6

1.1K 94 5
                                    

Malam ini di sebuah ruangan dengan suara musik yang menghentak menghanyutkan setiap orang yang mendengarnya. Tak terkecuali Naomi dan ketiga sahabatnya Ghaida yang sedang sibuk bercengkrama sambil menikmati minuman yang terhidang di meja.

Tiba-tiba tiga cowok menghampiri mereka. Seketika Naomi dan Ghaida lansung terdiam dan melihat ke arah cowok itu bersamaan.

"Ck Lo lagi! Mau apa lo?!" Ghaida lansung berdiri dari duduknya setelah menyadari salah satu cowok yang ada di hadapannya adalah Kinan.

Ya cowok yang menghampiri dan mengganggu obrolan merek adalah Kinan bersama kedua temannnya, Boby dan Mario.

"Hy cantik, mending lo nemenin gw malam ini.. Lo minta apapun pasti akan gw turutin.." ucap Kinan duduk di sebelah Naomi dan merangkul bahu Naomi.

"Sialan! Lo pikir gw cewek murahan!!"

Plaakk!!! sebuah tamparan sukses mendarat di pipi Kinan.

"Lo jaga ya omongan lo!" Ghaida yang sudah tidak bisa lagi menahan emosi melihat kelakuan Kinan lansung memukul Kinan.

BUGG!!!

"Lo ga pernah di ajarin sopan santun sama orang tua lo??!!"

BUGG!!!

"Lo ga pernah di ajarin untuk menghargai waanita??!!"

Tiba-tiba Naomi menahan tangan Ghaida.

"ghaida! Udah! Ngapain lo ladenin sih?!" Bentak Naomi

"Gw udah ga bisa nahan emosi gw lagi Mi! Cowok brengsek ini mesti di beri pelajaran!"

Kinan bangkit dan balas memukul Ghaida. Keributan antara mereka pun tak terelakkan, menarik perhatian semua orang yang ada di tempat itu. Security yang melihat perkelahian antara mereka lansung menyeret Kinan dan Ghaida keluar.

Tak hanya sampai di situ, perkelahian itu berlanjut di parkiran. Naomi dan kedua teman Kinan dengan susah payah berusaha memisahkan mereka sebelum semua menjadi semakin parah. Tapi usahanya sia-sia, dua orang yang sedang di kuasai oleh emosi itu masih terus saling baku hantam.

"Nan!! udah Nan. Lo ga malu berantem sama cewek?!" Ucap Boby sambil menahan tangan Kinan

"emang kenapa kalo dia cewek? gw ga peduli!"

"Ghaida udah! lo mau cari mati berantem kayak gini!!"bentak Naomi pada Ghaida

"Gw ga terima dia ngerendahin sahabat gw!!" ucap Ghaida berlari ke arah Kinan dan kembali memukuli Kinan

Kembali dua orang itu berkelahi bahkan wajah mereka sekarang sudah babak belur.

"KINAN! SUDAH HENTIKAN!!" teriak seseorang

"V..Ve..!!!!!"kaget Kinan saat menengok ke arah suara itu. Kinan lansung pucat melihat sosok Ve yang sekarang ada di hadapannya.

"Ve??!! ngapain dia di sini??" ucap Naomi pelan

"Kamu apa-apaan sih! ngapain berantem kayak gini?!" lanjut Ve

"A.. Aku cuma.. "

"Cowok lo aja yang brengsek!" saut Naomi sambil membantu Ghaida berdiri

"Naomi??" kaget Ve

"Oh jadi dia cewek lo? Parah ya lo! udah punya cewek secantik ini di sia-sia in." ucap Ghaida

"atau jangan-jangan cewek lo ga tau kelakuan brengsek lo?!" lanjut Ghaida lagi

Kinan tak membalas ucapan Ghaida. Dia hanya terdiam kaku.

"Kenapa lo diem?? sini pukul gw lagi!! lo takut? dasar cowok pengecut!" Ghaida tertawa meremekan

"dasar cewek murahan!!" saut Kinan

Tak terima, Naomi berjalan mendekati Kinan. Naomi menatap Kinan dengan tatapan tajam penuh emosi membuat Kinan sedikit begidik ngeri melihatnya. Lalu Naomi mengalihkan padangannya pada Ve yang ada di sebelah Kinan. Naomi menarik lengan Ve.. lalu....

Chuu~~

Naomi tiba-tiba mencium bibir Ve sambil menatap Kinan penuh amarah. Semua orang yang ada di sana terbelalak kaget melihat perlakuan Naomi yang mencium Ve.

Kinan yang sudah tidak dapat menahan emosi melihat pemandangan di depannya menarik Boby dan Mario ke mobil dan lansung tancap gas dari tempat itu.

*****

*jeeeng..jeeeng...*

heyhooo..

ketemu lagii.. selamat berhari mingguuu... XD

gimana nih yang kemaren hensek sama oshi? udah terobati rindu nya? hehe

Masih gesrek liat Ve share pict tusut sama Naomeeh.. Ve-Omi tidaklah fana.. haahaha *aoaab sih thor*

part ini agak membingungkan yah..maaf kalo tidak dapat feelnya tapi silahkan di nikmati..

Makasi juga buat yang udah vote dan komen. masih di tunggu loh kritik dan sarannya...

Arigatou~~~
























Cinta Datang Tiba-TibaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang