Anata pov's
Hari ini jadwal aku kontrol kandungan,aku kedokter sendirian saja memang mau sama siapa? Sama si justin?.
"Wah,selamat ya bu anaknya 3...pasti kalau ayahnya denger dia pasti senang soalnya bisa dapet anak 3 sekaligus" ucap dokter erni yang memeriksa kandunganku.
Aku sangat bahagia mengetahui ada 3 anak yang menetap di perutku yang akan menjadi anakku.
"Omong-omong suaminya kemana bu? Kok gak nemenin ibu kontrol kandungan?" Tanya dokter erni.
"Suami saya sedang kerja dok,saya juga gak enak ganggu pekerjaan dia" ucapku seraya tersenyum.
Dokter erni hanya manggut-manggut mendengar jawabanku.
Setelah selesai kontrol kandunganku,aku pergi ke toko buku untuk membeli beberapa buku resep makanan terbaru.
Saat sedang memilih-milih buku aku melihat justin sedang sibuk memilih buku bersama wanita cantik di sampingnya.
Oh tidak...dia melihat ke arahku...
Aku pun langsung bergegas cepat mengambil buku resep masakanku dan membawanya ke kasir,namun setelah membayarnya ada lengan kokoh yang berhasil mencegat lenganku.
"Tunggu anata" ucapnya menarikku supaya mendekat.
"Lepas,aku mau pulang" ucapku meronta.
"Tunggu sebentar,aku ingin berbicara denganmu" ucapnya memohon.
"Tak ada yang perlu di bicarakan lagi justin,urusan kita sudah selesai kau mendapat kemauanmu dan aku mendapat kesedihan,ini kan yang kau mau?" Ucapku dingin.
Justin menarikku ke tempat yang agak sepi dari pengunjung mall.
"Dengarkan aku dulu anata" ucapnya masih memohon.
"Sudah ku bilang,tak ada yang perlu di bicarakan lagi justin...kau urus hidupmu dan aku urus sendiri hidupku." Ucapku berusaha menahan air mata yang sudah menggenang di pelupuk mataku.
"Aku tau kau sedang mengandung anakku ya kan?" Ucapnya berbinar.
"Apa? Anakmu?...ini anakku,aku yang akan merawatnya,aku yang akan membesarkannya nanti,dan aku juga yang mengandung anakku...dan setelah itu kau menganggap ini anakmu? Kau bilang sendiri kepadaku bahwa ini anak dari pria teman malamku bukan?" Ucapku sinis.
"Anata...maafkan aku" ucapnya sambil menunduk.
"Sudah lah justin,aku muak berbicara denganmu...kau urus saja wanita mu yang ada di dalam sana" ucapku dan langsung pergi meninggalkan dia.
Setelah apa yang kau perbuat kepadaku...dengan mudahnya kau bilang bahwa ini anakmu? Tidak ini anakku justin...aku yang akan membesarkannya nanti...
***bersambung***
KAMU SEDANG MEMBACA
I Stake My Husband
De TodoMengisahkan seorang gadis cantik yang menjadi bahan taruhan kakak kelasnya... Akibat kesalahan seseorang yang ia cintai,dia harus mengandung selama 9 bulan,umurnya pun baru 18 tahun... Lelaki itu dia tidak peduli dengan bayinya dan anata,yang dia p...