Anata pov's
Suara tangisan bayi yang menangis dan masih berlumuran darah dan ari-ari telah lahir ke dunia ini.
Mereka bertiga adalah anak -anakku,2 lelaki,1perempuan.
Sampai saat ini aku masih tidak percaya bisa melahirkan bayi kembar 3 sekaligus.
Aku mengambil putra pertamaku dan merebahkannya di atas dadaku,dia sangat mirip dengan justin.
Bulu mata yang lentik,rambut kecoklatan,hidung yang kecil namun mancung.
Dan putra keduaku dia sangat mirip denganku dan justin.
Sedangkan putri ketigaku sangat mirip denganku.
Rambut hitam pekat yang sangat lebat,dan kulit putih bersih.
Aku tak berhenti-hentinya mengucapkan syurkur.
"Bayinya mau di beri nama siapa ta?" Tanta budeh asri.
"Yang pertama jaxon harley,yang kedua joey harley,dan yang ketiga jomeisia harley" ucapku sambil mengelus pipi putri ketigaku.
"Namanya berawalan huruf j ya ta?" Tanya pa'deh joko.
"Iya pa'deh" ucapku.
"Yasudah..budeh sama pa'deh pulang sebentar ya mau ngambil susu sama pakaian si kembar" ucap budeh.
Bagaimanapun mereka bertiga juga anak justin,jadi aku masih menghargai dia sebagai ayah dari anakku makannya aku memberi marga keluarga harley di belakang nama anak-anakku.
****
Author pov's
Sementara anata sedang bahagia karena kehadiran anak kembar tiganya,lain halnya dengan justin.
Dia berubah menjadi justin angkuh,sombong,dan dingin.
Itu semua gara-gara dia putus asa mencari anata kemana-mana.
Dia berfikir pasti anaknya sudah lahir,karena sudah 4 bulan anata pergi dari kehidupan justin.
Terakhir kali mereka bertemu anata masih mengandung usia 5 bulan.
Aku merindukanmu....
Justin pov's
Sudah 5 tahun aku mencari anata kemanapun tapi tetap saja anata tidak di temukan.
Aku sedang berada di jogja mengurus proyek hotel milik kakekku yang ada di sana.
Aku sedang rapat di cafe yang ada di mall ini.
"Baiklah kalau tidak ada yang di bicarakan lagi,saya tutup rapat ini dan terimakasih atas dukungannya" ucapku dan membereskan laptop dan berkas-berkas dokumen yang ada di meja cafe tersebut.
"Kita mau kemana dulu jus?" Tanya toni sekertaris justin.
"Kita pulang" ucapku datar.
Aku melihat perempuan yang tak asing pikirku,dia berjalan bersama 3 anak kecil.
Anata?
***bersambung***
KAMU SEDANG MEMBACA
I Stake My Husband
RandomMengisahkan seorang gadis cantik yang menjadi bahan taruhan kakak kelasnya... Akibat kesalahan seseorang yang ia cintai,dia harus mengandung selama 9 bulan,umurnya pun baru 18 tahun... Lelaki itu dia tidak peduli dengan bayinya dan anata,yang dia p...