tiga

22.1K 890 3
                                    

Anata pov's

"Ini anak kamu justin,anak yang di rahim aku ini anak kamu" ucapku sambil menangis.

"Kamu salah orang kali,mungkin ajah itu anak dari teman malam kamu yang lain" ucapnya acuh.

Sekarang dia menganggapku sebagai pelacur?

"Aku tidak semurah itu untuk tidur bersama pria lain selain kamu justin" ucapku marah.

"Gugurin ajah anak yang ada di rahim kamu,gampang kan?" Ucapnya cuek.

"Ini anak kamu justin,kamu tega nyuruh aku buat ngegugurin anak kamu sendiri" ucapku terisak.

"Kamu inget satu hal ya ta,kamu itu cuma taruhan aku sama temen-temen aku...aku macarin kamu karena aku ikut taruhan buat bisa nidurin kamu dan macarain kamu supaya aku bisa dapet mobil keluaran terbaru dari vero-"

Plakk

"Aku tau...ini alasan kenapa aku gak pernah bisa buka hati aku buat siapapun termasuk kamu,awalnya aku juga ragu buat nerima kamu,tapi perlakuan kamu ke aku seakan-akan kamu buktiin ke aku kalo kamu cinta sama aku...tapi ternyata aku salah,yang namanya cinta itu bullshit...aku cuma taruhan temen-temen kamu dan kamu dapet segalanya...dan kamu inget satu hal justin,kalo suatu saat kamu menyesal atas perbuatan kamu,jangan harap aku akan luluh dan bisa cinta sama kamu lagi" ancamku.

Aku langsung pergi dari hadapannya dengan tangis yang masih tersisa.

Dia menganggap ku sebagai seorang pelacur,dia menyuruhku menggugurkan anak ini,dan dia membuatku sebagai bahan taruhan? Hidupku hancur cuma karena aku percaya sama yang namanya cinta...

***bersambung***

I Stake My HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang