Setelah kepergian Prilly melanjutkan kuliah nya di Los Angeles, ia berharap hidupnya akan jauh lebih berubah. Ia ingin fokus kuliah, dan melupakan kenangan-kenangan tentang Ali.
"Hanya waktu yang bisa membuatku melupakan mu, dan cincin ini tidak akan pernah terlepas dari jari ku."
Prilly melangkahkan kaki nya menikmati pemandangan disana, hati nya terasa sedikit lebih tenang walaupun di fikirannya masih saja ada nama "Ali"
***
Benerapa bulan setelah kepergian Prilly, Ali mendapatkan biaya siswa untuk melanjutkan kuliahnya ke luar negeri yaitu di London, membawa cinta nya ikut bersamanya...
entah sampai kapan cinta itu akan tetap ada pada hatinya, apa kah selamanya? Atau bahkan setelah ia menemukan cinta yang baru? Karena itu semua membutuhkan pembuktian yang kuat dari hati!"Aku berjanji pada diriku sendiri, kalau cintaku akan tetap ada untukmu selamanya. Prilly. Tidak ada yang bisa menggantikanmu di hatiku." Kalimat itulah yang Ali ucapkan saat pesawat yang ia tumpangi landing. Ia menghirup udara segar, dan kehidupan baru telah menantinya disini.
***
Tiga tahun kemudian ...
Kini kuliah Prilly sudah selesai, ia berhasil meraih ke suksesan di negara lain dengan menjadi model sekaligus pemain film terkenal di sana. Kini Prilly sudah semakin terkenal foto dirinya terpampang dimana-mana, tidak hanya di Los Angeles, di indonesia pun ia memiliki banyak penggemar yang sudah menanti ke datangannya.
Pada akhirnya ia mendapatkan tawaran bermain di salah satu film terbaru di LA dan ternyata dalam beberapa adegan mereka akan shooting di indonesia, sungguh ini adalah ke inginan Prilly untuk menginjakkan kaki nya di indonesia.***
Sementara itu, Ali juga sudah menyelesaikan kuliahnya, kini ia sudah kembali ke Indonesia dan menjadi aktor terkenal dengan segudang prestasi yang diraih nya. Tidak hanya itu ia memiliki banyak idola yang tersebar dimana-mana termasuk kaum hawa yang sangat mengidolakannya, banyak berita tentang nya dan dikait-kaitkan berpacaran dengan lawan main nya di salah satu sinetron. Tapi Ali menepis berita-berita seperti itu karena itu bukan fakta, karena ia hanya dekat dengan mereka hanya sebagai teman dan tidak lebih. Terlebih lagi ia akan tetap pada pendiriannya akan menunggu nya sampai ia kembali.
***
Sementara itu Pevita sudah sembuh total dari penyakit yang dideritanya, Bryan lah sosok yang selalu ada disamping nya dan membantu nya melalui hari-hari nya. Pevita dan Bryan resmi menikah, Pevita baru sadar kalau ternyata cinta sejatinya adalah Bryan bukan Ali. Dan ia juga sadar kalau ternyata apa yang selama ini ia lakukan sudah membuat Ali dan Prilly berpisah, dan itu membuatnya sangat menyesal.
"Aku berjanji suatu hari aku akan mempersatukan kalian lagi, setiap hari, jam, menit dan detik dalam hidupku selalu di hantui oleh perasaan bersalah yang entah kapan akan berakhir." Pevita menatap sendu foto milik Prilly dan Ali.
***
Aku berharap kalian yang sudah membaca cerita ini dapat mengambil sisi positifnya ya dan semoga suka. Maaf ya kalau aku ada salah kata dalam penulisan📝.
Note :
Janganlah pernah menyembunyikan sesuatu, apa lagi pada kekasih yang kamu cintai. Sebab jika dia tau, maka dia akan merasa di bohongi oleh mu. Ingat penyesalan itu datang terakhir.Satu lagi jodoh itu ada di tangan Tuhan, maka sejauh apapun kamu menjauhkan diri dari jodohmu maka kalian akan tetap bertemu dikemudian hari, entah dengan cara apa kalian di pertemukan?
❤❤❤
Thanks to the already faithful to read this story. I love you all😘😚😗
KAMU SEDANG MEMBACA
Pergi dari Hatiku
RomanceDunia seperti mempermainkan ku, mempermainkan kesedihan, dan mempermainkan cinta dalam hidupku. *** Di saat sebuah kenyataan pahit yang tak di inginkan terungkap!!! *** Yuk baca cerita Pergi Dari Hatiku, jangan lupa vote and add your library. Oke ok...