#14 : Menghilangnya Teman - Teman Victoria

34 7 0
                                    

Aku tidak menyadari mereka,
sengaja mengejarku ke tempat ini
Atau mungkin kah ini hanya sebuah kebetulan?

Ibu...
Kenapa disaat seperti ini, kau malah menghilang?
Apa yang aku katakan pada mereka, pada teman temanku?
Apa yang aku lakukan setelah ini?

----

"Vict!! Dimana SmartPhone yang kau bilang kemarin?" Ucap Gabe seraya merapikan tempat tidur yang berantakan

"Tidak dimana - mana, aku menyimpannya karena SmartPhone-ku Low Battery.."

Gabe hanya menghembuskan nafasnya

"Dimana teman - teman yang lain?"

"Aku tidak tahu.. sejak semalam, mereka menghilang ntah kemana" Ucap Gabe sambil mengambil minuman yang ada di dalam kulkas.

"Oh God.... Masalah apa lagi ini?"

Victoria lalu mengajak Gabe untuk mencari teman - temannya. Namun masalah datang lagi, Mobil terbang miliknya hilang.

"Mungkin mereka sedang mencari makan menggunakan mobil mu Vict, bersabarlah. Aku ingin mandi di sungai. Kurasa air panas di sana akan menyegarkan tubuhku ini." Ucap Gabe

"Mungkin kau benar, aku hanya terlalu khawatir. Baiklah kau mandi saja terlebih dahulu, aku ingin membaca buku mantra dan mempelajarinya, siapa tau berguna"

Dengan asyiknya Victoria membaca buku yang ia ambil dari belakang rumah, tiba - tiba ia tertidur dengan nyenyak. Sudah lama Victoria tidak merasakan keindahan di alam mimpi semenjak masalah yang akhir ini datang bertubi - tubi.

Waktu menunjukkan pukul 9 malam.
Victoria terbangun dari tidurnya dan terbelalak dengan barang - barang yang berada di ruangannya itu.

"SI... SIAPA YANG MELAKUKAN SEMUA INI?!?! AKU... MENGAPA AKU TIDAK TERBANGUN DARI TIDURKU? OH TUHAN..." Teriak Victoria sambil berlari menuju ke luar rumah.

Siapa yang telah melakukan semua ini?
Dimana teman - temannya yang kini menghilang? Gabe pun tidak tau entah dimana keberadaannua setelah ia izin untuk pergi ke permandian air panas di sekitar tempat itu.
Dan.. yang terpenting adalah dimana semua orang - orang terdekatnya?

Mungkin Vict benar - benar harus mengunjungi orang itu.

Ya. Orang itu.

🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸

HALO SEMUANYAA

MAAF UNTUK KETERLAMBATAN DALAM UPDATE YAA..

Berhubung laptop saya sempet rusak dan hilangnya data di hape, jadi cerita ini sedikit terombang - ambing alurnya...

Half - Blood(On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang