun pendek berwarna hitam dan hijau tua.Riasannya pun mencolok gadis berpakaian minim tampak menor dia banyak memakai make up wajahnya putih sekali dan bibirnya merah mencolok gadis ini seperti tante-tante atau malah terlihat seperti badut.Sementara gadis bergaun hitam dia memakai riasan ala gotchic lolita namun sepertinya dia tidak memakai banyak make up,wajahnya nampak natural dan mungkin saja make up yang dia gunakan hanya lipstik berwarna pink tipis yang dipakai hanya sekedar membuat warna bibir lebih segar.Jika dilihat dari riasanya tampak mereka berdua ini memiliki sifat yang berlawanan.
"Untuk apa,kau mengajakku kesini?" tanya gadis gotchic itu. "Hanya,sekedar mengajakmu mencari angin bukankah kau lelah sudah bekerja seharian ini.Sesekali bermainlah agar kau tidak terlalu penat," ucap gadis berpakain mini. "Aku paling tidak suka bermain-main,bukankah kau sudah tahu hal itu!" Gadis gotchic tampak tidak suka dengan gadis berpakaian mini. "Ayolah jangan buat dirimu bekerja terus-menerus apa kau ini robot? Tentu saja bukan,cobalah bersantai tidak akan ada salahnya." Gadis berpakaian mini tampak merayu gadis gotchic. "Aku bukan tipe orang yang suka bermai-main dengan pekerjaan ,aku bukan sepertimu orang yang kerjanya hanya bermalas-malasan dan suka membecirakan orang lain dibelakang."Gadis gotchic menyindir gadis berpakain mini. "Ya,ampun jangan berlebihan mungkin kau tidak suka denganku,tapi kita ini rekan kerja bukan?" Gadis gotchic menatap tajam gadis berpakaian mini."Bukan! Kau hanyalah model yang tidak diperlukan,jelas kau itu sudah ditolak namun setiap hari selalu datang ke studio hanya untuk mencari perhatian tuan Louis dan nona Amber." Gadis berpakaian mini pun menjadi geram namun masih bersabar ia tahu gadis gotchic ini merupakan salah satu model kesayangan Louis. "Hmm...kau menyakiti perasaanku,padahal aku hanya ingin berniat baik padamu aku ingin mengajakmu ke taman untuk saling mengakrabkan diri." Gadis gotchic hanya diam lalu dengan cueknya pergi meninggalkan gadis berpakaian mini sendirian. Melihat itu gadis berpakaian mini ingin mencegat namun gadis gotchic sudah terlebih dahulu menghilang. "Ck.Sial,rencanaku gagal kupikir dengan mengakrabkan diri dengannya ia dapat membantuku menjadi model,seandainya saja jika ia bukan model kesayangan Louis aku benar-benar akan menghancurkannya." Gadis berpakaian mini itu tampak geram dan kesal namun ia tidak bisa berbuat apa-apa selain menggerutu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Paper Plane
FantasySinopsis Ashley gadis yang dijuluki iblis atau malaikat maut karena, kedatangannya yang membuat semua orang menderita. Walau sebenarnya Ashley bukan iblis, ia hanya berniat menolong seseorang yang disayanginya.Namun niat baiknya itu akhirnya berujun...