Bagian yang Tidak Terduga

22 4 0
                                    

Ini jebakan! Bagaimana mungkin ada orang yang bisa masuk kedalam sini, bukankah ini dimensi lain tidak ada orang yang bisa masuk kesini selain aku tapi kenapa ada jebakan disini?                                         BRUK                                                                                                                                                                                                     Tubuhku membentur dinding lalu terjatuh.                                                                                                                         Jatuh dari ketinggian tidak akan membuatku mati, karna sebenarnya aku bukan manusia biasa lagi seperti sebelumnya aku telah berubah sekarang aku mempunyai kemampuan yang berada diatas rata-rata manusia normal jadi aku tidak bisa mati dengan mudah.                                                                           Cih! Aku bangun seluruh tubuhku baik-baik saja aku bahkan tidak merasakan sakit sama sekali.Aku mengamati seluruh sudut dan tempat dan aku menyadari aku jatuh kedalam sebuah ruangan bercat putih seluruhnya dan aku ketika kuamati lagi aku terkejut ternyata di depanku ada sebuah gerbang berukuran sangat besar berwarna hitam.Itu adalah gerbang dimensi berarti ini adalah ruangan waktu yang sebenarnya ternyata aku salah mengira kupikir ini adalah jebakan ternyata ini adalah ruangan yang sebenarnya aku sangat senang tanpa membuang-buang waktu lagi aku segera berlari kearah gerbang dan memasuki dimensi yang kutuju.                                                                                                      "Tunggu aku disana, Riccel.

Paper PlaneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang