Naomi POV
Drrrttt..drrrtt...
Perlahan aku membuka mata karena terusik dengan getaran handphone yang tidak berhenti dari tadi.
"Siapa sih yang nelpon.. ganggu aja!"
Aku mencoba untuk beranjak dari kasur mencari dimana handphone ku yang sedari tadi berdering. Kepala ku masih pusing mungkin efek dari semalam. ku lihat hp ku ada di meja, telihat panggilan masuk dari Yona. Dengan malam aku mengangkat telpon dari sahabatku itu..
"Omiii!! lo ga masuk hari ini? pasti gara-gara lo mabok kan semalem? Teriak Yona di telpon.
"Santai Yon, ga usah pake teriak juga. gw ga budeg! ganggu tidur ga aja lo Yon, gw pikir ada apa ternyata cuma nanyain kenapa gw ga masuk sekolah?" jawabku datar
"Tapi Mi, hari ini ada ulangan sama Bu Melody, lo lupa ya?" tanya Yona lagi
"Mampus gw!!" gw bener-bener lupa kalo hari ini ada ulangan. Masalah lagi deh sama perawan tua itu. " gumam ku
Aku melirik jam dinding yang sudah menunjukkan pukul 11 siang. Ah ini mah bukan telat lagi, bentar lagi udah bubaran sekolah..
"Gimana nih Yon, gw lupa. lagi juga ga mungkin kan gw ke sekolah jam segini? yang ada gw kena hukum lagi. cape gw Yon.." ucapku pada Yona
"Ya udah deh gw masuk dulu ya, bye.." Yona pun memutus sambungan telponnya.
Apa Sinka tak membangunkan ku tadi pagi? Aku melihat ada semangkuk bubur yang sudah dingin di meja. terselip sebuah kertas di sana.
"ci.. ini sarapan buat cici, aku ga tega bangunin cici tadi pagi, soalnya aku liat cici pules banget tidurnya, lagi juga cici pulang nya udah larut aku ga mau ganggu tidur cici.. aku berangkat sekolah dulu ya ci.. aku sayang cici :*"
Begitu lah tulisan di kertas itu, aku pun tersenyum membaca nya. Sinka begitu perhatian pada ku walaupun aku sering membuatnya sedih. Ada rasa penyesalan dihatiku mengingat semua yang sudah aku lakukan padanya. Dia anak yang baik, dia hanya melakukan yang terbaik untukku, tapi aku? aku malah menyakitinya berkali-kali. Tak terasa bulir bening menetes dari mataku tanpa izin. Maafkan aku dek.
Aku kembali berbaring di tempat tidur, memejamkan mata beharap pusing ini akan segera hilang. sampai akhirnya suara papa mengagetkan ku.
"Naomi!!!! dimana kamu? papa perlu bicara sama kamu. turun sekarang juga!!" teriak papa
Aku hanya bisa menghela nafas karna aku yakin akan ada masalah baru lagi. Aku segera turun dari kamar. papa menatapku dengan penuh amarah. aku hanya mebalas tatapan itu dingin.
"Kenapa kamu bolos lagi hari ini??!! alasana apa lagi?!!" bentak papaku
aku hanya bisa terdiam tanpa menjawab pertanyaan papa ku, ternyata aku malah membuat papa makin emosi.
"anak perempuan macam apa kamu!! bisa nya hanya membuat onar! papa sekolahkan kamu untuk belajar dan menjadi anak yang pintar agar kelak kamu bisa meneruskan usaha papa!! tapi kamu malah malas-malasan, keluar bersama teman-teman kamu yang ga bener itu!! jangan pikir selama ini papa diam papa tidak tau kelakuan kamu di luar sana! Banyak hal yang harus papa urus, papa tidak mau di pusingkan hanya karna kelakuan kamu seperti ini!!" ucap papa panjang lebar
"Udah ceramah nya?!" sautku menahan emosi. dan berbalik untuk kembali ke kamar.
"mau kemana kamu?!kamu tidak mendengarkan kata-kata papa tadi??! siapa yang mengajarkan kamu bersikap tidak sopan seperti ini pada orang tua?!!"
"Orang tua?? huh! orang tua macam apa yang hanya sibuk dengan bisnis nya?? orang tua macam apa yang melupakan anak-anak nya hanya karna pekerjaan?? orang tua macam apa yang lebih sayang dengan karirnya di banding dengan darah daging nya sendiri??!! Apakah papa pikir dengan uang papa bisa membahagiakan aku dan Sinka!! kami butuh kasih sayang dan perhatian bukan uang!! papa hanya sibuk dengan urusan papa sendiri, melupakan aku dan Sinka. papa tak pernah ada saat kami butuh sosok ayah sebagai pelindung, papa tak pernah ada saat aku dan Sinka merasa kesepian. apa masih pantas anda di sebut sebagai seorang ayah??!!" ucapku terisak. akhirnya emosi ku meledak. semua yang ku tahan selama keluar begitu saja dari mulutku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Datang Tiba-Tiba
FanfictionCinta itu hadir tanpa di sengaja.. Cinta itu tak pernah tau ia akan jatuh kemana.. Hingga pada akhirnya dia memilih kamu..