Hai. sorry agak lamaan updatenya taulah kalo nulis pake hp itu lama kali jadi harap2 sabar yg nunggu cerita ini.
Sorry cerita ini masih gk jelas alur ceritanya.
Tapi gk usah lama lama
Happy reading,guys
**************************************************************************************
Setelah bel pulang berbunyi lulu memutuskan untuk langsung pulang dan memilih pulang sendiri karena yang dia tau kalo pulang dengan teman temannya akan lama.
Lain halnya dengan adrian dia memilih lama pulang untuk mengawasi five of love sebentar dan menelpon seseorang sambil mengeluarkan seringainya sambil membayangkan apa yang akan terjadi selanjutnya."Lihat nanti sayang apa permainan yang akan kita lakukan kepada kalian semua."Katanya setelah selesai menelpon seseorang sambil melihat five of love yang sedang menunggu angkutan sambil becerita.***********-*--
Sesampainya di rumah lulu memilih tidur di kamarnya.Namun, tidak jadi karna dia di panggil orang tuanya untuk kerumah neneknya.
Setelah mengganti pakaiannya lulu begegas kerumah neneknya yang berada di sebelah rumah keluarganya.Di ruang tamu lulu melihat tiga pria yang memiliki rambut berwarna pirang yang lulu tebak mereka bertiga adalah orang barat dan satu wanita cantik yang memiliki ranbut panjang berwarna coklat yang sangat anggun bersama mereka.
Ibu lulu mendekati lulu dan menyuruh lulu menyalami tamu nenek mereka yang baru dia ketehui kalau mereka adalah anak dari teman neneknya, yang di ketahui lulu mereka adalah keluarga hemsworth, nama mereka adalah danie hemsworth, chris hemsworth, robert hemswort dan satu satunya wanita bernama alexa hemsworth.
Para orang tua memilih berbincang bersama orang tua lainnya sedang kan para anak berkumpul di teras.Pertama memang suasana agak canggung karna lia dan rio lebih memilih bermain dengan hpnya sedangkan lulu lebih memilih melihat pemandangan dari pada bicara.Namun itu semua berakhir setelah abang kedua lulu datang dengan tingkah amburadulnya yang senang gangguin lia kakak kandung lulu. Mereka semua mulai ikut tertawa dan melucu begitu pun lulu yang juga ikut buka suara umtuk melawan abangnya yang kelewat jahil sama adek adeknya.
"Lu. Kau itu kikuk kali jadi manusia gak mau kenalan sama cowok bule tuh di depan mata loe biasanya kau ribut ribut setiap kali nampak cowok ganteng?"goda nanda yang di balas delikan sama sang empunya.
"Bising ya.Lagi gak mood kita gangguin orang"jawab lulu dingin.
"Mikir apa kau. Napa gak dapat uang jajan kau hari ini makanya diam kali?"goda nanda sambil menaikkan sebelah alis matanya.
"Uang jajan mah gampang nyarinya.Bukan itu,taulah murid pintar ini banyak kali lomba yang harus di ikuti".Jawab lulu dengan gaya sombongnya yang di balas tengan tatapan 'ih sombonggggg' oleh yang lainnya kecuali chris dan robert yang hanya bisa geleng geleng kepala nengok tingkah laku lulu.
"Eh kenalin gue nanda"kata bang nanda menghampiri cris dan robert sambil menjulurkan tangannya untuk bersalaman dan di balas cris " gue cris di sebelah kanan gue adek gue robert"jawab cris.
"Ohhh,adek loe. di sebelah kiri gue rio di sebelah kanan gue ini lia dan itu yang kerjanya bengong mulu namanya cimbot"kata nanda dengan kekehan kecil yang langsung dapat balasan pukulan di punggung dan tunjangan di kaki kiri.
"Kagak nama gue bukan cimbot nama lulu aina loe boleh manggil nama gue lulu atau aina".kata lulu kepada cris dan robert.
"Lucy...."Kata robert pelan yang di balas dengan pandangan minta di beri penjelasan oleh mereka semua terutama lulu.
"Boleh gue manggil loe lucy?"tanya robert kepada lulu
"Why?"tanya lulu lagi.
"Karna pas pertama ngeliat wajah loe gue kepikiran nama itu mulu"kata robert kepada lulu yang langsung mendapatkan tepuk tangan dan suara ricuh di tempat mereka.
"Terima kasih ya allah. aKhirnya ada juga yang suka sama lulu"kata nanda dengan tangan menangkup untuk berdoa yang langsung di segah lulu dengan cepat."Eh...Belum tentu itu tandanya suka abang beloon"
"Ehh...Si robert aja gk ada marah marah waktu ku bilang kayak gitu eh elo adek gue yang paling gemesin malah nyergah kayak gitu"kata nanda dengan senyum khas nya.
"Au ah elap"kata lulu sambil berlalu pergi meninggalkan mereka semua di sana dan memilih kembali kerumahnya dan masuk ke kamarnya lalu tanpa panjang lebar langsung menghempaskan badannya ke tempat tidur dan tidur dengan nyenyak dan damai.Sementara di tempat para orang tua keluarga lulu dan keluarga hemswort sedang membahas perjodohan untuk robert dan lulu yang tidak di ketahui oleh robert dan lulu sendiri sebagai orang yang bersangkutan.
**************************************************************************************
Hai
Pasti penasaran sama kelanjutan ceritanya
BAgaimana sikap lulu dan robert bila mengetahui hal itu???????
author sendiri pun gak tau
Untuk part berikut dan seterusnya author akan low update.,
So, bagi pembaca untuk sabar2 nunggu updatenya tapi author akan usahain paling cepat 2minggu sekali.
BY;L.A
KAMU SEDANG MEMBACA
Forbidden
RandomHai nih cerita ke dua gue. Bagi kalian para readers yang baru atau udh lama baca terdapat perbedaan atau apa itu saya maklumin karna judul dan awal cerita sudah saya ubah namun tetap dengan alur dan jalan cerita yang sama untuk lebih lanjutnya baca...