"Amber menurutmu bagaimana dengan Jane,apa dia cocok jadi model kita kali ini?" tanya seorang pria bertopi cokelat sambil memegang cangkir berisi kopi krimer. "Ah Louis kau tahu jika kita sudah memiliki seorang model berbakat,jadi kau tahu kan maksudku...Jane bisa aku kontak jika aku tertarik padanya," jawab Amber dengan santai. "Begitu...baiklah terserah kau saja,aku hanya sekedar menawarkarkan tidak lebih." Louis meletakkan cangkir kopinya. "Jadi apa ada yang ingin kau bicarakan lagi? Kau sudah memanggilku kesini pasti ada yang ingin kau bicarakan,apa kali ini kita akan membicarakan pekerjaan." Amber memainkan garpu miliknya. "Ya tentu aku memanggilmu kesini karna aku ingin membicarakan mengenai pekerjaan kita yang sesungguhnya." Louis menatap Amber dengan wajah serius. "Ah aku jadi senang mendengarnya,disaat kesibukan dengan pekerjaan manusia kita ternyata kau mengajakku membicarakan pekerjaan kita yang lain," ucap Amber. Louis mengela nafas lalu mengatakan sesuatu."Iblis itu akan membuat kekacauan lagi kali ini,jika hal ini dibiarkan terus kau tahu apa yang akan terjadi bukan?" Louis masih memperlihatkan wajah seriusnya. "Terus kau mau apa? Apa kita harus menangkapnya atau membunuhnya lagi pula dia itu iblis yang malang apa sebaiknya kita biarkan saja dia hidup," balas Amber dengan nada meremehkan. "Bodoh,sepertinya kau terlalu lama di dunia manusia jadi kau lupa apa tanggung jawabmu.Kita datang kesini bukan untuk bersenang-senang tapi karna kita punya tugas." Louis terlihat kesal. Amber tahu jika Louis adalah orang yang sangat serius dan loyal jadi wajar saja jika Louis marah,Amber yang sudah biasa menghadapi kelakuan Louis ini hanya tersenyum lalu menggodanya. "Hehehe....Jangan marah begitu santai saja," Amber mencoba menggoda Louis. "Cih,kenapa aku bisa mendapat patner yang sifatnya berlawan denganku," Louis mengeluh. Amber tersenyum lagi dia menatap Louis penuh arti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Paper Plane
FantasySinopsis Ashley gadis yang dijuluki iblis atau malaikat maut karena, kedatangannya yang membuat semua orang menderita. Walau sebenarnya Ashley bukan iblis, ia hanya berniat menolong seseorang yang disayanginya.Namun niat baiknya itu akhirnya berujun...