Maafkan Aku

10 1 1
                                    

Huuf,mungkin saat ini yang hanya bisa kulakukan adalah menghela nafas,dan selain itu tidak ada hali lain yang ingin kukerjakan sementara ini.

London....                                                                                                                                                                                              Kota yang indah bagiku,disini merupakan tempat persinggahanku dulu.Saat singgah disini,aku sering mengunjungi Big Ben yah jam yang merupakan salah satu daya tarik disini merupakan hal yang kusukai.Setiap aku pergi ke kota London tak pernah sekalipun aku lupa mengunjungi tempat ini.Dan sampai aku kembali lagi ke kota ini,aku tetap mengunjungi Big Ben.

Ah,berapa usiaku sekarang...apa aku sudah terlalu tua dan tidak semuda dulu,sekarang ini mungkin anakku sudah tidak mengenaliku lagi...tapi tunggu dulu anakku pasti tidak akan mengenaliku karna aku meninggalkannya di usianya yang masih sangat muda,aku percaya anakku tidak akan mengenaliku lagi.Tapi,itu juga merupakan kesalahanku,aku sangat jahat meninggalkan anakku sendirian dibawah Big Ben di usianya yang masih sangat muda.

Anakku kau pasti akan melupakanku,namun aku juga tidak bisa menyalahkanmu karna aku sendiri sudah berbuat kesalahan besar dengan menjadi orangtua yang tidak baik.Aku tidak bisa mengasuhmu layaknya orangtua,melihatmu tumbuh berkembang,dan bahagia bersamamu....

Kau pasti sekarang ini sudah tumbuh besar,kau pasti tumbuh menjadi anak laki-laki yang tampan dan gagah seperti ayahmu sewaktu masih muda dulu.Ibu,hanya bisa membayangkanmu karna ibu selama ini hanya bisa melihatmu dari doa ibu.Kau...pasti mengalami banyak kesulitan dan ibu tidak bisa membantumu.Tidak layak bahkan diriku ini menyebut ibu untukmu anakku.Aku hanya seorang wanita yang menelantarkan anaknya.Karna sebuah tugas ibu meninggalkamu,tugas yang sangat berat....Walau ibu sudah menjalankan tugas ibu,namun ibu pun gagal seandainya waktu itu ibu memilih untuk meninggalkan tugas kau pasti tidak akan menderita nak dan kita dapat bersama seabagai anak dan ibu yang berbahagia.

Ibu tidak tahu apa saja hal berat yang kau alami namun ibu tahu dua hal darimu,yaitu kau mencintai seorang gadis cantik berhati lembut bak malaikat,dan menjadi seorang kakak dari seorang anak yatim piatu yang kau ambil dari jalanan.Mengetahui hal tersebut,ibu bisa membayangkan betapa susahnya hidupmu dalam melindungi orang yang kau sayangi kau bahkan menjadi korban terus-menerus dari kekejaman waktu.Namun ibu kecewa karna kau meninggalkan salah satu dari mereka....Ibu marah padamu namun ibu juga salut padamu karna kau melindungi salah satu dari mereka dengan segenap jiwamu.Karna itu ibu datang kesini untuk menasehatimu agar salah satu dari yang kau buang akan kau ambil kembali,karna hanya yang terbuanglah yang dapat menyelamatkan cintamu dan dunia ini....

Dan jika itu terjadi maka dunia ini akan hancur dan ibu tidak akan menghentikannya....Karna ini semua memang takdir.Ibu hanya bisa mengatakan satu hal saat ini tolong maafkan aku ibumu ini.

Paper PlaneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang